TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints25757 UR - http://digilib.unila.ac.id/25757/ A1 - RIRI LARASHATI, (1011011195) Y1 - 2017/02/14/ N2 - ABSTRAK PT.Nutricia Indonesia Sejahtera merupakan salah satu perusahaan susu formula terbesar yang ada di Indonesia dan telah menjadi perusahaan multinasional yang memiliki cabang hampir di seluruh Eropa, Asia pasifik, Karibia dan Amerika Serikat. Masalah yang dihadapi oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera adalah tidak tercapainya target penjualan produk susu formula Nutricia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dimensi Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Susu Formula Nutricia di Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik Purposive Sampling, jumlah sample dalam penelitian ini berjumlah 130 responden yang memiliki balita dan mengkonsumsi Susu Formula Nutricia di Bandar Lampung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Periklanan, Penjualan Secara Pribadi, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat dan Pemasaran Langsung berpengaruh secara signifikan dengan sumbangan 58,5%, terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan nilai koefisiensi regresi variabel yang berpengaruh terbesar atau memiliki nilai yang tertinggi terhadap Keputusan Pembelian pada Susu Formula Nutricia di Bandar Lampung yaitu variabel Hubungan Masyarakat (X4) dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,426, sedangkan variabel yang memiliki pengaruh nilai terkecil terhadap Keputusan Pembelian Susu Formula Nutricia di Bandar Lampung yaitu pada variabel Periklanan (X1) dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,143. Kata Kunci : Pengaruh Bauran Promosi, Keputusan Pembelian PB - FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TI - PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA PADA PT NUTRICIA INDONESIA SEJAHTERA DI BANDAR LAMPUNG AV - restricted ER -