TY - GEN CY - UNIVERISTAS LAMPUNG ID - eprints25687 UR - http://digilib.unila.ac.id/25687/ A1 - SATYA UTAMA NUGRAHA , (1116031104) Y1 - 2016/12/22/ N2 - ABSTRAK Foto sebagai media komunikasi dapat menampilkan informasi berupa sebuah gambar yang dirasa paling efektif dalam berkomunikasi dan sebagai penyampai informasi. Seperti yang dilakukan Toidiholic Store yang menggunakan foto produk fashion sebagai sarana penyebar informasi tentang produk fashion di Instagram. fokus masalah yang akan peneliti angkat adalah Bagaimana penilaian makna isi dari foto produk fashion terupdate di instagram Toidiholic Store dari sisi semiotika ferdinand de saussure. tujuan dari penelitian ini untuk menyampaikan pesan-pesan tersendiri dari tiap foto produk fashion yang membuat khalayak dapat menyesuaikan karakter style fashion apa yang cocok untuk selera style khalayak yang berbeda-beda di masa kini. Kata kunci : foto , produk fashion , pesan ABSTRACT Photo as a message and information to all who saw it. Photo as a medium communication can be display information in the form of a picture are most effective in communication and as be information. As did toidiholic store who use photos products fashion as a means of fuel information about products fashion in instagram. Focus matter to be researchers raise is how assessment meaning the contents of photos products fashion armap in instagram toidiholic store from the logician ferdinand de saussure. The purpose of this research to convey messages its own of each photo products fashion who makes people to adjust to character style fashion what is fitting to taste style people different today Key word : photo , fashion products , message PB - FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK TI - ANALISIS FOTO PRODUK FASHION PADA ACCOUNT INSTAGRAM TOIDIHOLIC AV - restricted ER -