<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION\r\nVASELINE DI BANDAR LAMPUNG"^^ . "ABSTRAK\r\n\r\nPersepsi kualitas merupakan persepsi konsumen yang dapat diramalkan jika\r\npersepsi kualitas pelanggan positif maka produk disukai dan bertahan lama\r\ndipasar akan merangsang perilaku konsumen sebelum akhirnya melakukan\r\nkeputusan pembelian. Konsumen juga seringkali mempersepsikan bahwa produk\r\ndengan harga yang lebih mahal memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan\r\ndengan produk lainnya. Tingginya tingkat persaingan dalam kategori hand and\r\nbody lotion yang menandakan bahwa konsumen dalam kategori ini sangat\r\npotensial. Namun, disisi lain produsen dituntut untuk semakin cermat dalam\r\nmembaca kebutuhan dan keinginan konsumen.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi\r\nkualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk hand and body lotion\r\nVaseline di Bandar Lampung. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang\r\npernah melakukan pembelian produk hand and body lotion Vaseline.\r\nTeknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling yaitu\r\nteknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu yang telah ditentukan\r\nterlebih dahulu oleh peneliti. Metode analisis statistik yang terdiri dari, analisis\r\nregresi linier berganda, pengujian signifikan simultan (uji F), pungujian signifikan\r\nparsial (uji t), dan analisis determinasi.\r\nPengujian analisis determinasi (R2) menyatakan nilai R Square 50,2%. Hal ini\r\nberarti bahwa variabel persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian\r\nmemiliki kontribusi sebesar 50,2%. Pengujian secara parsial (uji t) diketahui\r\ndimensi yang paling berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian adalah\r\ndimensi keistimewaan (X3), dan dimensi yang paling rendah pengaruhnya adalah\r\ndimensi mutu kesesuaian produk (X5). Pengujian secara simultan (uji F) diketahui\r\nbahwa variabel persepsi kualitas secara bersama-sama berpengaruh positif dan\r\nsignifikan terhadap keputusan pembelian.\r\nKata kunci : persepsi, kualitas produk, keputusan pembelian\r\n"^^ . "2017-02-14" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1311011107"^^ . "MERRY YANA SARI "^^ . "1311011107 MERRY YANA SARI "^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION\r\nVASELINE DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION\r\nVASELINE DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION\r\nVASELINE DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION\r\nVASELINE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION\r\nVASELINE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION\r\nVASELINE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION\r\nVASELINE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION\r\nVASELINE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION\r\nVASELINE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION\r\nVASELINE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION\r\nVASELINE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION\r\nVASELINE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION\r\nVASELINE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION\r\nVASELINE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION\r\nVASELINE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION\r\nVASELINE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION\r\nVASELINE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION\r\nVASELINE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #25834 \n\nPENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP \nKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION \nVASELINE DI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .