<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN INDEX PADA\r\nPT. BANK INDEX KANTOR CABANG LAMPUNG"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan\r\nterhadap loyalitas, kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah, kepuasan\r\nnasabah terhadap loyalitas dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas\r\ndengan dimediasi oleh kepuasan nasabah. Dalam penelitian ini mengukur\r\npengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas secara langsung dan tidak\r\nlangsung. Penelitian ini merupakan penelitian konfirmatori yaitu penelitian yang\r\nbertujuan untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antar variabel yang telah\r\ndikembangkan dari penelitian-penelitian sebelumnya dengan fakta atau kejadian\r\nyang sesungguhnya di lapangan. Target populasi dalam penelitian ini adalah\r\nnasabah PT. Bank Index Kantor Cabang Lampung.\r\nSampel yang diambil 150 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling.\r\nAlat analisis yang digunakan untuk pengujian hipotesis dalam penelitian ini\r\nmenggunakan analisis Structural Equation Model. Hasil penelitian ini\r\nmenunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah,\r\nkualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah secara langsung,\r\nkepuasan nasabah berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, dan kepuasan\r\npelanggan tidak berpengaruh dalam memediasi kualitas pelayanan dan loyalitas\r\npelanggan.\r\nKata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan\r\n\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThe purpose of this study was to determine the effect of service quality on\r\ncustomer loyalty, service quality on customer satisfaction, customer satisfaction to\r\nloyalty and the impact of mediating service quality on loyalty mediated by\r\ncustomer satisfaction. In this study to measure the impact of service quality on\r\nloyalty directly and indirectly. This study is a confirmatory study is research that\r\naims to determine whether there is a relationship between variables that have been\r\ndeveloped from previous studies with actual facts or events on the ground. The\r\ntarget population in this study are customers of PT. Bank Index Lampung Branch\r\nOffice.\r\nSamples taken 150 people by using purposive sampling technique. Analyzer used\r\nto test this hypothesis using analysis in the Structural Equation Model. The results\r\nof this study indicate that service quality affect on customer satisfaction, service\r\nquality has no effect on customer loyalty directly, customer satisfaction affect on\r\ncustomer loyalty, and customer satisfaction has no effect in mediating the service\r\nquality and customer loyalty.\r\nKeywords: Customer Loyalty, Customer Satisfaction, and Customer Loyalty"^^ . "2016-11-29" . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung"^^ . . . . . . . . . "1421011028"^^ . "Ria Octavia"^^ . "1421011028 Ria Octavia"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN INDEX PADA\r\nPT. BANK INDEX KANTOR CABANG LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT (ABSTRAK).pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN INDEX PADA\r\nPT. BANK INDEX KANTOR CABANG LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN INDEX PADA\r\nPT. BANK INDEX KANTOR CABANG LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN INDEX PADA\r\nPT. BANK INDEX KANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN INDEX PADA\r\nPT. BANK INDEX KANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN INDEX PADA\r\nPT. BANK INDEX KANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN INDEX PADA\r\nPT. BANK INDEX KANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN INDEX PADA\r\nPT. BANK INDEX KANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN INDEX PADA\r\nPT. BANK INDEX KANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN INDEX PADA\r\nPT. BANK INDEX KANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN INDEX PADA\r\nPT. BANK INDEX KANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN INDEX PADA\r\nPT. BANK INDEX KANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN INDEX PADA\r\nPT. BANK INDEX KANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN INDEX PADA\r\nPT. BANK INDEX KANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN INDEX PADA\r\nPT. BANK INDEX KANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN INDEX PADA\r\nPT. BANK INDEX KANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN INDEX PADA\r\nPT. BANK INDEX KANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN INDEX PADA\r\nPT. BANK INDEX KANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #25054 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH \nTERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN INDEX PADA \nPT. BANK INDEX KANTOR CABANG LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "HG Finance"@en . .