?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+PERLUASAN+MEREK+(BRAND+EXTENSION)+TERHADAP%0D%0ACITRA+MEREK+(BRAND+IMAGE)%0D%0A(Studi+Pada+Konsumen+Kecap+Sedaap+Di+Bandar+Lampung)&rft.creator=Rahmawati%2C+1111011168&rft.subject=HD61+Risk+Management&rft.description=Perluasan+merek+sebagai+penggunaan+merek+yang+sudah+ada+pada+produk+baru%0D%0Adimana+produk+tersebut+memiliki+kategori+yang+berbeda+dengan+merek+yang%0D%0Adigunakannya+namun+menggunakan+nama+merek+yang+sama+dengan+nama+merek%0D%0Aproduk+sebelumnya.+Penggunaan+strategi+perluasan+merek+tidak+selalu+sukses%2C%0D%0Apada+suatu+kondisi+produk+baru+yang+menggunakan+strategi+perluasan+merek+gagal%0D%0Ameningkatkan+bahkan+mempertahankan+citranya%2C+adanya+perluasan+merek%0D%0Amenyebabkan+citra+merek+menjadi+bias+atau+tidak+fokus%2C+dan+produk+tersebut%0D%0Akehilangan+posisi+yang+sudah+ada+sehingga+terjadi+penurunan+citra+produk.+Sampel%0D%0Apenelitian+ini+adalah+konsumen+yang+pernah+melakukan+pembelian+produk+kecap%0D%0ASedaap.+Jumlah+responden+dalam+penelitian+ini+berjumlah+100+responden+yang%0D%0Adapat+mewakili+konsumen+kecap+Sedaap+di+Bandar+Lampung+yang+jumlahnya%0D%0Atidak+diketahui+secara+pasti.+Teknik+pengambilan+sampel+yang+digunakan+adalah%0D%0Apurposive+sampling+yaitu+teknik+penentuan+sampel+dengan+pertimbangan+tertentu%0D%0Ayang+telah+ditentukan+terlebih+dahulu+oleh+peneliti.+Metode+analisis+statistik+yang%0D%0Aterdiri+dari%2C+analisis+regresi+linier+berganda%2C+pengujian+analisis+determinasi%2C%0D%0Apungujian+signifikan+parsial+(uji+t)%2C+dan+signifikan+simultan+(uji+F).+Pengujian%0D%0Aanalisis+determinasi+(R2)+menyatakan+nilai+Adjusted+R+Square+88%25.+Pengujian%0D%0Asecara+parsial+(uji+t)+diketahui+dimensi+yang+paling+berpengaruh+dominan+terhadap%0D%0Acitra+merek+adalah+dimensi+kesamaan+(X1)%2C+dan+dimensi+yang+paling+rendah%0D%0Apengaruhnya+adalah+dimensi+pengambilan+resiko+(X3).+Pengujian+secara+simultan%0D%0A(uji+F)+diketahui+bahwa+variabel+perluasan+merek+secara+simultan+berpengaruh%0D%0Apositif+dan+signifikan+terhadap+citra+merek.%0D%0AKata+kunci+%3A+perluasan+merek%2C+citra+merek&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS+&rft.date=2017-02-20&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25876%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25876%2F19%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25876%2F20%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.PDF&rft.identifier=++Rahmawati%2C+1111011168++(2017)+PENGARUH+PERLUASAN+MEREK+(BRAND+EXTENSION)+TERHADAP+CITRA+MEREK+(BRAND+IMAGE)+(Studi+Pada+Konsumen+Kecap+Sedaap+Di+Bandar+Lampung).++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25876%2F