%A 1311011173 YUAN NIKEN ANGGRAENI %T PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRIM PERAWATAN WAJAH MEREK MULEI PADA KLINIK KECANTIKAN PUSPITA BANDAR LAMPUNG %X ABSTRAK Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah atribut produk (kualitas produk, fitur produk, dan desain produk) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian krim perawatan wajah merek Mulei pada Klinik Kecantikan Puspita Bandar Lampung. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif verifikatif dengan objek penelitian masyarakat Bandar Lampung yang pernah membeli produk Mulei di Klinik Kecantikan Puspita, dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Kontribusi variabel kualitas produk (X1), fitur produk (X2), dan desain produk (X3) berperan dalam mempengaruhi variabel keputusan pembelian (Y) sebesar 48,7% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Hasil uji F diketahui bahwa variabel kualitas produk (X1), fitur produk (X2), dan desain produk (X3) berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y), pada hasil uji t variabel kualitas produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel fitur produk (X2), dan desain produk (X3) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Atribut Produk, Kualitas Produk, Fitur Produk, Desain Produk, Keputusan Pembelian, Produk Mulei, Klinik Kecantikan Puspita. ABSTRACT The problem in this study is whether a product attributes (product quality, product feature, product design) significanly effect on purchasing decision. This study aims to determine the effect of product attributes on purchase decision facial treatment cream brand Mulei on Puspita Beauty Clinic Bandar Lampung. This research is descriptive verification with the object of the research community Bandar Lampung ever buy products Mulei in Puspita Beauty Clinic, in this study using multiple linier regression analysis. Contributions variable quality of the product (X1), the product feature (X2), and product design (X3) play a role in indfluencing the purchase decision variable (Y) amounted to 48,7% and rest influenced by other variables. The F test results found that the variable quality of the product (X1), the product feature (X2), and product design (X3) significantly influence the purchase decision variable (Y), the t-test, the variable quality of the product (X1) significantly influence purchasing decision while variable product feature (X2), and product design (X3) did not dignificantly influence the purchasing decision. Key words: Product Attributes, Product Quality, Product Feature, Product Design, Purchase Decision, Mulei, Puspita Beauty Clinic. %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2017 %I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS %L eprints25616