<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PERLUASAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN REJOICE DI KOTA BANDAR LAMPUNG"^^ . "ABSTRAK\r\n\r\nMenghadapi maraknya persaingan dan membanjirnya penawaran produk, Rejoice\r\nmencoba menjawab tantangan dengan melakukan strategi perluasan merek\r\ndengan meluncurkan produk dengan merek Rejoice Creambath.\r\nPerluasan merek ini memiliki beberapa faktor yang mempengaruhi kesuksesannya\r\nyaitu Similarity, Reputation, Perceived Risk, dan Innovativeness.\r\nPermasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah apakah perluasan merek\r\nyang dilakukan oleh Rejoice berpengaruh terhadap loyalitas konsumen kepada\r\nproduk Rejoice Creambath. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui\r\npengaruh perluasan merek terhadap loyalitas konsumen Rejoice di Kota Bandar\r\nLampung serta sebagai sumbangan pemikiran bagi Perusahaan untuk\r\nperkembangan dan kemajuan perusahaan di masa yang akan datang.\r\nHipotesis yang diajukan adalah perluasan merek yang dilakukan Rejoice memiliki\r\npengaruh yang positif terhadap loyalitas konsumen.\r\nMenggunakan teknik purposive non random sampling dengan jumlah sampel\r\nsebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda.\r\nHasil analisis data memperlihatkan bahwa nilai Koefisien Determinasi R2 adalah\r\nsebesar 0,518, hal ini menunjukan bahwa variabel perluasan merek (X) dengan\r\nfaktor-faktornya yaitu Similarity, Reputation, Perceived Risk, dan Innovativeness\r\nmampu mempengaruhi variabel loyalitas konsumen (Y) sebesar 51,80 %\r\nsedangkan sisanya 48,20 % dipengaruhi oleh variabel-variabel lain diluar model.\r\nVariabel perluasan merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen\r\nRejoice Creambath dengan probabilitas masing-masing: Similarity = 0,018,\r\nReputation = 0,015, Perceived Risk = 0,00, dan Innovativeness = 0,001. Hal ini\r\nmenunjukan bahwa perluasan merek secara parsial mempengaruhi loyalitas\r\nkonsumen. Ini juga berarti bahwa hipotesis yang diajukan dapat diterima.\r\nSaran yang diberikan untuk perusahaan adalah, indikator dalam sub variabel\r\nSimilarity harus semakin ditingkatkan untuk semakin menciptakan konsumen\r\nyang memiliki loyalitas, seperti upaya promosi perusahaan, menjadi sponsor\r\nberbagai kegiatan yang berhubungan dengan perawatan rambut kusut."^^ . "2016-12-22" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1011011129"^^ . "Agatha Rentina Kusumawati"^^ . "1011011129 Agatha Rentina Kusumawati"^^ . . . . . . "PENGARUH PERLUASAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN REJOICE DI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERLUASAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN REJOICE DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERLUASAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN REJOICE DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERLUASAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN REJOICE DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERLUASAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN REJOICE DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERLUASAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN REJOICE DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERLUASAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN REJOICE DI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PERLUASAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN REJOICE DI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHAASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERLUASAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN REJOICE DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERLUASAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN REJOICE DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERLUASAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN REJOICE DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERLUASAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN REJOICE DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERLUASAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN REJOICE DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERLUASAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN REJOICE DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERLUASAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN REJOICE DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERLUASAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN REJOICE DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERLUASAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN REJOICE DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERLUASAN MEREK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN REJOICE DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #25035 \n\nPENGARUH PERLUASAN MEREK TERHADAP LOYALITAS \nKONSUMEN REJOICE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HD61 Risk Management"@en . .