creators_name: PUTRI HASTINA , (1111011185) creators_id: putrihastina@gmail.com type: other datestamp: 2017-01-27 02:54:10 lastmod: 2017-01-27 02:54:10 metadata_visibility: show title: PENGARUH DIMENSI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFÉ GRANNYSNEST DI BANDAR LAMPUNG ispublished: pub subjects: HD61 full_text_status: restricted abstract: Grannynest merupakan salah satu Café yang melakukan Electronic Word of Mouth (e-WOM) untuk menekan biaya promosinya dalam memasarkan produk yang ditawarkannya. Bentuk Electronic Word of Mouth yang dipakai oleh Café Grannysnest adalah media sosial Instagram. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada Café Grannynest di Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik Purposive Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 responden yang menggunakan media sosial Instagram sebagai referensi untuk mengunjungi Café Grannysnest di Bandar Lampung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Intensitas, Konten, Pendapat Positif, dan Pendapat Negatif berpengaruh positif secara signifikan dengan sumbangan sebesar 89,4% terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis kuantitatif membuktikan bahwa sub variabel Konten (X2) memberikan pengaruh paling besar dengan nilai β sebesar 0,642, sedangkan sub variabel Pendapat Negatif (X4) memberikan pengaruh terkecil dengan nilai β sebesar −0,153. Kata kunci : Dimensi Electronic Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian date: 2017-01-05 date_type: published publisher: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS place_of_pub: NIVERSITAS LAMPUNG citation: PUTRI HASTINA , (1111011185) (2017) PENGARUH DIMENSI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFÉ GRANNYSNEST DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , NIVERSITAS LAMPUNG. document_url: http://digilib.unila.ac.id/25225/1/ABSTRAK.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/25225/2/SKRIPSI%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/25225/3/SKRIPSI%20FULL.pdf