<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP PADA\r\nHOTEL DUTA DI LAMPUNG UTARA"^^ . "Pengalaman saat menginap merupakan persepsi tamu untuk menilai apakah\r\npelayanan yang diberikan sudah sesuai dengan harapan konsumen atau belum.\r\nHotel Duta harus selalu memperhatikan aspek-aspek yang dapat mempengaruhi\r\nminat dan perilaku konsumen untuk menginap kembali yaitu berupa\r\nkebijaksanaan kelima kriteria penentu jasa, yaitu tangible, emphaty, reliability,\r\nresponsiveness, dan assurance.\r\nPermasalahannya adalah apakah pelayanan yang diberikan oleh Hotel Duta di\r\nLampung Utara berpengaruh terhadap Keputusan pelanggan untuk menginap.\r\nTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat keputusan pelanggan hotel\r\nmenginap terhadap pelayanan Hotel Duta Lampung Utara. Pengumpulan data\r\ndilakukan dengan menggunakan angket yang disebarkan kepada 100 pelanggan.\r\nBerdasarkan hasil pembahasan dengan regresi berganda secara statistik keputusan\r\npelanggan hotel menginap terhadap pelayanan Hotel Duta Lampung Utara\r\ndipengaruhi secara bersama-sama oleh variabel bebas Tangibles (X1), Reliability\r\n(X2), Responsiviness (X3), Assurance (X4) dan Emphaty (X5). Secara keseluruhan\r\nvariabel bebas pelayanan mempengaruhi keputusan keputusan pelanggan hotel\r\nmenginap dapat ditunjukkan oleh nilai koefisien determinasi R2 = 0,524 atau\r\n52,40 % seluruh variabel bebas pelayanan mempengaruhi keputusan keputusan\r\npelanggan menginap di Hotel Duta Lampung Utara dan sisanya sebesar 47,60 %\r\ndipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diidentifikasi atau di teliti dalam\r\npenelitian ini.\r\nKata Kunci: Kualitas pelayanan, keputusan pelanggan."^^ . "2017-02-13" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1311011015"^^ . "ANDREAS LUKITA "^^ . "1311011015 ANDREAS LUKITA "^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP PADA\r\nHOTEL DUTA DI LAMPUNG UTARA (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP PADA\r\nHOTEL DUTA DI LAMPUNG UTARA (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP PADA\r\nHOTEL DUTA DI LAMPUNG UTARA (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP PADA\r\nHOTEL DUTA DI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP PADA\r\nHOTEL DUTA DI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP PADA\r\nHOTEL DUTA DI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP PADA\r\nHOTEL DUTA DI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP PADA\r\nHOTEL DUTA DI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP PADA\r\nHOTEL DUTA DI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP PADA\r\nHOTEL DUTA DI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP PADA\r\nHOTEL DUTA DI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP PADA\r\nHOTEL DUTA DI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP PADA\r\nHOTEL DUTA DI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP PADA\r\nHOTEL DUTA DI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP PADA\r\nHOTEL DUTA DI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP PADA\r\nHOTEL DUTA DI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP PADA\r\nHOTEL DUTA DI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP PADA\r\nHOTEL DUTA DI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #25631 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP \nKEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP PADA \nHOTEL DUTA DI LAMPUNG UTARA\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .