<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN(STUDI PADA CAFÉ BANGI\r\nKOPITIAM BANDAR LAMPUNG)\r\n"^^ . "Masalah dalam penelitian ini adalah pada tahun 2015-2016 mengalami fluktuasi penjualan\r\nrata-rata penjualan sebanyak 11.57%. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah\r\ndimensi sense, feel, think, act , dan relate memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan\r\nBangi Kopitiam, dimana tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dimensi\r\nexperiential marketing terhadap kepuasan pelanggan Bangi Kopitiam. Objek yang diteliti\r\npada penelitian ini yaitu pelanggan yang pernah mengunjungi dan menikmati menu di Bangi\r\nKopitiam dan Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian deskriptif verifikatif.\r\nMetode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah metode non probability sampling\r\ndengan teknik purposive sampling dan Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100\r\nresponden dengan kriteria yang pernah mengunjungi Bangi Kopitiam dan menikmati menu.\r\nUntuk melihat kontribusi setiap variabel bebas secara parsial digunakan uji t dan untuk\r\nmenguji hipotesis digunakan uji F.Kontribusi variabel dimensi experiential marketing (X)\r\nberperan dalam mempengaruhi Variabel Y (kepuasan pelanggan) sebesar 55,6% dan sisanya\r\ndipengaruhi oleh variabel lainnya. Hasil Analisis kuantitatif membuktikan bahwa variabel\r\nfeel (X2) memberikan pengaruh paling besar dengan β sebesar 0,377 sedangkan variabel act\r\n(X4) memberikan pengaruh paling kecil dengan β 0,221.\r\nKata kunci: Experiential marketing, sense, feel, think, act, relate, customer satisfaction café."^^ . "2017-02-06" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1211011005"^^ . "ACHMAD LUTFI TEGARIKHO "^^ . "1211011005 ACHMAD LUTFI TEGARIKHO "^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN(STUDI PADA CAFÉ BANGI\r\nKOPITIAM BANDAR LAMPUNG)\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN(STUDI PADA CAFÉ BANGI\r\nKOPITIAM BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN(STUDI PADA CAFÉ BANGI\r\nKOPITIAM BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN(STUDI PADA CAFÉ BANGI\r\nKOPITIAM BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN(STUDI PADA CAFÉ BANGI\r\nKOPITIAM BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN(STUDI PADA CAFÉ BANGI\r\nKOPITIAM BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN(STUDI PADA CAFÉ BANGI\r\nKOPITIAM BANDAR LAMPUNG)\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN(STUDI PADA CAFÉ BANGI\r\nKOPITIAM BANDAR LAMPUNG)\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN(STUDI PADA CAFÉ BANGI\r\nKOPITIAM BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN(STUDI PADA CAFÉ BANGI\r\nKOPITIAM BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN(STUDI PADA CAFÉ BANGI\r\nKOPITIAM BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN(STUDI PADA CAFÉ BANGI\r\nKOPITIAM BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN(STUDI PADA CAFÉ BANGI\r\nKOPITIAM BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN(STUDI PADA CAFÉ BANGI\r\nKOPITIAM BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN(STUDI PADA CAFÉ BANGI\r\nKOPITIAM BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN(STUDI PADA CAFÉ BANGI\r\nKOPITIAM BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN(STUDI PADA CAFÉ BANGI\r\nKOPITIAM BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN(STUDI PADA CAFÉ BANGI\r\nKOPITIAM BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #25855 \n\nPENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL \nMARKETING TERHADAP KEPUASAN \nPELANGGAN(STUDI PADA CAFÉ BANGI \nKOPITIAM BANDAR LAMPUNG) \n\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "HC Economic History and Conditions"@en . . . "HD61 Risk Management"@en . .