<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL PADA MEREK KARTU HALO\r\nDI BANDAR LAMPUNG"^^ . "ABSTRAK\r\n\r\nKartu Halo adalah salah satu produk telekomunikasi selular yang menawarkan pelayanan\r\npascabayar kepada pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia . Disamping adalah satusatunya\r\nproduk pasca bayar dari Telkomsel, dari segi layanan Telkomsel memprioritaskan\r\npelanggan Kartu Halo di prioritas pertama. Teridentifikasi bahwa pangsa pasar menurun\r\nakibat persaingan yang datang dari PT. Indosat. Tbk, PT. XL Axiata. Tbk, dan PT. Hutchison\r\nWhampoa. Diduga juga penyebabnya adalah ada keluhan dari pelanggan yang merasa kurang\r\npuas atas pelayanan yang diberikan oleh Telkomsel Kartu Halo.\r\nKualitas pelayanan terbaik akan membuat pelanggan merasa nyaman sehingga menimbulkan\r\nperasaan loyal. Hal inilah yang mendasari penelitian ini untuk mengetahui tentang besarnya\r\npengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Telkomsel Kartu Halo di Bandar\r\nLampung. Penelitian dilakukan dengan metode analisis deskriptif dengan pendekatan\r\nkuantitatif yaitu dengan menyebarkan sebanyak 100 kuesioner kepada responden berdasarkan\r\nstrata pengguna di area Bandar Lampung.\r\nTemuan penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan mempengaruhi loyalitas\r\npelanggan sebesar 30,9% dengan nilai signifikansi sebesar 0.000. Sub Variabel yang paling\r\nberpengaruh adalah Assurance dengan signifikansi sebesar 0.015 sedangkan sub variabel\r\nyang paling tidak berpengaruh adalah Tangible dengan signifikansi sebesar 0.654. Secara\r\numum dapat disimpulkan bahwa pelanggan memandang kualitas pelayanan dalam\r\npembentukan loyalitas pelanggan Telkomsel Kartu Halo mendapat rata-rata skor jawaban 4\r\nyang artinya setuju bahwa kondisi kualitas pelayanan Telkomsel Kartu Halo saat ini sudah\r\nbaik.\r\nKata Kunci : Kartu Halo, kualitas pelayanan, loyalitas\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nKartu Halo is one of the mobile telecommunications products that offer postpaid service to\r\nTelkomsel's customers across Indonesia. Besides, is the only product postpaid from\r\nTelkomsel, in terms of prioritizing customer service Telkomsel Kartu Halo in first priority.\r\nIdentified that the declining market share due to competition coming from PT. Indosat. Tbk,\r\nPT. XL Axiata. Tbk, and PT. Hutchison Whampoa. Allegedly also the cause was no\r\ncomplaints from customers who are not satisfied with the services provided by Telkomsel\r\nHalo Card.\r\nThe best quality service will make customers feel comfortable giving rise to a feeling of\r\nloyalty. It is the background of this research is to know about the influence of service quality\r\non customer loyalty Telkomsel Kartu Halo in Bandar Lampung. The study was conducted\r\nwith descriptive analysis method with quantitative approach is to deploy as many as 100\r\nquestionnaires to respondents by strata users in the area of Bandar Lampung.\r\nThe findings showed that the variables of service quality affects customer loyalty by 30.9%\r\nwith a significance value of 0.000. Sub most influential variable is Assurance with a\r\nsignificance of 0.015, while the sub-variables most influential is the significance of Tangible\r\n0654. In general it can be concluded that customers perceive the quality of services in the\r\nformation of customer loyalty cards Telkomsel Halo gets an average score of 4, which means\r\nthe answer agrees that the conditions of service quality Telkomsel Kartu Halo are now\r\ngood.\r\nKey Word : Kartu Halo, Service Quality, Loyalty\r\n"^^ . "2016-10-27" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "1421011041"^^ . "GATRA ERGA YUDHANTO "^^ . "1421011041 GATRA ERGA YUDHANTO "^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL PADA MEREK KARTU HALO\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL PADA MEREK KARTU HALO\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL PADA MEREK KARTU HALO\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL PADA MEREK KARTU HALO\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL PADA MEREK KARTU HALO\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL PADA MEREK KARTU HALO\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL PADA MEREK KARTU HALO\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL PADA MEREK KARTU HALO\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL PADA MEREK KARTU HALO\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL PADA MEREK KARTU HALO\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL PADA MEREK KARTU HALO\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL PADA MEREK KARTU HALO\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL PADA MEREK KARTU HALO\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL PADA MEREK KARTU HALO\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL PADA MEREK KARTU HALO\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL PADA MEREK KARTU HALO\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nTELKOMSEL PADA MEREK KARTU HALO\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #24867 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \nTELKOMSEL PADA MEREK KARTU HALO \nDI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "HE Transportation and Communications"@en . .