?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=IMPLEMENTASI+PENERAPAN+ASAS+PELAYANAN+PUBLIK+YANG+BAIK%0D%0ADALAM+MENINGKATKAN+KINERJA+DI+KANTOR+KECAMATAN%0D%0ATUMIJAJAR%2C+KABUPATEN+TULANG+BAWANG+BARAT&rft.creator=MISBAHUL+HAYATI+%2C+1312011197&rft.subject=KZ+Law+of+Nations&rft.description=Asas+Pelayanan+Yang+Baik+adalah+asas+yang+memberikan+pelayanan+yang+tepat%0D%0Awaktu%2C+prosedur+dan+biaya+yang+jelas%2C+sesuai+dengan+standar+pelayanan%2C+dan+ketentuan%0D%0Aperaturan+perundang-undangan.+Dasar+hukumnya+Undang-Undang+Nomor+30+Tahun%0D%0A2014+Tentang+Administrasi+Pemerintahan%2C+Undang-Undang+Nomor+25+Tahun+2009%0D%0Atentang+Pelayanan+Publik%2C+dan+lainnya.+Pelayanan+administrasi+terpadu+yang+ada+di%0D%0AKecamatan+Tumijajar+belum+berjalan+dengan+baik%2C+walau+sudah+ada+loketnya+namun%0D%0Apara+pegawainya+masih+malas-malasan%2C+jam+09.00+para+pegawai+masih+banyak+yang%0D%0Abelum+berada+di+kantor.+Pelayanannya+juga+masih+belum+berjalan+dengan+maksimal%2C%0D%0Asering+kehabisan+blangko%2C+dan+pejabatnya+sering+tidak+berada+di+tempat.%0D%0APermasalahan+dalam+penelitian+ini+adalah+(a).+Bagaimana+implementasi+penerapan%0D%0Aasas+pelayanan+yang+baik+dalam+meningkatkan+kinerja+organisasi+pelayanan+publik%0D%0Adi+Kantor+Kecamatan+Tumijajar+%3F+(b).+Faktor+apa+sajakah+yang+menghambat%0D%0Aimplementasi+penerapan+asas+pelayanan+yang+baik+tersebut+%3F%0D%0ABerdasarkan+hasil+wawancara+yang+dilakukan+diperoleh+hasil+mengenai+implementasi%0D%0Apenerapan+asas+pelayanan+yang+baik+dalam+meningkatkan+kinerja+organisasi%0D%0Apelayanan+publik+di+Kantor+Kecamatan+Tumijajar+yaitu+dengan+adanya+loket%0D%0Apelayanan+administrasi+terpadu+yang+baru-baru+ini+dimiliki+oleh+Kantor+Kecamatan%0D%0ATumijajar.+Faktor+yang+menghambat+dalam+meningkatkan+kinerja+pelayanan+publik%0D%0Akhususnya+di+Kantor+Kecamatan+Tumijajar%3A+(a)+Sering+terkendalanya+di+alat+Foto%0D%0Adalam+pembuatan+E-KTP%2C+alat+foto+yang+sering+rusak%2C+(b)+Blangko+untuk+membuat+EKTP%0D%0Asering+kehabisan%2C+(c)+Kurangnya+perhatian+terhadap+kualitas+layanan+pegawai%0D%0Akepada+masyarakat%2C+(d)+Ketidak+disiplinan+pegawai+dalam+menjalankan+tugas%2C+dapat%0D%0Adilihat+dari+banyaknya+pegawai+yang+masih+banyak+telat+untuk+datang+ke+kantor%2C+(e)%0D%0APeralatan%2Fsarana+dan+prasarana+yang+kurang+memadai%2C+dilihat+dari+jumlah+komputer%0D%0Ayang+masih+terbatas+di+bagian+pelayanan+umum%0D%0AKata+kunci+%3A+Implementasi%2C+Asas+Pelayanan+yang+Baik%2C+Pelayanan+Publik%2C&rft.publisher=FAKULTAS+HUKUM+&rft.date=2017-02-22&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25812%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25812%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25812%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++MISBAHUL+HAYATI+%2C+1312011197++(2017)+IMPLEMENTASI+PENERAPAN+ASAS+PELAYANAN+PUBLIK+YANG+BAIK+DALAM+MENINGKATKAN+KINERJA+DI+KANTOR+KECAMATAN+TUMIJAJAR%2C+KABUPATEN+TULANG+BAWANG+BARAT.++FAKULTAS+HUKUM+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25812%2F