<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PT. KERETA API INDONESIA DALAM\r\nPELAYANAN PENJUALAN TIKET KERETA API\r\n(Studi kasus Tanjungkarang)"^^ . "PT Kereta Api Indonesia in the policy service of ticket sales Railways aims to facilitate the sale\r\nof train tickets in order to more optimally and efficiently . PT Kereta Api electronic ticket issuing\r\npolicies aimed at reducing jostling queue at the counter ( especially when the holiday season\r\narrives ) and also reduces ' ticket touts ' . Thus the service users will find it convenient to travel\r\nby train . PT Kereta Api Indonesia hopes that the implementation of the electronic ticketing\r\nsystem is expected to reduce the existing problems\r\nBased on the survey results on April 2, 2016 to Lampung region served by as much as 297 points\r\nonline. E - Ticketing service provides convenience for rail service users who have a place to stay\r\nfar away from the station of departure. A number of innovations are of course expected to\r\ncontribute to the improvement of occupancy (number who do not have a ticket ) passenger train.\r\nMechanisms in the purchase of tickets through Automatic Teller Machine ( ATM ) as well as in\r\nother agencies and counter PT. POS must be made as easy as possible for consumers Purchase\r\nticket booth outside the train will cost an additional Rp . 7500.00 for transactions carried out both\r\nin Agen, ATM and PT. Each POS transaction A cooperation agreement made with a number of\r\npartners who are expected to not only increase revenue , but to be able to make PT . KeretaApi\r\nIndonesia as a leader in the business of road transport services , especially in the steel . The\r\ncooperation is carried out in order to avoid collusion , corruption and nepotism in the PT Kereta\r\nApi Indonesia in accordance with the vision that became the best rail service providers that focus\r\non customer service and meet the expectations of stakeholders\r\n\r\nKebijakan PT Kereta Api Indonesia dalam pelayanan penjualan tiket Kereta Api bertujuan untuk\r\nmempermudah dalam penjualan tiket kereta api agar semakin maksimal dan efisien.\r\nPT kereta Api mengeluarkan kebijakan tiket elektronik bertujuan untuk mengurangi antrian yang\r\nberdesakan di loket (terlebih jika pada musim libur tiba) dan juga mengurangi ‘calo tiket’.\r\nDengan demikian para pengguna jasa akan merasa nyaman untuk bepergian menggunakan\r\nkereta. PT Kereta Api Indonesia berharap dengan penerapan sistem tiket elektronik diharapkan\r\nmampu mengurangi permasalahan yang ada.\r\nBerdasarkan hasil survei pada tanggal 02 April 2016 untuk Wilayah Lampung dilayani oleh\r\nsebanyak 297 titik online. Layanan e-Ticketing ini memberikan kemudahan bagi pengguna\r\njasa kereta api yang memiliki tempat tinggal jauh dari lokasi stasiun pemberangkatan.\r\nSejumlah inovasi tersebut tentunya diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi\r\npeningkatan okupansi (banyaknya yang tidak memiliki tiket) penumpang kereta api.\r\nMekanisme dalam pembelian tiket baik melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM) maupun\r\ndi agen serta loket PT. POS tentunya dibuat semudah mungkin bagi para konsumen.\r\nPembelian tiket di luar loket kereta api akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 7500,00 bagi\r\ntransaksi yang dilakukan baik di Agen, ATM maupun di PT. POS tiap kali transaksi.\r\nPerjanjian kerjasama yang dilakukan dengan sejumlah mitra yang diharapkan bukan hanya\r\nakan meningkatkan pendapatan, tetapi untuk dapat menjadikan PT. Kereta Api Indonesia\r\nsebagai pemimpin dalam bisnis jasa transportasi khususnya di jalan baja. Kerjasama\r\ntersebut dilakukan supaya terhindar dari praktek kolusi, korupsi dan nepotisme di dalam\r\nPT. Kereta Api Indonesia sesuai dengan visi yaitu menjadi penyedia jasa perkeretaapian\r\nterbaik yang fokus pada pelayanan pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders."^^ . "2016-12-28" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "0916021090"^^ . "DONNI PARULIAN CLARK KENT LUMBAN TORUAN"^^ . "0916021090 DONNI PARULIAN CLARK KENT LUMBAN TORUAN"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PT. KERETA API INDONESIA DALAM\r\nPELAYANAN PENJUALAN TIKET KERETA API\r\n(Studi kasus Tanjungkarang) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PT. KERETA API INDONESIA DALAM\r\nPELAYANAN PENJUALAN TIKET KERETA API\r\n(Studi kasus Tanjungkarang) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PT. KERETA API INDONESIA DALAM\r\nPELAYANAN PENJUALAN TIKET KERETA API\r\n(Studi kasus Tanjungkarang) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PT. KERETA API INDONESIA DALAM\r\nPELAYANAN PENJUALAN TIKET KERETA API\r\n(Studi kasus Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PT. KERETA API INDONESIA DALAM\r\nPELAYANAN PENJUALAN TIKET KERETA API\r\n(Studi kasus Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PT. KERETA API INDONESIA DALAM\r\nPELAYANAN PENJUALAN TIKET KERETA API\r\n(Studi kasus Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PT. KERETA API INDONESIA DALAM\r\nPELAYANAN PENJUALAN TIKET KERETA API\r\n(Studi kasus Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PT. KERETA API INDONESIA DALAM\r\nPELAYANAN PENJUALAN TIKET KERETA API\r\n(Studi kasus Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PT. KERETA API INDONESIA DALAM\r\nPELAYANAN PENJUALAN TIKET KERETA API\r\n(Studi kasus Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PT. KERETA API INDONESIA DALAM\r\nPELAYANAN PENJUALAN TIKET KERETA API\r\n(Studi kasus Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PT. KERETA API INDONESIA DALAM\r\nPELAYANAN PENJUALAN TIKET KERETA API\r\n(Studi kasus Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PT. KERETA API INDONESIA DALAM\r\nPELAYANAN PENJUALAN TIKET KERETA API\r\n(Studi kasus Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PT. KERETA API INDONESIA DALAM\r\nPELAYANAN PENJUALAN TIKET KERETA API\r\n(Studi kasus Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PT. KERETA API INDONESIA DALAM\r\nPELAYANAN PENJUALAN TIKET KERETA API\r\n(Studi kasus Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PT. KERETA API INDONESIA DALAM\r\nPELAYANAN PENJUALAN TIKET KERETA API\r\n(Studi kasus Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PT. KERETA API INDONESIA DALAM\r\nPELAYANAN PENJUALAN TIKET KERETA API\r\n(Studi kasus Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PT. KERETA API INDONESIA DALAM\r\nPELAYANAN PENJUALAN TIKET KERETA API\r\n(Studi kasus Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PT. KERETA API INDONESIA DALAM\r\nPELAYANAN PENJUALAN TIKET KERETA API\r\n(Studi kasus Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #25009 \n\nIMPLEMENTASI KEBIJAKAN PT. KERETA API INDONESIA DALAM \nPELAYANAN PENJUALAN TIKET KERETA API \n(Studi kasus Tanjungkarang)\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "HE Transportation and Communications"@en . .