?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=Pengaruh+Price+Discount+Framing+Terhadap+Purchase+Intention%0D%0A(Studi+Eksperimen+pada+Mahasiswi+Fakultas+Ekonomi+dan+Bisnis%0D%0AUniversitas+Lampung)&rft.creator=+ELSA+YUNI+HERCIA+%2C+1341011027&rft.subject=HD28+Management.+Industrial+Management&rft.description=Price+discount+framing+merupakan+suatu+cara+yang+dilakukan+perusahaan+dalam%0D%0Amenyampaikan+pesan+promosi+harga+agar+menarik+niat+beli+konsumen.+Terdapat%0D%0Adua+jenis+price+discount+framing+yaitu+percentage+saving+atau+pembingkaian%0D%0Adiskon+dalam+bentuk+persentase+dan+juga+absolute+saving+yaitu+pembingkaian%0D%0Adiskon+dengan+menuliskan+nilai+nominal+harga+setelah+diskon%2C+dengan+kata+lain%0D%0Ayaitu+harga+awal+yang+dicoret+dan+digantikan+dengan+harga+yang+lebih+rendah.%0D%0APenelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+price+discount+framing%0D%0Aterhadap+purchase+intention.+Desain+penelitian+yang+digunakan+ialah+eksperimen%0D%0Alaboratorium+dengan+menggunakan+kelompok+kontrol+yaitu+signage+tanpa%0D%0Apembingkaian+diskon.+Kategori+produk+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini%0D%0Aadalah+sepatu+dengan+sampel+sebanyak+90+partisipan+yang+merupakan+mahasiswi%0D%0AFakultas+Ekonomi+dan+Bisnis+Universitas+Lampung+dan+dibagi+dalam+tiga%0D%0Akelompok+yaitu+kelompok+eksperimen+1%2C+kelompok+eksperimen+2%2C+serta+kelompok%0D%0Akontrol.+Metode+analisis+yang+digunakan+untuk+menguji+hasil+cek+manipulasi%0D%0Aadalah+one+sample+T-test+pengujian+hipotesis+dalam+penelitian+ini+dilakukan%0D%0Adengan+teknik+One+Way+ANOVA.+Hasil+analisis+diperoleh+bahwa+price+discount%0D%0Aframing+berupa+percentage+saving+dan+absolute+saving+berpengaruh+lebih+kuat%0D%0Aterhadap+purchase+intention+daripada+signage+tanpa+pemberian+diskon.+Bahkan%0D%0Aketika+dilihat+rata-rata+dari+kedua+jenis+price+discount+framing+tersebut%2C+absolute%0D%0Asaving+berpengaruh+sedikit+lebih+besar+dibandingkan+dengan+percentage+saving.%0D%0AKata+Kunci%3A+Price+Discount+Framing%2C+Percentage+Saving%2C+Absolute+Saving%2C%0D%0ASignage%2C+Purchase+Intention.&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS+&rft.date=2017-02-06&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25580%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25580%2F2%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25580%2F3%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.identifier=+++ELSA+YUNI+HERCIA+%2C+1341011027++(2017)+Pengaruh+Price+Discount+Framing+Terhadap+Purchase+Intention+(Studi+Eksperimen+pada+Mahasiswi+Fakultas+Ekonomi+dan+Bisnis+Universitas+Lampung).++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25580%2F