<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPUASAN\r\nKONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN\r\nPAKET DATA INTERNET TELKOMSEL FLASH DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi pada Konsumen Pengguna Telkomsel Flash di Bandar Lampung)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan, citra merek,\r\nharga dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan\r\npaket data internet Telkomsel Flash di Bandar Lampung. Sampel pada penelitian\r\nini menggunakan metode aksidental sampling. Teknik analisis data statistik\r\ndengan menggunakan Partial Least Square(PLS). Hasil pengujian hipotesis dalam\r\npenelitian ini pada hipotesis pertama tidak terdapat pengaruh yang signifikan\r\nantara daya tarik iklan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen\r\nyang menghasilkan nilai thitung 1,780 < ttabel 1,98525. Selanjutnya pada hipotesis\r\nkedua terdapat pengaruh yang signifikan antara citra merek terhadap loyalitas\r\nkonsumen melalui kepuasan konsumen yang menghasilkan nilai thitung 2,894 >\r\nttabel1,98525. Pada hipotesis ketiga terdapat pengaruh yang signifikan antara harga\r\nterhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen dengan menghasilkan\r\nnilai thitung 2,921 > ttabel 1,98525. Dan pada hipotesis yang keempat terdapat\r\npengaruh yang signifikan antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen\r\nyang menghasilkan nilai thitung 7,010 > ttabel 1,98525.\r\nKata Kunci : Daya Tarik Iklan, Citra Merek, Harga, Kepuasan Konsumen,\r\nLoyalitas Konsumen.\r\n\r\n\r\n\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThis study aims to determine the effect of the appeal of advertising, brand image,\r\nprice and customer satisfaction on consumer loyalty in using the Telkomsel Flash\r\ninternet data packets in Bandar Lampung. Samples in this study using accidental\r\nsampling method. Statistical data analysis techniques using Partial Least Square\r\n(PLS). The results of testing this hypothesis in the first hypothesis is not a\r\nsignificant difference between the appeal of advertising on consumer loyalty\r\nthrough customer satisfaction that produces tcount 1,780 \r\nttabel1,98525. In the third hypothesis is a significant difference between the prices\r\non consumer loyalty through customer satisfaction by producing tcount 2,921> ttable\r\n1.98525. And in the fourth hypothesis there is a significant relationship between\r\ncustomer satisfaction on consumer loyalty that produces tcount 7.010> ttabel\r\n1.98525.\r\nKey Words: Advertisement Attraction, Brand Image, Price, Consument\r\nSatisfaction, Consument Loyality"^^ . "2017-02-21" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . "1346051020"^^ . "WULANDARI"^^ . "1346051020 WULANDARI"^^ . . . . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPUASAN\r\nKONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN\r\nPAKET DATA INTERNET TELKOMSEL FLASH DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi pada Konsumen Pengguna Telkomsel Flash di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPUASAN\r\nKONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN\r\nPAKET DATA INTERNET TELKOMSEL FLASH DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi pada Konsumen Pengguna Telkomsel Flash di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPUASAN\r\nKONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN\r\nPAKET DATA INTERNET TELKOMSEL FLASH DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi pada Konsumen Pengguna Telkomsel Flash di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPUASAN\r\nKONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN\r\nPAKET DATA INTERNET TELKOMSEL FLASH DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi pada Konsumen Pengguna Telkomsel Flash di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPUASAN\r\nKONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN\r\nPAKET DATA INTERNET TELKOMSEL FLASH DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi pada Konsumen Pengguna Telkomsel Flash di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPUASAN\r\nKONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN\r\nPAKET DATA INTERNET TELKOMSEL FLASH DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi pada Konsumen Pengguna Telkomsel Flash di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPUASAN\r\nKONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN\r\nPAKET DATA INTERNET TELKOMSEL FLASH DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi pada Konsumen Pengguna Telkomsel Flash di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPUASAN\r\nKONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN\r\nPAKET DATA INTERNET TELKOMSEL FLASH DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi pada Konsumen Pengguna Telkomsel Flash di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPUASAN\r\nKONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN\r\nPAKET DATA INTERNET TELKOMSEL FLASH DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi pada Konsumen Pengguna Telkomsel Flash di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPUASAN\r\nKONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN\r\nPAKET DATA INTERNET TELKOMSEL FLASH DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi pada Konsumen Pengguna Telkomsel Flash di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPUASAN\r\nKONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN\r\nPAKET DATA INTERNET TELKOMSEL FLASH DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi pada Konsumen Pengguna Telkomsel Flash di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPUASAN\r\nKONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN\r\nPAKET DATA INTERNET TELKOMSEL FLASH DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi pada Konsumen Pengguna Telkomsel Flash di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPUASAN\r\nKONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN\r\nPAKET DATA INTERNET TELKOMSEL FLASH DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi pada Konsumen Pengguna Telkomsel Flash di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPUASAN\r\nKONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN\r\nPAKET DATA INTERNET TELKOMSEL FLASH DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi pada Konsumen Pengguna Telkomsel Flash di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPUASAN\r\nKONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN\r\nPAKET DATA INTERNET TELKOMSEL FLASH DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi pada Konsumen Pengguna Telkomsel Flash di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPUASAN\r\nKONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN\r\nPAKET DATA INTERNET TELKOMSEL FLASH DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi pada Konsumen Pengguna Telkomsel Flash di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPUASAN\r\nKONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN\r\nPAKET DATA INTERNET TELKOMSEL FLASH DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi pada Konsumen Pengguna Telkomsel Flash di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPUASAN\r\nKONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN\r\nPAKET DATA INTERNET TELKOMSEL FLASH DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi pada Konsumen Pengguna Telkomsel Flash di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #25833 \n\nPENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPUASAN \nKONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN \nPAKET DATA INTERNET TELKOMSEL FLASH DI BANDAR LAMPUNG \n(Studi pada Konsumen Pengguna Telkomsel Flash di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "H Social Sciences (General)"@en . .