<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG MEREK,\r\nKUALITAS, DESAIN, DAN LABEL PRODUK KOSMETIK\r\n(Studi pada Kosmetik Wardah dan Maybelline)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya perbedaan persepsi\r\nkonsumen pengguna kosmetik Wardah dan Maybelline. Dalam penelitian ini\r\nvariabel yang diukur adalah merek, kualitas, desain, dan label produk yang\r\nterdapat di kedua kosmetik. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna\r\nkosmetik Wardah dan Maybelline di Universitas Lampung. Penelitian ini\r\nmerupakan jenis komparatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa di\r\nUniversitas Lampung dengan jumlah sampel pengguna kosmetik Wardah 50\r\nresponden dan pengguna kosmetik Maybelline 50 responden, yang diambil\r\ndengan menggunakan metode purposive sampling. Data diolah dengan teknik\r\nanalisis Independent Sample t-Test melalui software SPSS. Hasil penelitian ini\r\nmenunjukan bahwa terdapat perbedaan persepsi pada variabel merek dan kualitas\r\ndengan nilai mean difference merek yaitu 2,940 dan nilai mean difference kualitas\r\nyaitu 3,800, sedangkan pada variabel desain dan label tidak terdapat perbedaan\r\npersepsi konsumen, nilai mean difference desain yaitu -0,600 dan label yaitu -\r\n0,460.\r\nKata Kunci: Desain, Independent Sample T-Test, Kualitas, Label, Maybelline,\r\nMerek, Persepsi Konsumen, Wardah, SPSS.\r\n\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThis purpose of this research was to determine whether or not the difference of\r\nconsumer perceive users cosmetics Wardah and Maybelline. In this research the\r\nvariables which are measured i.e brand, quality, design, and label that consisted\r\nin both of cosmetic. influence factors of consumer perceive such brand, quality,\r\ndesign, and label products in the both cosmetics. The type of this research is\r\ncomparative, and the population is 50 respondents are consumer of Wardah\r\ncosmetic and 50 respondents are consumer of Maybelline cosmetic in University\r\nof Lampung, using purposive sampling technique and analyzed by using\r\nindependent sample t test in SPSS software. The result of this research shows that\r\nthere are perceive differences on brand variable and quality, with the value of\r\nmean difference at 2,940 and the value of quality has mean difference at 3,800,\r\nmeanwhile in design variable and label there is no differences of consumer\r\nperceive, the value of mean difference of design is -0,600 and label is -0,460\r\nKeyword: Brand, Consumer Perceive, Design, Independent Sample T Test, Label,\r\nMaybelline, Quality, SPSS, Wardah."^^ . "2017-01-24" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . "1316051045"^^ . "Lita Vista Sari"^^ . "1316051045 Lita Vista Sari"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG MEREK,\r\nKUALITAS, DESAIN, DAN LABEL PRODUK KOSMETIK\r\n(Studi pada Kosmetik Wardah dan Maybelline) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG MEREK,\r\nKUALITAS, DESAIN, DAN LABEL PRODUK KOSMETIK\r\n(Studi pada Kosmetik Wardah dan Maybelline) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG MEREK,\r\nKUALITAS, DESAIN, DAN LABEL PRODUK KOSMETIK\r\n(Studi pada Kosmetik Wardah dan Maybelline) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG MEREK,\r\nKUALITAS, DESAIN, DAN LABEL PRODUK KOSMETIK\r\n(Studi pada Kosmetik Wardah dan Maybelline) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG MEREK,\r\nKUALITAS, DESAIN, DAN LABEL PRODUK KOSMETIK\r\n(Studi pada Kosmetik Wardah dan Maybelline) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG MEREK,\r\nKUALITAS, DESAIN, DAN LABEL PRODUK KOSMETIK\r\n(Studi pada Kosmetik Wardah dan Maybelline) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG MEREK,\r\nKUALITAS, DESAIN, DAN LABEL PRODUK KOSMETIK\r\n(Studi pada Kosmetik Wardah dan Maybelline) (File PDF)"^^ . . . "PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG MEREK,\r\nKUALITAS, DESAIN, DAN LABEL PRODUK KOSMETIK\r\n(Studi pada Kosmetik Wardah dan Maybelline) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG MEREK,\r\nKUALITAS, DESAIN, DAN LABEL PRODUK KOSMETIK\r\n(Studi pada Kosmetik Wardah dan Maybelline) (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG MEREK,\r\nKUALITAS, DESAIN, DAN LABEL PRODUK KOSMETIK\r\n(Studi pada Kosmetik Wardah dan Maybelline) (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG MEREK,\r\nKUALITAS, DESAIN, DAN LABEL PRODUK KOSMETIK\r\n(Studi pada Kosmetik Wardah dan Maybelline) (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG MEREK,\r\nKUALITAS, DESAIN, DAN LABEL PRODUK KOSMETIK\r\n(Studi pada Kosmetik Wardah dan Maybelline) (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG MEREK,\r\nKUALITAS, DESAIN, DAN LABEL PRODUK KOSMETIK\r\n(Studi pada Kosmetik Wardah dan Maybelline) (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG MEREK,\r\nKUALITAS, DESAIN, DAN LABEL PRODUK KOSMETIK\r\n(Studi pada Kosmetik Wardah dan Maybelline) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG MEREK,\r\nKUALITAS, DESAIN, DAN LABEL PRODUK KOSMETIK\r\n(Studi pada Kosmetik Wardah dan Maybelline) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG MEREK,\r\nKUALITAS, DESAIN, DAN LABEL PRODUK KOSMETIK\r\n(Studi pada Kosmetik Wardah dan Maybelline) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG MEREK,\r\nKUALITAS, DESAIN, DAN LABEL PRODUK KOSMETIK\r\n(Studi pada Kosmetik Wardah dan Maybelline) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG MEREK,\r\nKUALITAS, DESAIN, DAN LABEL PRODUK KOSMETIK\r\n(Studi pada Kosmetik Wardah dan Maybelline) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #25600 \n\nPERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG MEREK, \nKUALITAS, DESAIN, DAN LABEL PRODUK KOSMETIK \n(Studi pada Kosmetik Wardah dan Maybelline)\n\n" . "text/html" . . . "H Social Sciences (General)"@en . .