<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN\r\nNADINDRA DI BANDAR LAMPUNG"^^ . "Klinik kecantikan adalah jasa perawatan kulit yang menawarkan produk\r\ndan jasa untuk melindungi, memperbaiki, dan meningkatkan tampilan kulit.\r\nKlinik kecantikan Nadindra merupakan salah satu klinik kecantikan yang berada\r\ndi Bandar Lampung. Masalah yang dihadapi klinik kecantikan Nadindra adalah\r\npersaingan yang begitu tinggi dan permintaan akan produk atau jasa yang semakin\r\nmeningkat. Terjadinya fluktuasi pada pendapatan serta jumlah konsumen yang\r\nmembeli produk, melakukan perawatan yang mungkin terjadi karena kurangnya\r\nkeragaman jenis produk dan jenis perawatan yang disediakan.\r\nPermasalahan dalam penelitian ini adalah apakah kualitas produk dan\r\nkualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada klinik\r\nkecantikan Nadindra yang berada di Bandar Lampung. Tujuan dari penelitian ini\r\nadalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan\r\nterhadap kepuasan konsumen pada klinik kecantikan Nadindra di Bandar\r\nLampung. Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang pernah\r\nmembeli produk dan melakukan perawatan di klinik kecantikan Nadindra di\r\nBandar Lampung. Sampel pada penelitian ini menggunakan metode non\r\nprobability sampling dengan teknik purposive sampling, dengan jumlah\r\nresponden 100 responden.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1)\r\ndan Kulitas Pelayanan (X2) berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen\r\n(Y) dengan hasil perhitungan variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan\r\nmempengaruhi variabel kepuasan konsumen sebesar 64,6%, dan sisanya 35,4%\r\ndipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti pada penelitian ini. Diketahui\r\nbahwa jawaban responden pada variabel Kualitas Produk (X1), mendapat skor\r\ntertinggi adalah pada dimensi conformance (kesesuaian) yakni manfaat sesuai\r\nyang dibutuhkan dengan presentase 88%, sedangkan pada variabel Kualitas\r\nPelayanan (X2) mendapat skor tertinggi adalah pada dimensi responsiveness\r\n(daya tanggap) yakni sigap dalam melayani dengan presentase sebesar 81%.\r\nKata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen.\r\n\r\n\r\n\r\nabstract\r\n\r\nBeauty clinic is skin care services that offer products and services to\r\nprotect, repair, and improve skin appearance. Nadindra beauty clinic is one of the\r\nbeauty clinic located in Bandar Lampung. Problems faced by Nadindra beauty\r\nclinic are competition is so high and the demand for products or services is\r\nincreasing. Fluctuations in revenue and the number of consumers who buy the\r\nproducts, treatments that may occur due to a lack of diversity of the type of\r\nproduct and the type of treatments provided.\r\nThe problem in this study is whether the product quality and service\r\nquality customer satisfaction impact on Nadindra beauty clinic is located in\r\nBandar Lampung. The purpose of this study was to determine the effect of\r\nproduct quality and service quality to customer satisfaction in the beauty clinic\r\nNadindra in Bandar Lampung. The population in this study are all consumers who\r\never bought a product and do the treatment at a beauty clinic Nadindra in Bandar\r\nLampung. Samples in this study using a non-probability sampling with purposive\r\nsampling techniques, with the number of respondents 100 respondents.\r\nThe results of this study indicate that the variable Product Quality (X1)\r\nand Service Quality (X2) has positive influence on Customer Satisfaction (Y) by\r\nthe calculation of the variable quality of product and service quality variables\r\naffecting customer satisfaction of 64.6%, and the remaining 35.4% influenced by\r\nother variables not examined in this study. It is known that the respondent's\r\nanswer to the variable Product Quality (X1), received the highest score is the\r\ndimensional conformance the benefits as needed with a percentage of 88%, while\r\nin the variable Service Quality (X2) got the highest score is the dimension of\r\nresponsiveness that is eager to serve with a percentage of 81%.\r\nKeywords : Product Quality, Service Quality, Customer Satisfaction."^^ . "2017-02-16" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1341011073"^^ . "TIRRA AMMERINDA"^^ . "1341011073 TIRRA AMMERINDA"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN\r\nNADINDRA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN\r\nNADINDRA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN\r\nNADINDRA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN\r\nNADINDRA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN\r\nNADINDRA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN\r\nNADINDRA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN\r\nNADINDRA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN\r\nNADINDRA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN\r\nNADINDRA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN\r\nNADINDRA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN\r\nNADINDRA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN\r\nNADINDRA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN\r\nNADINDRA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN\r\nNADINDRA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN\r\nNADINDRA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN\r\nNADINDRA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN\r\nNADINDRA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN\r\nNADINDRA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #25839 \n\nPENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN \nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN \nNADINDRA DI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "HF Commerce"@en . .