?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+DIMENSI+EXPERIENTIAL%0D%0AMARKETING+TERHADAP+KEPUASAN%0D%0APELANGGAN(STUDI+PADA+CAF%C3%89+BANGI%0D%0AKOPITIAM+BANDAR+LAMPUNG)%0D%0A&rft.creator=ACHMAD+LUTFI+TEGARIKHO+%2C+1211011005&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.subject=HC+Economic+History+and+Conditions&rft.subject=HD61+Risk+Management&rft.description=Masalah+dalam+penelitian+ini+adalah+pada+tahun+2015-2016+mengalami+fluktuasi+penjualan%0D%0Arata-rata+penjualan+sebanyak+11.57%25.+Permasalahan+dalam+penelitian+ini+adalah+apakah%0D%0Adimensi+sense%2C+feel%2C+think%2C+act+%2C+dan+relate+memiliki+pengaruh+terhadap+kepuasan+pelanggan%0D%0ABangi+Kopitiam%2C+dimana+tujuan+penelitian+ini+untuk+mengetahui+pengaruh+dimensi%0D%0Aexperiential+marketing+terhadap+kepuasan+pelanggan+Bangi+Kopitiam.+Objek+yang+diteliti%0D%0Apada+penelitian+ini+yaitu+pelanggan+yang+pernah+mengunjungi+dan+menikmati+menu+di+Bangi%0D%0AKopitiam+dan+Desain+penelitian+yang+digunakan+dalam+penelitian+deskriptif+verifikatif.%0D%0AMetode+yang+digunakan+dalam+pengambilan+sampel+adalah+metode+non+probability+sampling%0D%0Adengan+teknik+purposive+sampling+dan+Jumlah+sampel+dalam+penelitian+ini+berjumlah+100%0D%0Aresponden+dengan+kriteria+yang+pernah+mengunjungi+Bangi+Kopitiam+dan+menikmati+menu.%0D%0AUntuk+melihat+kontribusi+setiap+variabel+bebas+secara+parsial+digunakan+uji+t+dan+untuk%0D%0Amenguji+hipotesis+digunakan+uji+F.Kontribusi+variabel+dimensi+experiential+marketing+(X)%0D%0Aberperan+dalam+mempengaruhi+Variabel+Y+(kepuasan+pelanggan)+sebesar+55%2C6%25+dan+sisanya%0D%0Adipengaruhi+oleh+variabel+lainnya.+Hasil+Analisis+kuantitatif+membuktikan+bahwa+variabel%0D%0Afeel+(X2)+memberikan+pengaruh+paling+besar+dengan+%CE%B2+sebesar+0%2C377+sedangkan+variabel+act%0D%0A(X4)+memberikan+pengaruh+paling+kecil+dengan+%CE%B2+0%2C221.%0D%0AKata+kunci%3A+Experiential+marketing%2C+sense%2C+feel%2C+think%2C+act%2C+relate%2C+customer+satisfaction+caf%C3%A9.&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2017-02-06&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25855%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25855%2F9%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25855%2F10%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++ACHMAD+LUTFI+TEGARIKHO+%2C+1211011005++(2017)+PENGARUH+DIMENSI+EXPERIENTIAL+MARKETING+TERHADAP+KEPUASAN+PELANGGAN(STUDI+PADA+CAF%C3%89+BANGI+KOPITIAM+BANDAR+LAMPUNG).++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25855%2F