?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+CITRA+MEREK+(BRAND+IMAGE)%2C+KUALITAS%0D%0APELAYANAN%2C+LOKASI%2C+DAN+FAKTOR+PRIBADI+TERHADAP%0D%0AKEPUTUSAN+PEMBELIAN+KONSUMEN+PADA+KFC+GELAEL+BANDAR%0D%0ALAMPUNG+TAHUN+2015&rft.creator=NURMALIA+PAJRIN%2C+1213031068&rft.subject=HD28+Management.+Industrial+Management&rft.subject=HF+Commerce&rft.description=Keputusan+Pembelian+merupakan+salah+satu+bagian+dariperilaku+konsumen+yang+merujuk+pada%0D%0Aperilaku+membeli+konsumen+akhir+yang+membeli+barang+dan+jasa+untuk+konsumsi+pribadi.+Proses%0D%0Apengambilan+keputusan+pembelian+pada+setiap+orang+pada+dasarnya+adalah+sama%2C+namun+proses%0D%0Apengambilan+keputusan+tersebut+akan+diwarnai+oleh+ciri+kepribadian%2C+usia%2C+pendapatan+dan+gaya%0D%0Ahidupnya.%0D%0ABerdasarkan+penelitian+pendahuluan+yang+dilakukan+di+KFC+Gelael+Bandar+Lampung+diketahui%0D%0Abahwa+keputusan+pembelian+konsumen+tergolong+rendah.+Tujuan+penelitian+ini+adalah+untuk%0D%0Amemperoleh+data+dan+mengetahui+pengaruh+positif+citra+merek+(grand+image)%2C+kualitas%0D%0Apelayanan%2C+lokasi%2C+dan+faktor+pribadi+terhadap+keputusan+pembelian+konsumen+pada+KFC+Gelael%0D%0ABandar+Lampung+tahun+2015.+Populasi+penelitian+ini+adalah+konsumen+KFC+Gelael+Bandar%0D%0ALampung.+Teknik+pengambilan+sampel+yaitu+accidental+sampling+dengan+meggunakan+rumus%0D%0ATuckman+didapat+sebanyak+166+konsumen.+Metode+yang+digunakan+adalah+deskriptif+verifikatif%0D%0Adengan+menggunakan+pendekatan+expost+facto+dan+survey.+Hasil+penelitian+menunjukan+bahwa%2C%0D%0Aada+pengaruh+citra+merek+(grand+image)%2C+kualitas+pelayanan%2C+lokasi%2C+dan+faktor+pribadi+terhadap%0D%0Akeputusan+pembelian+konsumen+pada+KFC+Gelael+Bandar+Lampung+tahun+2015.+Berdasarkan%0D%0Aanalisis+data+diperoleh+Fhitung+60%2C316+%3E+Ftabel+2%2C42+yang+ditunjukkan+dengan+regresi+linier+multiple%0D%0Adengan+koefisien+determinasi+(r2)+0%2C600+yang+berarti+keputusan+pembelian+konsumen+dipengaruhi%0D%0Aoleh+variabel+citra+merek+(grand+image)%2C+kualitas+pelayanan%2C+lokasi%2C+dan+faktor+pribadi+sebesar%0D%0A60%25+sisanya+40%25+dipengaruhi+oleh+faktor+lain.%0D%0AKata+kunci%3A+citra+merek+(grand+image)%2C+faktor+pribadi%2C+keputusan+pembelian%2C+kualitas+pelayanan%2C%0D%0Alokasi&rft.publisher=Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan&rft.date=2016-03-14&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24967%2F1%2FABSTRAK%2520BAHASA%2520INDONESIA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24967%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24967%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++NURMALIA+PAJRIN%2C+1213031068++(2016)+PENGARUH+CITRA+MEREK+(BRAND+IMAGE)%2C+KUALITAS+PELAYANAN%2C+LOKASI%2C+DAN+FAKTOR+PRIBADI+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+KONSUMEN+PADA+KFC+GELAEL+BANDAR+LAMPUNG+TAHUN+2015.++Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F24967%2F