<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK\r\nMOTOR SCOOTER MATIC VESPA PIAGGIO\r\n(Studi pada Komunitas Modern Vespa Addict Lampung)"^^ . "Perkembangan pada dunia usaha telah diwarnai dengan berbagai macam\r\npersaingan, Persaingan pasar yang semakin ketat secara tidak langsung menuntut\r\nprodusen sepeda motor untuk mempertahankan loyalitas konsumennya. Dengan\r\nmaraknya bermunculan brand community yang tidak lain adalah komunitas yang\r\nmempergunakan kendaraan satu merek dan model, produsen berkeyakinan bahwa\r\nkomunitas adalah pasar potensial masa depan.\r\nTipe penelitian ini adalah penelitian eksplanasi. Populasi penelitian ini adalah\r\npengguna Sepeda Motor Scooter Matic Vespa Piaggio pada Komunitas Modern\r\nVespa Addict Lampung berjumlah 185 orang, teknik sampel dengan rumus Slovin\r\nsehingga jumlah sampel 65 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan\r\nkuesioner. Uji hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Analisis data regresi linear\r\nberganda.\r\nHasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan\r\nlegitimasi (X1) terhadap loyalitas merek (Y). Ada pengaruh signifikan loyalitas\r\nmerek oposisi (X2) terhadap loyalitas merek (Y). Ada pengaruh signifikan\r\nmerayakan sejarah merek (X3) terhadap loyalitas merek (Y). Ada pengaruh\r\nsignifikan berbagi cerita merek (X4) terhadap loyalitas merek (Y). Ada pengaruh\r\nsignifikan integrasi dan mempertahankan anggota (X5) terhadap loyalitas merek\r\n(Y). Ada pengaruh signifikan membantu dalam penggunaan merek (X6) terhadap\r\nloyalitas merek (Y). Secara simultan bahaw ada pengaruh signifikan Brand\r\nCommunity terhadap loyalitas merek pada Motor Scooter Matic Vespa Piaggio\r\nKomunitas Modern Vespa Addict Lampung.\r\nSaran hasil penelitian ini dapat menjadi masukan bagi beberapa pihak yang\r\nberkepentingan dan bermanfaat terhadap perusahaan. Sehingga perusahaan akan\r\ntetap mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan.\r\nKata kunci: Brand Community, Loyalitas Merek\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThe development of the business world has colored with various kinds of\r\ncompetition, the increasingly fierce market competition indirectly demanding\r\nmotorcycle manufacturers to maintain customer loyalty. With the rise of popping\r\nbrand community which is a community that uses the brand and model of the\r\nvehicle, the manufacturer believes that the community is a potential market for the\r\nfuture.\r\nType of the research is explanatory research. Population is the user on\r\nMotorcycle Scooter Matic Vespa Piaggio on Community Modern Vespa Addict\r\nLampung totaled 185 people, sample of 65 people, with formula Slovin. The\r\ntechnique of collecting data using questionnaires. Hypothesis testing using t test\r\nand F test data analysis multiple linear regression.\r\nThe results of partial there was a significant influence on the legitimacy of (X1) on\r\nbrand loyalty (Y). There was a significant effect of brand loyalty opposition (X2)\r\non brand loyalty (Y). There was a significant influence celebrate the brand's\r\nhistory (X3) on brand loyalty (Y). There was a significant influence share brand\r\nstories (X4) on brand loyalty (Y). There was a significant effect of integration and\r\nretaining members (X5) on brand loyalty (Y). No significant effect of aid in the use\r\nof the brand (X6) on brand loyalty (Y). Simultaneously bahaw no significant effect\r\non brand loyalty Brand Community on Piaggio Vespa Motor Scooter Matic\r\nCommunity Addict Modern Vespa Lampung.\r\nSuggestions results of this study can be input for multiple stakeholders and\r\nbeneficial to the company. So that the company will maintain the company's\r\nsurvival.\r\nKeywords: Brand Community, Brand Loyalty"^^ . "2017-01-05" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL dan ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . " 1346051004"^^ . "ARDI RIYANSA"^^ . " 1346051004 ARDI RIYANSA"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK\r\nMOTOR SCOOTER MATIC VESPA PIAGGIO\r\n(Studi pada Komunitas Modern Vespa Addict Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK\r\nMOTOR SCOOTER MATIC VESPA PIAGGIO\r\n(Studi pada Komunitas Modern Vespa Addict Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK\r\nMOTOR SCOOTER MATIC VESPA PIAGGIO\r\n(Studi pada Komunitas Modern Vespa Addict Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK\r\nMOTOR SCOOTER MATIC VESPA PIAGGIO\r\n(Studi pada Komunitas Modern Vespa Addict Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK\r\nMOTOR SCOOTER MATIC VESPA PIAGGIO\r\n(Studi pada Komunitas Modern Vespa Addict Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK\r\nMOTOR SCOOTER MATIC VESPA PIAGGIO\r\n(Studi pada Komunitas Modern Vespa Addict Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK\r\nMOTOR SCOOTER MATIC VESPA PIAGGIO\r\n(Studi pada Komunitas Modern Vespa Addict Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK\r\nMOTOR SCOOTER MATIC VESPA PIAGGIO\r\n(Studi pada Komunitas Modern Vespa Addict Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK\r\nMOTOR SCOOTER MATIC VESPA PIAGGIO\r\n(Studi pada Komunitas Modern Vespa Addict Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK\r\nMOTOR SCOOTER MATIC VESPA PIAGGIO\r\n(Studi pada Komunitas Modern Vespa Addict Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK\r\nMOTOR SCOOTER MATIC VESPA PIAGGIO\r\n(Studi pada Komunitas Modern Vespa Addict Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK\r\nMOTOR SCOOTER MATIC VESPA PIAGGIO\r\n(Studi pada Komunitas Modern Vespa Addict Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK\r\nMOTOR SCOOTER MATIC VESPA PIAGGIO\r\n(Studi pada Komunitas Modern Vespa Addict Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK\r\nMOTOR SCOOTER MATIC VESPA PIAGGIO\r\n(Studi pada Komunitas Modern Vespa Addict Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK\r\nMOTOR SCOOTER MATIC VESPA PIAGGIO\r\n(Studi pada Komunitas Modern Vespa Addict Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK\r\nMOTOR SCOOTER MATIC VESPA PIAGGIO\r\n(Studi pada Komunitas Modern Vespa Addict Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK\r\nMOTOR SCOOTER MATIC VESPA PIAGGIO\r\n(Studi pada Komunitas Modern Vespa Addict Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK\r\nMOTOR SCOOTER MATIC VESPA PIAGGIO\r\n(Studi pada Komunitas Modern Vespa Addict Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #25162 \n\nPENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK \nMOTOR SCOOTER MATIC VESPA PIAGGIO \n(Studi pada Komunitas Modern Vespa Addict Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "HF Commerce"@en . .