?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+PERLUASAN+MEREK+TERHADAP+LOYALITAS%0D%0AKONSUMEN+REJOICE+DI+KOTA+BANDAR+LAMPUNG&rft.creator=Agatha+Rentina+Kusumawati%2C+1011011129&rft.subject=HD61+Risk+Management&rft.description=ABSTRAK%0D%0A%0D%0AMenghadapi+maraknya+persaingan+dan+membanjirnya+penawaran+produk%2C+Rejoice%0D%0Amencoba+menjawab+tantangan+dengan+melakukan+strategi+perluasan+merek%0D%0Adengan+meluncurkan+produk+dengan+merek+Rejoice+Creambath.%0D%0APerluasan+merek+ini+memiliki+beberapa+faktor+yang+mempengaruhi+kesuksesannya%0D%0Ayaitu+Similarity%2C+Reputation%2C+Perceived+Risk%2C+dan+Innovativeness.%0D%0APermasalahan+yang+diangkat+dalam+penelitian+ini+adalah+apakah+perluasan+merek%0D%0Ayang+dilakukan+oleh+Rejoice+berpengaruh+terhadap+loyalitas+konsumen+kepada%0D%0Aproduk+Rejoice+Creambath.+Tujuan+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui%0D%0Apengaruh+perluasan+merek+terhadap+loyalitas+konsumen+Rejoice+di+Kota+Bandar%0D%0ALampung+serta+sebagai+sumbangan+pemikiran+bagi+Perusahaan+untuk%0D%0Aperkembangan+dan+kemajuan+perusahaan+di+masa+yang+akan+datang.%0D%0AHipotesis+yang+diajukan+adalah+perluasan+merek+yang+dilakukan+Rejoice+memiliki%0D%0Apengaruh+yang+positif+terhadap+loyalitas+konsumen.%0D%0AMenggunakan+teknik+purposive+non+random+sampling+dengan+jumlah+sampel%0D%0Asebanyak+100+responden.+Alat+analisis+yang+digunakan+adalah+regresi+berganda.%0D%0AHasil+analisis+data+memperlihatkan+bahwa+nilai+Koefisien+Determinasi+R2+adalah%0D%0Asebesar+0%2C518%2C+hal+ini+menunjukan+bahwa+variabel+perluasan+merek+(X)+dengan%0D%0Afaktor-faktornya+yaitu+Similarity%2C+Reputation%2C+Perceived+Risk%2C+dan+Innovativeness%0D%0Amampu+mempengaruhi+variabel+loyalitas+konsumen+(Y)+sebesar+51%2C80+%25%0D%0Asedangkan+sisanya+48%2C20+%25+dipengaruhi+oleh+variabel-variabel+lain+diluar+model.%0D%0AVariabel+perluasan+merek+berpengaruh+positif+terhadap+loyalitas+konsumen%0D%0ARejoice+Creambath+dengan+probabilitas+masing-masing%3A+Similarity+%3D+0%2C018%2C%0D%0AReputation+%3D+0%2C015%2C+Perceived+Risk+%3D+0%2C00%2C+dan+Innovativeness+%3D+0%2C001.+Hal+ini%0D%0Amenunjukan+bahwa+perluasan+merek+secara+parsial+mempengaruhi+loyalitas%0D%0Akonsumen.+Ini+juga+berarti+bahwa+hipotesis+yang+diajukan+dapat+diterima.%0D%0ASaran+yang+diberikan+untuk+perusahaan+adalah%2C+indikator+dalam+sub+variabel%0D%0ASimilarity+harus+semakin+ditingkatkan+untuk+semakin+menciptakan+konsumen%0D%0Ayang+memiliki+loyalitas%2C+seperti+upaya+promosi+perusahaan%2C+menjadi+sponsor%0D%0Aberbagai+kegiatan+yang+berhubungan+dengan+perawatan+rambut+kusut.&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2016-12-22&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25035%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25035%2F19%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25035%2F20%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHAASAN.pdf&rft.identifier=++Agatha+Rentina+Kusumawati%2C+1011011129++(2016)+PENGARUH+PERLUASAN+MEREK+TERHADAP+LOYALITAS+KONSUMEN+REJOICE+DI+KOTA+BANDAR+LAMPUNG.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25035%2F