TY - GEN CY - Universitas Lampung ID - eprints24967 UR - http://digilib.unila.ac.id/24967/ A1 - NURMALIA PAJRIN, 1213031068 Y1 - 2016/03/14/ N2 - Keputusan Pembelian merupakan salah satu bagian dariperilaku konsumen yang merujuk pada perilaku membeli konsumen akhir yang membeli barang dan jasa untuk konsumsi pribadi. Proses pengambilan keputusan pembelian pada setiap orang pada dasarnya adalah sama, namun proses pengambilan keputusan tersebut akan diwarnai oleh ciri kepribadian, usia, pendapatan dan gaya hidupnya. Berdasarkan penelitian pendahuluan yang dilakukan di KFC Gelael Bandar Lampung diketahui bahwa keputusan pembelian konsumen tergolong rendah. Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh data dan mengetahui pengaruh positif citra merek (grand image), kualitas pelayanan, lokasi, dan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian konsumen pada KFC Gelael Bandar Lampung tahun 2015. Populasi penelitian ini adalah konsumen KFC Gelael Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling dengan meggunakan rumus Tuckman didapat sebanyak 166 konsumen. Metode yang digunakan adalah deskriptif verifikatif dengan menggunakan pendekatan expost facto dan survey. Hasil penelitian menunjukan bahwa, ada pengaruh citra merek (grand image), kualitas pelayanan, lokasi, dan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian konsumen pada KFC Gelael Bandar Lampung tahun 2015. Berdasarkan analisis data diperoleh Fhitung 60,316 > Ftabel 2,42 yang ditunjukkan dengan regresi linier multiple dengan koefisien determinasi (r2) 0,600 yang berarti keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh variabel citra merek (grand image), kualitas pelayanan, lokasi, dan faktor pribadi sebesar 60% sisanya 40% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci: citra merek (grand image), faktor pribadi, keputusan pembelian, kualitas pelayanan, lokasi PB - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan TI - PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KFC GELAEL BANDAR LAMPUNG TAHUN 2015 AV - restricted ER -