<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI MALL RAMAYAN BANDAR LAMPUNG\r\n(studi pada produk pakaian wanita)"^^ . "Pembingkaian potongan harga merupakan alat promosi yang dapat menarik perhatian\r\nkonsumen untuk mendorong hasrat calon konsumen guna membeli produk yang\r\nditawarkan. Kebutuhan akan kognisi merupakan sebagai suatu aktivitas mental yang\r\nberkisar dari pembelajaran informasi hingga pemecahan malah. Salah satu strategi\r\npenyesuaian harga sering dilakukan dengan cara yang paling efektif untuk\r\nmenerapkan potongan harga, yang mencakup bagaimana menampilkan itu, atau\r\ndisebut framing ternyata memiliki implikasi manajerial yang penting untuk pengecer\r\ndan produsen. Hasil survei yang dilakukan oleh GE Money menyatakan bahwa\r\nwanita bisa menghabiskan 100 jam dan 48 menit untuk berbelanja untuk pakaian.\r\nRumusan masalah dalam penelitian ini: Apakah Potongan Harga berpengaruh\r\nterhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Mall RamayanaBandar Lampung?\r\nTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Diskon efek framing pada\r\nKeputusan Pembelian Konsumen Mall Ramayana Bandar Lampung. Sampel dalam\r\npenelitian ini adalah konsumen perempuan yang membeli produk pakaian di Mall\r\nRamayana. Untuk melihat kontribusi masing-masing variabel uji t parsial independen\r\ndigunakan untuk menguji hipotesis dan variabel secara simultan digunakan uji F\r\nKontribusi variabel harga sebenarnya (X1) harga sebenarnya, (X2) harga refrensi, dan\r\nteks dalam bingkai (X3) berperan dalam mempengaruhi variabel Y (keputusan\r\npembelian) dari 16,8% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Pada t hasil tes\r\nmenemukan bahwa harga variabel yang sebenarnya (X1), dan harga dalam\r\nprmbingkaian (X3) berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian\r\n(Y) sedangkan harga referensi variabel (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap\r\nkeputusan pembelian (Y) di Mall Ramayana Bandar Lampung beralamatkan di jalan\r\nZA Rajabasa Pagar Alam,\r\nKata kunci: keputusan pembelian, Potongan harga, harga sebenarnya, harga referensi\r\ndan teks dalam bingkai, Mall Ramayana Bandar Lampung.\r\n\r\nabstract\r\n\r\nFraming Pieces The price is a promotional tool can be draw attention to the review\r\nencourages desire consumers Candidates for Buying Products offered. The need for\r\ncognition is as a soul activities The information ranges from Learning By splitting\r\nfact. One price adjustment strategy development is often done with paled Effective\r\nWay for review checklists Verify price cuts, which include how to display the, OR\r\ncalled framing Turns Important managerial implications for the review of retailers\r\nand manufacturers. The collection results conducted by GE Money states that women\r\ncan spend 100 hours and 48 minutes to review the clothes shop for review. The\r\nproblems hearts Research Singer: Is the price cuts affect the Consumer's Buying\r\nDecision Against RamayanaBandar Mall Lampung? Purpose Of Research Singer is to\r\nreview determine Discounts Effect ON framing Consumer Purchase Decision\r\nRamayana Mall Bandar Lampung. Samples hearts Research CONSUMER Female\r\nSinger Is The Product Buying clothes at the Mall Ramayana. To review Seeing the\r\ncontribution of each variable t test partial Tbk used to review Test the hypothesis and\r\nvariable Operating simultaneous F test Contributions variable actual price (X1) the\r\nactual price, (X2) price references, And Text hearts Frame (X3) serves hearts affect\r\nthe variable Y (Decision Purchase) of 16.8% and the rest influenced by other\r\nvariables. ON t the findings of the test found that the price variable The actual (X1),\r\nand the price of hearts prmbingkaian (X3) significantly Against variable purchase\r\ndecision (Y) while the price of reference variables (X2) No significant effect Against\r\nBuying Decision (Y) in Mall Ramayana Bandar Lampung addressed in the ZA Pagar\r\nAlam Rajabasa,\r\nKeywords: Purchasing Decisions, rebates, the actual price, price Reference And Text\r\nFrame hearts, Ramayana Mall Bandar Lampung."^^ . "2017-02-09" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1311011045"^^ . "DOLLA VISTA SIREGAR "^^ . "1311011045 DOLLA VISTA SIREGAR "^^ . . . . . . "PENGARUH PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI MALL RAMAYAN BANDAR LAMPUNG\r\n(studi pada produk pakaian wanita) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT (ABSTRAK).pdf"^^ . . . "PENGARUH PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI MALL RAMAYAN BANDAR LAMPUNG\r\n(studi pada produk pakaian wanita) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI MALL RAMAYAN BANDAR LAMPUNG\r\n(studi pada produk pakaian wanita) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI MALL RAMAYAN BANDAR LAMPUNG\r\n(studi pada produk pakaian wanita) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI MALL RAMAYAN BANDAR LAMPUNG\r\n(studi pada produk pakaian wanita) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI MALL RAMAYAN BANDAR LAMPUNG\r\n(studi pada produk pakaian wanita) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI MALL RAMAYAN BANDAR LAMPUNG\r\n(studi pada produk pakaian wanita) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI MALL RAMAYAN BANDAR LAMPUNG\r\n(studi pada produk pakaian wanita) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI MALL RAMAYAN BANDAR LAMPUNG\r\n(studi pada produk pakaian wanita) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI MALL RAMAYAN BANDAR LAMPUNG\r\n(studi pada produk pakaian wanita) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI MALL RAMAYAN BANDAR LAMPUNG\r\n(studi pada produk pakaian wanita) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI MALL RAMAYAN BANDAR LAMPUNG\r\n(studi pada produk pakaian wanita) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI MALL RAMAYAN BANDAR LAMPUNG\r\n(studi pada produk pakaian wanita) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI MALL RAMAYAN BANDAR LAMPUNG\r\n(studi pada produk pakaian wanita) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI MALL RAMAYAN BANDAR LAMPUNG\r\n(studi pada produk pakaian wanita) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI MALL RAMAYAN BANDAR LAMPUNG\r\n(studi pada produk pakaian wanita) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI MALL RAMAYAN BANDAR LAMPUNG\r\n(studi pada produk pakaian wanita) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI MALL RAMAYAN BANDAR LAMPUNG\r\n(studi pada produk pakaian wanita) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #25606 \n\nPENGARUH PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP \nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI MALL RAMAYAN BANDAR LAMPUNG \n(studi pada produk pakaian wanita)\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .