?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+DIMENSI+KINERJA+PELAYANAN+TERHADAP%0D%0AKEPUASAN+KONSUMEN+PADA+JASA+PERCETAKAN%0D%0ACV+DERI+TRIO+ANANDA+DI+BANDAR+LAMPUNG&rft.creator=SONNY+EKA+ISWADI%2C+1211011146&rft.subject=HD28+Management.+Industrial+Management&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+antara+dimensi+kinerja%0D%0Apelayanan+yang+meliputi+waktu%2C+kemudahan%2C+kelengkapan%2C+sikap+dan+ketanggapan%0D%0Aterhadap+kepuasan+konsumen.+Populasi+pada+penelitian+ini+adalah+konsumen+yang%0D%0Apernah+menggunakan+jasa+CV+Deri+Trio+Ananda.+Pada+penelitian+ini+pengambilan%0D%0Asampel+menggunakan+metode+Non+Probability+Sampling.+Subjek+pada+penelitian%0D%0Aini+konsumen+yang+pernah+menggunakan+jasa+CV+Deri+Trio+Ananda+Di+Bandar%0D%0ALampung+dengan+total+sampel+110+responden.+Alat+analisis+pada+penelitian+ini%0D%0Amenggunakan+analisis+regresi+berganda+(Multiple+Linier+Regression).%0D%0AHasil+dari+penelitian+ini+menyatakan+bahwa+dimensi+kinerja+pelayanan+secara%0D%0Aparsial+berpengaruh+signifikan+terhadap+kepuasan+konsumen.+Berdasarkan+uji+t%0D%0Adiketahui+bahwa+dimensi+kinerja+pelayanan+yang+meliputi+waktu%2C+kemudahan%2C%0D%0Akelengkapan%2C+sikap+dan+ketanggapan+secara+parsial+berpengaruh+signifikan%0D%0Aterhadap+kepuasan+konsumen.+Berdasarkan+uji+f+diketahui+bahwa+dimensi+kinerja%0D%0Apelayanan+yang+meliputi+waktu%2C+kemudahan%2C+kelengkapan%2C+sikap+dan+ketanggapan%0D%0Asecara+bersama-sama+berpengaruh+signifikan+terhadap+kepuasan+konsumen+di+CV%0D%0ADeri+Trio+Ananda.+Sedangkan+berdasarkan+uji+koefisien+determinasi+(R2)%0D%0Amenunjukkan+nilai+koefisien+determinasi+sebesar+53%2C8%25%2C+hal+ini+berarti+peran%0D%0Avariabel+X+(kinerja+pelayanan)+yang+meliputi+waktu%2C+kemudahan%2C+kelengkapan%2C%0D%0Asikap+dan+ketanggapan+berperan+dalam+memberikan+sumbangan+variabel+Y%0D%0Akepuasan+konsumen.%0D%0AKata+kunci+%3A+Dimensi+Kinerja+Pelayanan%2C+Kepuasan+konsumen&rft.publisher=UNIVERSITAS+LAMPUNG&rft.date=2016-12-13&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24835%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24835%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24835%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++SONNY+EKA+ISWADI%2C+1211011146++(2016)+PENGARUH+DIMENSI+KINERJA+PELAYANAN+TERHADAP+KEPUASAN+KONSUMEN+PADA+JASA+PERCETAKAN+CV+DERI+TRIO+ANANDA+DI+BANDAR+LAMPUNG.++UNIVERSITAS+LAMPUNG%2C+FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24835%2F