<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "IMPLEMENTASI PENERAPAN ASAS PELAYANAN PUBLIK YANG BAIK\r\nDALAM MENINGKATKAN KINERJA DI KANTOR KECAMATAN\r\nTUMIJAJAR, KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT"^^ . "Asas Pelayanan Yang Baik adalah asas yang memberikan pelayanan yang tepat\r\nwaktu, prosedur dan biaya yang jelas, sesuai dengan standar pelayanan, dan ketentuan\r\nperaturan perundang-undangan. Dasar hukumnya Undang-Undang Nomor 30 Tahun\r\n2014 Tentang Administrasi Pemerintahan, Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009\r\ntentang Pelayanan Publik, dan lainnya. Pelayanan administrasi terpadu yang ada di\r\nKecamatan Tumijajar belum berjalan dengan baik, walau sudah ada loketnya namun\r\npara pegawainya masih malas-malasan, jam 09.00 para pegawai masih banyak yang\r\nbelum berada di kantor. Pelayanannya juga masih belum berjalan dengan maksimal,\r\nsering kehabisan blangko, dan pejabatnya sering tidak berada di tempat.\r\nPermasalahan dalam penelitian ini adalah (a). Bagaimana implementasi penerapan\r\nasas pelayanan yang baik dalam meningkatkan kinerja organisasi pelayanan publik\r\ndi Kantor Kecamatan Tumijajar ? (b). Faktor apa sajakah yang menghambat\r\nimplementasi penerapan asas pelayanan yang baik tersebut ?\r\nBerdasarkan hasil wawancara yang dilakukan diperoleh hasil mengenai implementasi\r\npenerapan asas pelayanan yang baik dalam meningkatkan kinerja organisasi\r\npelayanan publik di Kantor Kecamatan Tumijajar yaitu dengan adanya loket\r\npelayanan administrasi terpadu yang baru-baru ini dimiliki oleh Kantor Kecamatan\r\nTumijajar. Faktor yang menghambat dalam meningkatkan kinerja pelayanan publik\r\nkhususnya di Kantor Kecamatan Tumijajar: (a) Sering terkendalanya di alat Foto\r\ndalam pembuatan E-KTP, alat foto yang sering rusak, (b) Blangko untuk membuat EKTP\r\nsering kehabisan, (c) Kurangnya perhatian terhadap kualitas layanan pegawai\r\nkepada masyarakat, (d) Ketidak disiplinan pegawai dalam menjalankan tugas, dapat\r\ndilihat dari banyaknya pegawai yang masih banyak telat untuk datang ke kantor, (e)\r\nPeralatan/sarana dan prasarana yang kurang memadai, dilihat dari jumlah komputer\r\nyang masih terbatas di bagian pelayanan umum\r\nKata kunci : Implementasi, Asas Pelayanan yang Baik, Pelayanan Publik,"^^ . "2017-02-22" . . . . . "FAKULTAS HUKUM "^^ . . . . . . . "1312011197"^^ . "MISBAHUL HAYATI "^^ . "1312011197 MISBAHUL HAYATI "^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI PENERAPAN ASAS PELAYANAN PUBLIK YANG BAIK\r\nDALAM MENINGKATKAN KINERJA DI KANTOR KECAMATAN\r\nTUMIJAJAR, KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI PENERAPAN ASAS PELAYANAN PUBLIK YANG BAIK\r\nDALAM MENINGKATKAN KINERJA DI KANTOR KECAMATAN\r\nTUMIJAJAR, KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT (File PDF)"^^ . . . "IMPLEMENTASI PENERAPAN ASAS PELAYANAN PUBLIK YANG BAIK\r\nDALAM MENINGKATKAN KINERJA DI KANTOR KECAMATAN\r\nTUMIJAJAR, KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI PENERAPAN ASAS PELAYANAN PUBLIK YANG BAIK\r\nDALAM MENINGKATKAN KINERJA DI KANTOR KECAMATAN\r\nTUMIJAJAR, KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI PENERAPAN ASAS PELAYANAN PUBLIK YANG BAIK\r\nDALAM MENINGKATKAN KINERJA DI KANTOR KECAMATAN\r\nTUMIJAJAR, KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI PENERAPAN ASAS PELAYANAN PUBLIK YANG BAIK\r\nDALAM MENINGKATKAN KINERJA DI KANTOR KECAMATAN\r\nTUMIJAJAR, KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI PENERAPAN ASAS PELAYANAN PUBLIK YANG BAIK\r\nDALAM MENINGKATKAN KINERJA DI KANTOR KECAMATAN\r\nTUMIJAJAR, KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI PENERAPAN ASAS PELAYANAN PUBLIK YANG BAIK\r\nDALAM MENINGKATKAN KINERJA DI KANTOR KECAMATAN\r\nTUMIJAJAR, KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLEMENTASI PENERAPAN ASAS PELAYANAN PUBLIK YANG BAIK\r\nDALAM MENINGKATKAN KINERJA DI KANTOR KECAMATAN\r\nTUMIJAJAR, KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI PENERAPAN ASAS PELAYANAN PUBLIK YANG BAIK\r\nDALAM MENINGKATKAN KINERJA DI KANTOR KECAMATAN\r\nTUMIJAJAR, KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLEMENTASI PENERAPAN ASAS PELAYANAN PUBLIK YANG BAIK\r\nDALAM MENINGKATKAN KINERJA DI KANTOR KECAMATAN\r\nTUMIJAJAR, KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI PENERAPAN ASAS PELAYANAN PUBLIK YANG BAIK\r\nDALAM MENINGKATKAN KINERJA DI KANTOR KECAMATAN\r\nTUMIJAJAR, KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI PENERAPAN ASAS PELAYANAN PUBLIK YANG BAIK\r\nDALAM MENINGKATKAN KINERJA DI KANTOR KECAMATAN\r\nTUMIJAJAR, KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI PENERAPAN ASAS PELAYANAN PUBLIK YANG BAIK\r\nDALAM MENINGKATKAN KINERJA DI KANTOR KECAMATAN\r\nTUMIJAJAR, KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI PENERAPAN ASAS PELAYANAN PUBLIK YANG BAIK\r\nDALAM MENINGKATKAN KINERJA DI KANTOR KECAMATAN\r\nTUMIJAJAR, KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI PENERAPAN ASAS PELAYANAN PUBLIK YANG BAIK\r\nDALAM MENINGKATKAN KINERJA DI KANTOR KECAMATAN\r\nTUMIJAJAR, KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI PENERAPAN ASAS PELAYANAN PUBLIK YANG BAIK\r\nDALAM MENINGKATKAN KINERJA DI KANTOR KECAMATAN\r\nTUMIJAJAR, KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI PENERAPAN ASAS PELAYANAN PUBLIK YANG BAIK\r\nDALAM MENINGKATKAN KINERJA DI KANTOR KECAMATAN\r\nTUMIJAJAR, KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #25812 \n\nIMPLEMENTASI PENERAPAN ASAS PELAYANAN PUBLIK YANG BAIK \nDALAM MENINGKATKAN KINERJA DI KANTOR KECAMATAN \nTUMIJAJAR, KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT\n\n" . "text/html" . . . "KZ Law of Nations"@en . .