<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN BEASISWA DI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah untuk 1) Mengetahui bagaimanakah tingkat kepuasan\r\nmahasiswa terhadap pelayanan beasiswa di Universitas Lampung ditinjau dari\r\nkeandalan (Reliability). 2) Mengetahui bagaimanakah tingkat kepuasan mahasiswa\r\nterhadap pelayanan beasiswa di Universitas Lampung ditinjau dari ketanggapan\r\n(Responsiveness). 3) Mengetahui bagaimanakah tingkat kepuasan mahasiswa terhadap\r\npelayanan beasiswa di Universitas Lampung ditinjau dari keyakinan (Assurance). 4)\r\nMengetahui bagaimanakah tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan beasiswa\r\ndi Universitas Lampung ditinjau dari empati (Emphaty). 5) Mengetahui bagaimanakah\r\ntingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan beasiswa di Universitas Lampung\r\nditinjau dari keberwujudan (Tangible) Penelitian ini menguji Variabel Independen\r\n(Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty dan Tangible) terhadap Variabel\r\nDependen (Kepuasan Mahasiswa) pada Biro Akademik dan Kemahasiswaan\r\nUniversitas Lampung.\r\nHasil penelitian ini menunjukan bahwa hasil perhitungan menunjukan bahwa variabel\r\nReliability berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa, dimana nilai t hitung sebesar\r\n17,976, variabel responsiveness berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa, dimana\r\nnilai t hitung sebesar 20,025, variabel Assurance tidak berpengaruh terhadap kepuasan\r\nmahasiswa, dimana nilai t hitung sebesar -0,961, variabel Empaty tidak berpengaruh\r\nterhadap kepuasan mahasiswa, dimana nilai t hitung sebesar 0,634, variabel tangible\r\ntidak berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa, dimana nilai t hitung sebesar 1,212.\r\nSecara keseluruhan Hasil perhitungan menunjukan bahwa variabel kualitas layanan\r\nmemilki nilai F hitung sebesar 159,102 lebih besar dari F tabel, sehingga dapat\r\ndisimpulkan bahwa Variabel Kualitas Layanan berpangaruh terhadap kepuasan\r\nmahasiswa.\r\nKata Kunci : Kepuasan, Layanan.\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nThe purpose of this study was to 1) Knowing how the level of student satisfaction\r\nwith service scholarship at the University of Lampung in terms of reliability .2)\r\nKnowing how the level of student satisfaction with service scholarship at the\r\nUniversity of Lampung in terms of responsiveness. 3) Knowing how the level of\r\nstudent satisfaction with service scholarship at the University of Lampung in terms of\r\nbelief. 4) Knowing how the level of student satisfaction with service scholarship at the\r\nUniversity of Lampung in terms of empathy. 5) Knowing how the level of student\r\nsatisfaction with service scholarship at the University of Lampung in terms of tangible\r\nThis study examines the Independent Variables (Reliability, Responsiveness,\r\nAssurance, Empathy and Tangible) against Dependent Variables (Student\r\nSatisfaction) in the Bureau of Academic and Student Affairs, University of Lampung.\r\nThese results indicate that the calculation of results showed that the variables of\r\nReliability effect on student satisfaction, where the value t count equal to 17.976,\r\nvariable responsiveness effect on student satisfaction, where the value t count equal to\r\n20.025, variable Assurance has no effect on student satisfaction, where the value t\r\ncount equal -0.961, variable Empaty no effect on student satisfaction, where the t\r\nvalue of 0.634, tangible variable has no effect on student satisfaction, where the t\r\nvalue of 1.212. Overall Calculation shows that the variable quality of service have the\r\nvalue of 159.102 F count larger than F table, so it can be concluded that the Quality of\r\nService influential variable on student satisfaction.\r\nKeywords: Satisfaction, Services."^^ . "2017-01-05" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "1326061019"^^ . "DONY PRASETYA PUTRA "^^ . "1326061019 DONY PRASETYA PUTRA "^^ . . . . . . "KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN BEASISWA DI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN BEASISWA DI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN BEASISWA DI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN BEASISWA DI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN BEASISWA DI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN BEASISWA DI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN BEASISWA DI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN BEASISWA DI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN BEASISWA DI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN BEASISWA DI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN BEASISWA DI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN BEASISWA DI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN BEASISWA DI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN BEASISWA DI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN BEASISWA DI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN BEASISWA DI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN BEASISWA DI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN BEASISWA DI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #25483 \n\nKEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN BEASISWA DI \nUNIVERSITAS LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "370 Pendidikan" . .