<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK TUPPERWARE DI BANDAR LAMPUNG"^^ . "Salah satu produk yang berkembang saat ini adalah peralatan makan berbahan\r\ndasar plastik yang aman digunakan. Selain itu, permintaan konsumen akan produk\r\nyang praktis dan inovatif juga akan meningkat. Tupperware Corporation merupakan\r\nsalah satu perusahaan yang memproduksi serta memasarkan produk peralatan makan\r\nberbahan dasar plastik yang inovatif, praktis, dan aman untuk digunakan. Inovasi\r\nproduk terus dilakukan oleh Tupperware untuk memperluas pangsa pasar dan\r\nmenghadapi persaingan bisnis antar perusahaan. Penjualan produk Tupperware di\r\nkota Bandar Lampung mengalami fluktuatif, untuk dapat meningkatkan keuntungan\r\nkeuntungan, hal yang dapat dilakukan oleh agen Tupperware yaitu dengan\r\nmenerapkan faktor-faktor dalam bauran pemasaran yang dapat meningkatkan\r\npenjualan produk Tupperware di kota Bandar Lampung. Faktor-faktor yang ada\r\ndalam elemen bauran pemasaran yaitu produk, harga, promosi, lokasi, orang\r\n(People), proses (Proses), dan sarana fisik (Physical Evidence). Tujuan dalam\r\npenelitian ini adalah untuk menguji pengaruh produk, harga, promosi, lokasi, orang\r\n(People), proses (Proses), dan sarana fisik (Physical Evidence) pada keputusan\r\npembelian produk Tupperware di Bandar Lampung. Variabel dependen dalam\r\npenelitian ini yaitu keputusan pembelian, sedangkan variabel independen yaitu\r\nbauran pemasaran dimana variabel X1 (Produk), X2 (Harga), X3 (Promosi), X4\r\n(Lokasi/Distribusi), X5 (Orang), X6 (Proses), X7 (Sarana Fisik). Penelitian ini\r\nmenggunakan Purposive Sampling. Indikator dalam penelitian ini berjumlah 30 butir\r\npernyataan sehingga didapat total sampel sebanyak 150 data responden. Pengujian\r\ndilakukan dengan menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitan ini\r\nmenunjukkan bahwa variabel dalam bauran pemasaran yaitu X1 (Produk), X2\r\n(Harga), X3 (Promosi), X4 (Lokasi/Distribusi), X5 (Orang), X6 (Proses), X7 (Sarana\r\nFisik) berpengaruh positif pada keputusan pembelian produk Tupperware di kota\r\nBandar Lampung. Hasil penghitungan skor menunjukkan skor tertinggi untuk\r\nvariabel bauran pemasaran yang mempengaruhi keputusan pembelian adalah pada\r\nvariabel produk (X1) dan variabel yang terendah yaitu pada variabel Orang (X5).\r\nKata Kunci : Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian.\r\n\r\n\r\n\r\n\r\nabstract\r\n\r\nOne of the products which is currently developing is tableware made of plastic\r\nthat is safe to use. Moreover, consumer demand for innovative and practical products\r\nwill also increase. Tupperware Corporation is one company that manufactures and\r\nmarkets products based plastic tableware innovative, practical, and safe to use.\r\nInnovations made by Tupperware products continue to expand market share and face\r\ncompetition in other company. Sales of Tupperware products in Bandar Lampung\r\nexperiencing fluctuations, in order to increase profit gain, things that can be done by\r\nTupperware agents that is by applying the factors in the marketing mix to increase sales\r\nof Tupperware products in Bandar Lampung. Factors that exist in the elements of the\r\nmarketing mix of product, price, promotion, location, people, process , and physical\r\nevidence. The purpose of this research was to examine the effect of product, price,\r\npromotion, location, people, process , and physical evidence on purchasing decisions\r\nTupperware products in Bandar Lampung. The dependent variable in this study is the\r\npurchase decision, while the independent variable is the marketing mix where the\r\nvariable X1 (Products), X2 (Price), X3 (Promotion), X4 (Location / Distribution), X5\r\n(People), X6 (Process), X7 (Physical Evidence). This study using purposive sampling.\r\nIndicators in this study were 30 item statement in order to get the total sample of 150\r\nrespondents of data. Testing is done by using multiple regression analysis. The results\r\nof this research show that the variables in the marketing mix that is X1 (Products), X2\r\n(Price), X3 (Promotion), X4 (Location / Distribution), X5 (People), X6 (Process), X7\r\n(Physical Facilities) positive effect on Tupperware product purchasing decisions in\r\nBandar Lampung. The results of calculation of the score shows the highest score for a\r\nmarketing mix variables that influence purchasing decisions is the product variable\r\n(X1) and a low of variables in the variable Person (X5).\r\nKeywords: Marketing Mix and Purchase Decision."^^ . "2017-02-16" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1211011125"^^ . "Rafinko Anggriawan"^^ . "1211011125 Rafinko Anggriawan"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK TUPPERWARE DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK TUPPERWARE DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK TUPPERWARE DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK TUPPERWARE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK TUPPERWARE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK TUPPERWARE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK TUPPERWARE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK TUPPERWARE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK TUPPERWARE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK TUPPERWARE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK TUPPERWARE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK TUPPERWARE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK TUPPERWARE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK TUPPERWARE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK TUPPERWARE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK TUPPERWARE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK TUPPERWARE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK TUPPERWARE DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #25881 \n\nPENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN \nPRODUK TUPPERWARE DI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HD61 Risk Management"@en . .