?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+MODEL+PEMBELAJARAN+INKUIRI+TERHADAP%0D%0APENINGKATAN+KEMAMPUAN+PENALARAN%0D%0AMATEMATIS+SISWA%0D%0A(Studi+pada+Siswa+Kelas+VIII+SMP+Negeri+19+Bandar+Lampung+Semester%0D%0AGanjil+T.P.+2016%2F2017)&rft.creator=WILLY+SETIAWAN%2C+1213021075&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.subject=QA+Mathematics&rft.description=Penelitian+eksperimen+semu+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+model%0D%0Apembelajaran+inkuiri+terhadap+peningkatan+kemampuan+penalaran+matematis%0D%0Asiswa.+Desain+yang+digunakan+adalah+pretest-posttest+control+group+design.%0D%0APopulasi+penelitian+ini+adalah+seluruh+siswa+kelas+VIII+SMP+19+Bandarlampung%0D%0Atahun+pelajaran+2016%2F+2017+yang+terdistribusi+dalam+12+kelas.+Sampel+penelitian%0D%0Aini+adalah+siswa+kelas+VIIIH+dan+VIIII+yang+ditentukan+dengan+teknik+purposive%0D%0Arandom+sampling.+Berdasarkan+hasil+penelitian+dan+pembahasan%2C+diperoleh%0D%0Akesimpulan+bahwa+penerapan+model+pembelajaran+inkuiri+berpengaruh+terhadap%0D%0Akemampuan+penalaran+matematis+siswa.%0D%0AKata+kunci%3A+pembelajaran+inkuiri%2C+penalaran+matematis%2C+pengaruh&rft.publisher=UNIVERSITAS+LAMPUNG&rft.date=2017-01-11&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25203%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25203%2F3%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25203%2F2%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++WILLY+SETIAWAN%2C+1213021075++(2017)+PENGARUH+MODEL+PEMBELAJARAN+INKUIRI+TERHADAP+PENINGKATAN+KEMAMPUAN+PENALARAN+MATEMATIS+SISWA+(Studi+pada+Siswa+Kelas+VIII+SMP+Negeri+19+Bandar+Lampung+Semester+Ganjil+T.P.+2016%2F2017).++UNIVERSITAS+LAMPUNG%2C+FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25203%2F