<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PERSEPSI KONSUMEN PADA MEMBERSHIP CARD TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI\r\nVARIABEL INTERVENING\r\n(Studi Pada Distributor Tupperware PT. Tapis Eka Modern Bandar Lampung)"^^ . "Tupperware merupakan perusahaan yang menggunakan membership card sebagai\r\nprogram untuk membangun ikatan emosional dengan perusahaan. Penelitian ini\r\nbertujuan untuk menguji pengaruh Persepsi Konsumen Pada Membership Card\r\nterhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen sebagai Variabel\r\nIntervening pada tahun 2016 dengan menggunakan alat uji statistik Path Analysis atau\r\nanalisis jalur dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) yang dibantu oleh\r\nsoftware SPSS 23.0. Metode yang digunakan penelitian ini adalah metode analisis\r\ndeskriptif dan verifikatif. Jenis data yang digunakan adalah data kualitatif dan\r\nkuantitatif. Sumber data pada penelitian ini adalah data primer dan data sekunder.\r\nPengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 369 responden\r\nyang dipilih berdasarkan teknik pengambilan sampel Non Probability Sampling\r\ndengan menggunakan metode Purposive Sampling dan beberapa kriteria yang telah\r\nditetapkan.\r\nHasil dari uji Path Analysis yang menggunakan pendekatan Partial Least Square\r\n(PLS) pada penelitian ini adalah sebagai berikut: (1) Persepsi konsumen pada\r\nmembership card memiliki pengaruh langsung yang positif dan signifikan terhadap\r\nloyalitas konsumen, (2) Persepsi konsumen pada membership card berpengaruh positif\r\ndan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen dan kepuasan\r\nkonsumen mampu menjadi variabel intervening, (3) Persepsi konsumen pada\r\nmembership card berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen,\r\ndan (4) Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas\r\nkonsumen. Pada penelitian ini variabel loyalitas konsumen dipengaruhi oleh variabel\r\npersepsi konsumen pada membership card dan variabel kepuasan konsumen sebesar\r\n66,1% dan sisanya 33,9% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model atau persamaan.\r\nKata kunci: Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen, Persepsi Konsumen,\r\ndan Program Kartu Keanggotaan.\r\n\r\n\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nTupperware is a company that uses the membership card as a program to build an\r\nemotional bond with the company. This research aimed to determine the effect of\r\nconsumer perception on the membership card against customer loyalty through\r\ncustomer satisfaction as an intervening variable in 2016 by using Path Analysis as\r\na statistical test tool with Partial Least Square approach (PLS) who was assisted\r\nby SPSS 23.0 software. The research method used is descriptive and verification.\r\nThe type of data used is qualitative and quantitative data. Primary and secondary\r\ndata were used in this research. The data was collected through the distribution of\r\nquestionnaires to 369 selected respondents based on technique of non-probability\r\nsampling by using purposive sampling method and some criteria that have been\r\nset.\r\nThe result of path analysis test with Partial Least Square approach (PLS) in this\r\nresearch are as follows: (1) Consumer perception on the membership card has\r\ndirect positive and significant effect on customer loyalty, (2) Consumer perception\r\non the membership card has positive and significant effect on customer loyalty\r\nthrough customer satisfaction and customer satisfaction can be intervening\r\nvariables, (3) Consumer perception on the membership card has positive and\r\nsignificant effect on customer satisfaction, and (4) Customer satisfaction has\r\npositive and significant effect on customer loyalty. Based on this research, customer\r\nloyalty variable is influenced by the consumer perception variable on the\r\nmembership card and customer satisfaction variable as much as 66.1% and 33.9%\r\ninfluenced by other variables outside the model or equation.\r\nKeywords: Consumer Perception, Customer Loyalty, Customer Satisfaction,\r\nand Membership Card Program."^^ . "2017-01-23" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "1311011151"^^ . "SHELLA APRILA SARI"^^ . "1311011151 SHELLA APRILA SARI"^^ . . . . . . "PERSEPSI KONSUMEN PADA MEMBERSHIP CARD TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI\r\nVARIABEL INTERVENING\r\n(Studi Pada Distributor Tupperware PT. Tapis Eka Modern Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT (ABSTRAK).pdf"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN PADA MEMBERSHIP CARD TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI\r\nVARIABEL INTERVENING\r\n(Studi Pada Distributor Tupperware PT. Tapis Eka Modern Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN PADA MEMBERSHIP CARD TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI\r\nVARIABEL INTERVENING\r\n(Studi Pada Distributor Tupperware PT. Tapis Eka Modern Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN PADA MEMBERSHIP CARD TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI\r\nVARIABEL INTERVENING\r\n(Studi Pada Distributor Tupperware PT. Tapis Eka Modern Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN PADA MEMBERSHIP CARD TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI\r\nVARIABEL INTERVENING\r\n(Studi Pada Distributor Tupperware PT. Tapis Eka Modern Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN PADA MEMBERSHIP CARD TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI\r\nVARIABEL INTERVENING\r\n(Studi Pada Distributor Tupperware PT. Tapis Eka Modern Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN PADA MEMBERSHIP CARD TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI\r\nVARIABEL INTERVENING\r\n(Studi Pada Distributor Tupperware PT. Tapis Eka Modern Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN PADA MEMBERSHIP CARD TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI\r\nVARIABEL INTERVENING\r\n(Studi Pada Distributor Tupperware PT. Tapis Eka Modern Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.PDF"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN PADA MEMBERSHIP CARD TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI\r\nVARIABEL INTERVENING\r\n(Studi Pada Distributor Tupperware PT. Tapis Eka Modern Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI KONSUMEN PADA MEMBERSHIP CARD TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI\r\nVARIABEL INTERVENING\r\n(Studi Pada Distributor Tupperware PT. Tapis Eka Modern Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI KONSUMEN PADA MEMBERSHIP CARD TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI\r\nVARIABEL INTERVENING\r\n(Studi Pada Distributor Tupperware PT. Tapis Eka Modern Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI KONSUMEN PADA MEMBERSHIP CARD TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI\r\nVARIABEL INTERVENING\r\n(Studi Pada Distributor Tupperware PT. Tapis Eka Modern Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI KONSUMEN PADA MEMBERSHIP CARD TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI\r\nVARIABEL INTERVENING\r\n(Studi Pada Distributor Tupperware PT. Tapis Eka Modern Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI KONSUMEN PADA MEMBERSHIP CARD TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI\r\nVARIABEL INTERVENING\r\n(Studi Pada Distributor Tupperware PT. Tapis Eka Modern Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN PADA MEMBERSHIP CARD TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI\r\nVARIABEL INTERVENING\r\n(Studi Pada Distributor Tupperware PT. Tapis Eka Modern Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN PADA MEMBERSHIP CARD TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI\r\nVARIABEL INTERVENING\r\n(Studi Pada Distributor Tupperware PT. Tapis Eka Modern Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN PADA MEMBERSHIP CARD TERHADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI\r\nVARIABEL INTERVENING\r\n(Studi Pada Distributor Tupperware PT. Tapis Eka Modern Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #25383 \n\nPERSEPSI KONSUMEN PADA MEMBERSHIP CARD TERHADAP \nLOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI \nVARIABEL INTERVENING \n(Studi Pada Distributor Tupperware PT. Tapis Eka Modern Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "HD61 Risk Management"@en . .