<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE DE'ARTE\r\nDI BANDAR LAMPUNG"^^ . "ABSTRAK\r\n\r\nBisnis jasa adalah salah satu bisnis yang diminati para pelaku bisnis karena bisnis\r\njasa diperlukan oleh masyarakat untuk dapat memenuhi kebutuhan dan\r\nmemudahkan masyarakat itu sendiri dimana contohnya bisnis cafe.Cafe De'ARTe\r\nberusaha untuk menawarkan sesuatu yang unik yang lebih dari para pesaingnya\r\nuntuk menarik minat konsumen lebih banyak lagi dengan berupaya\r\nmengoptimalkan kualitas produk dan lingkungan fisik (servicescape) cafe yang\r\nsesuai dengan kemauan atau harapan konsumen.Masalah yang dialami oleh Cafe\r\nDe'ARTe yaitu banyaknya pesaing yang berkonsep hampir sama dengan Cafe\r\nDe'ARTe yang menerapkan kualitas produk dan servicescape. Terjadinya\r\nfluktuasi jumlah konsumen pada Cafe De'ARTe yaitu pada Tahun 2012 sampai\r\nTahun 2016. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah Kualitas Produk\r\ndan Servicescape Berpengaruh Terhadap Kepuasan Konsumen pada Cafe\r\nDe'ARTe di Bandar Lampung.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui\r\npengaruh Kualitas Produk dan Servicescape terhadap kepuasan konsumen pada\r\nCafe De'ARTe di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian\r\nasosiatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 115 responden dengan metode\r\nnon-probability sampling serta teknik purposive sampling dengan kriteria\r\nresponden merupakan orang-orang yang pernah melakukan pembelian di Cafe\r\nDe'ARTe Bandar Lampung.Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier\r\nberganda dan pengujian hipotesis menggunkan uji t dan uji F. Hasil analisis\r\ndiperoleh bahwa kualitas produk dan servicescape berpengaruh positif dan\r\nsignifikan terhadap kepuasan konsumen.\r\nKata Kunci : Kualitas Produk, Servicescape, Kepuasan Konsumen\r\n\r\nABSTRACT\r\nBusiness of Services is one of the businesses that demand by business people for\r\nservices required by the business community to meet the needs and facilitate the\r\ncommunity itself where the cafe business for example. Cafe De'ARTe strive to\r\noffer something unique that is more than its rivals to attract more consumers by\r\nworking to optimize their product quality and servicescape of the cafe in\r\naccordance with the will or consumer expectations. The problems experienced by\r\nCafe Deā€™ARTe is that many competiors have the similar concept refers to Cafe\r\nDe'ARTe in implementing of product quality and servicescape. The occurrence of\r\nfluctuations in the number of consumers at Cafe De'ARTe namely in 2012 until\r\n2016. The problem in this research is whether Product Quality and Servicescape\r\nhave the impact on Customer Satisfaction at Cafe De'ARTe in Bandar Lampung.\r\nThe purpose of this research was to determine the impact of Product Quality and\r\nServicescape on Consumer Satisfaction at Cafe De'ARTe in Bandar Lampung.\r\nThis research is using associative research. The sample in this research is 115\r\nrespondents with a non-probability sampling and purposive sampling methods\r\nwith the criteria of respondents are the people who ever make purchases at Cafe\r\nDe'ARTe Bandar Lampung. The analytical method used is multiple linear\r\nregression and hypothesis testing using t test and F test. The results of the analysis\r\nshowed that the product quality and servicescape have the positive and significant\r\nimpact on customer satisfaction.\r\nKeyword : Product Quality, Servicescape, Costumer Satisfaction\r\n\r\n"^^ . "2017-02-16" . . . . . "FAKULTS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1341011023"^^ . "DITA SARI ARYANI "^^ . "1341011023 DITA SARI ARYANI "^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE DE'ARTE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE DE'ARTE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE DE'ARTE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE DE'ARTE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE DE'ARTE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE DE'ARTE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE DE'ARTE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE DE'ARTE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE DE'ARTE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE DE'ARTE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE DE'ARTE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE DE'ARTE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE DE'ARTE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE DE'ARTE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE DE'ARTE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE DE'ARTE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE DE'ARTE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE DE'ARTE\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #25800 \n\nPENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE \nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE DE'ARTE \nDI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HD61 Risk Management"@en . .