<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PERCETAKAN\r\nCV DERI TRIO ANANDA DI BANDAR LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara dimensi kinerja\r\npelayanan yang meliputi waktu, kemudahan, kelengkapan, sikap dan ketanggapan\r\nterhadap kepuasan konsumen. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang\r\npernah menggunakan jasa CV Deri Trio Ananda. Pada penelitian ini pengambilan\r\nsampel menggunakan metode Non Probability Sampling. Subjek pada penelitian\r\nini konsumen yang pernah menggunakan jasa CV Deri Trio Ananda Di Bandar\r\nLampung dengan total sampel 110 responden. Alat analisis pada penelitian ini\r\nmenggunakan analisis regresi berganda (Multiple Linier Regression).\r\nHasil dari penelitian ini menyatakan bahwa dimensi kinerja pelayanan secara\r\nparsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan uji t\r\ndiketahui bahwa dimensi kinerja pelayanan yang meliputi waktu, kemudahan,\r\nkelengkapan, sikap dan ketanggapan secara parsial berpengaruh signifikan\r\nterhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan uji f diketahui bahwa dimensi kinerja\r\npelayanan yang meliputi waktu, kemudahan, kelengkapan, sikap dan ketanggapan\r\nsecara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di CV\r\nDeri Trio Ananda. Sedangkan berdasarkan uji koefisien determinasi (R2)\r\nmenunjukkan nilai koefisien determinasi sebesar 53,8%, hal ini berarti peran\r\nvariabel X (kinerja pelayanan) yang meliputi waktu, kemudahan, kelengkapan,\r\nsikap dan ketanggapan berperan dalam memberikan sumbangan variabel Y\r\nkepuasan konsumen.\r\nKata kunci : Dimensi Kinerja Pelayanan, Kepuasan konsumen"^^ . "2016-12-13" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "1211011146"^^ . "SONNY EKA ISWADI"^^ . "1211011146 SONNY EKA ISWADI"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PERCETAKAN\r\nCV DERI TRIO ANANDA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PERCETAKAN\r\nCV DERI TRIO ANANDA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PERCETAKAN\r\nCV DERI TRIO ANANDA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PERCETAKAN\r\nCV DERI TRIO ANANDA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PERCETAKAN\r\nCV DERI TRIO ANANDA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PERCETAKAN\r\nCV DERI TRIO ANANDA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PERCETAKAN\r\nCV DERI TRIO ANANDA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PERCETAKAN\r\nCV DERI TRIO ANANDA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PERCETAKAN\r\nCV DERI TRIO ANANDA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PERCETAKAN\r\nCV DERI TRIO ANANDA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PERCETAKAN\r\nCV DERI TRIO ANANDA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PERCETAKAN\r\nCV DERI TRIO ANANDA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PERCETAKAN\r\nCV DERI TRIO ANANDA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PERCETAKAN\r\nCV DERI TRIO ANANDA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PERCETAKAN\r\nCV DERI TRIO ANANDA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PERCETAKAN\r\nCV DERI TRIO ANANDA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PERCETAKAN\r\nCV DERI TRIO ANANDA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PERCETAKAN\r\nCV DERI TRIO ANANDA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #24835 \n\nPENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN TERHADAP \nKEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PERCETAKAN \nCV DERI TRIO ANANDA DI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .