<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung)"^^ . "Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen J.Co Donuts and Coffee. Penelitian ini telah dilakukan pada konsumen J.Co Donuts and Coffee Bandar Lampung. Sampel penelitian berjumlah 90 orang konsumen. Variabel penilitian meliputi harga, merek, kemasan, rasa, dan pelayanan. Metode sampling menggunakan incidental sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Uji hipotesis menggunakan uji parsiall (uji t) dan uji serentak (uji f). Hasil dari uji t untuk variabel Harga (X1) hasil pengolahan data menunjukan t hitung > t tabel, yaitu 13,723 > 0,677 artinya secara parsial ada pengaruh yang signifikan antara Harga dengan keputusan pembelian J.Co Donuts and Coffee di Bandar Lampung. Hasil dari uji t untuk variabel Merek (X2) hasil pengolahan data menunjukan t hitung > t tabel, yaitu 2,003 > 0,677 artinya secara parsial ada pengaruh yang signifikan antara Merek dengan keputusan pembelian J.Co Donuts and Coffee di Bandar Lampung. Hasil dari uji t untuk variabel Kemasan (X3) hasil pengolahan data menunjukan t hitung < t tabel, yaitu -4,222 < 0,677 artinya secara parsial tidak ada pengaruh yang signifikan antara Kemasan dengan keputusan pembelian J.Co Donuts and Coffee di Bandar Lampung. Hasil dari uji t untuk variabel Rasa (X4) hasil pengolahan data menunjukan t hitung > t tabel, yaitu 2,456 > 0,677 artinya secara parsial ada pengaruh yang signifikan antara Rasa dengan keputusan pembelian J.Co Donuts and Coffee di Bandar Lampung. Hasil dari uji t untuk variabel Pelayanan (X5) hasil pengolahan data menunjukan t hitung > t tabel, yaitu 2,517 > 0,677 artinya secara parsial ada pengaruh yang signifikan antara Pelayanan dengan keputusan pembelian J.Co Donuts and Coffee di Bandar Lampung. Sedangkan hasil dari uji f adalah F hitung > F tabel, 63,464 > 2,48 artinya ada pengaruh yang simultan atau bersama-sama antara harga, merek, kemasan, rasa, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian produk J.Co Donuts and Coffee di Bandar Lampung\r\n\r\nThis research purpose is for knowing how much product attribute influence against J.Co Donuts and Coffee`s consumers buyers decisions.This research already done with J.Co Donuts and Coffee`s costumers who was visiting J.Co Donuts and Coffee Bandar Lampung outlet. Number of sample in this research is 90 costumer. The variables in this research are Price, Brand, Pack, Taste, and Service. Sampling method using incidental sampling with quantitave research method with multiple regression analysis. Hypothesis testing was done with partial test (t test) and agregate test (f test). Result of partial test for Price variable (X1) data processing result was known t stat > t tabel, 13,723 > 0,67, in this partial test Price has influenced on customer purchasing decision in J.Co Donuts and Coffee Bandar Lampung. Result of partial test for Brand variable (X2) data processing result was known t stat > t tabel, 2,003 > 0,677, in this partial test Brand has influenced on customer purchasing decision in J.Co Donuts and Coffee Bandar Lampung. Result of partial test for Pack variable (X3) data processing result was known t stat < t tabel, -4,222 < 0,677, in this partial test Price has no influenced on customer purchasing decision in J.Co Donuts and Coffee Bandar Lampung. Result of partial test for Taste variable (X4) data processing result was known t stat > t tabel, 2,456 > 0,677, in this partial test Taste has influenced on customer purchasing decision in J.Co Donuts and Coffee Bandar Lampung. Result of partial test for Service variable (X5) data processing result was known t stat > t table, 2,517 > 0,677 in this partial test Service has influenced on customer purchasing decision in J.Co Donuts and Coffee Bandar Lampung. From the result of f test, f stat > F tabel, 63,464 > 2,48, showing that Price, Brand, Pack, Taste, and Service variables are have simultaneously influence on consumers purchasing decisions in J.Co Donuts and Coffee Bandar Lampung."^^ . "2014-06-06" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . . . . . "0716051043"^^ . "Maretha Prima Putri"^^ . "0716051043 Maretha Prima Putri"^^ . . . . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PERSETUJUAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PENGESAHAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "MOTO.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR LAMPIRAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #2568 \n\nPENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.Co Donuts and coffee Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "Karya Karya Umum = 000" . . . "Knowledge/Ilmu Pengetahuan" . .