<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, REPUTASI\r\nMEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN \r\n(Studi Pada Lembaga Kursus LBPP-LIA Bandar Lampung) \r\n "^^ . "ABSTRAK\r\n\r\n\r\n \r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra merek,\r\nreputasi merek, dan harga terhadap minat konsumen di lembaga kursus bahasa\r\nInggris LBPP-LIA Bandar Lampung. Untuk menyelesaikan penelitian ini penulis\r\nmenggunakan metode kuantitatif, populasi penelitian ini adalah seluruh murid di\r\nLBPP-LIA Bandar Lampung dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden.\r\nPenelitian ini menggunakan teknik sampel Stratified Random Sampling. Metode\r\nanalisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis data\r\nmenunjukkan bahwa secara parsial terdapat dua variabel independent yaitu kualitas\r\npelayanan dan citra merek yang memiliki pengaruh signifikan terhadap minat\r\nkonsumen di LBPP-LIA Bandar Lampung. Sedangkan variabel reputasi merek dan\r\nharga tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap minat konsumen. Secara\r\nsimultan, empat variabel independen secara bersama-sama berpengaruh signifikan\r\nterhadap variabel dependen (Y). Kesimpulan: kualitas pelayanan dan citra merek\r\nmemiliki pengaruh terhadap minat konsumen di lembaga kursus bahasa Inggris\r\nLBPP-LIA Bandar Lampung. Saran: untuk penelitian selanjutnya menggunakan jenis\r\ndata kualitatif dan menambah variabel seperti persepsi konsumen, promosi dan lainlain.\r\n\r\n\r\n\r\nKata Kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Pelayanan, Minat Konsumen, Reputasi\r\nMerek \r\n\r\n \r\nABSTRACT\r\n\r\nThe purpose of this study is to determine the influence of quality of service, brand\r\nimage, brand reputation, and price towards consumer interest of LBPP-LIA english\r\ncourse in Bandar Lampung. To finish this study, researcher used quantitative method\r\nwith the number of 100 respondents. The technique of this research is Stratified\r\nRandom Sampling. Analyzed by using multiple linear regression. The result show that\r\npartially two independent variables, quality of service and brand image have\r\nsignificant influence on consumer interest of LBPP-LIA Bandar Lampung. However,\r\nthe brand reputation and price has no significant effect on consumer interest.\r\nSimultaneously, the four independent variables together have significant effects to the\r\ndependent variable. Conclusion: quality of service and brand image have significant\r\ninfluence on consumer interest in English course LBPP-LIA Bandar Lampung.\r\nSuggestion: for further research use the type of research data is qualitative and add\r\nvariables such as customer’s perception, promotion and etcetera.\r\n\r\nKeyword: Brand Image, Price, Quality of Service, Interest Purchase, Brand \r\nReputation.\r\n \r\n\r\n\r\n"^^ . "2017-02-22" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . " (1316051068)"^^ . "SHERLY ETIKA SARI"^^ . " (1316051068) SHERLY ETIKA SARI"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, REPUTASI\r\nMEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN \r\n(Studi Pada Lembaga Kursus LBPP-LIA Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, REPUTASI\r\nMEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN \r\n(Studi Pada Lembaga Kursus LBPP-LIA Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, REPUTASI\r\nMEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN \r\n(Studi Pada Lembaga Kursus LBPP-LIA Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, REPUTASI\r\nMEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN \r\n(Studi Pada Lembaga Kursus LBPP-LIA Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, REPUTASI\r\nMEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN \r\n(Studi Pada Lembaga Kursus LBPP-LIA Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, REPUTASI\r\nMEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN \r\n(Studi Pada Lembaga Kursus LBPP-LIA Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, REPUTASI\r\nMEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN \r\n(Studi Pada Lembaga Kursus LBPP-LIA Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, REPUTASI\r\nMEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN \r\n(Studi Pada Lembaga Kursus LBPP-LIA Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, REPUTASI\r\nMEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN \r\n(Studi Pada Lembaga Kursus LBPP-LIA Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, REPUTASI\r\nMEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN \r\n(Studi Pada Lembaga Kursus LBPP-LIA Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, REPUTASI\r\nMEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN \r\n(Studi Pada Lembaga Kursus LBPP-LIA Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, REPUTASI\r\nMEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN \r\n(Studi Pada Lembaga Kursus LBPP-LIA Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, REPUTASI\r\nMEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN \r\n(Studi Pada Lembaga Kursus LBPP-LIA Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, REPUTASI\r\nMEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN \r\n(Studi Pada Lembaga Kursus LBPP-LIA Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, REPUTASI\r\nMEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN \r\n(Studi Pada Lembaga Kursus LBPP-LIA Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, REPUTASI\r\nMEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN \r\n(Studi Pada Lembaga Kursus LBPP-LIA Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, REPUTASI\r\nMEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN \r\n(Studi Pada Lembaga Kursus LBPP-LIA Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, REPUTASI\r\nMEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN \r\n(Studi Pada Lembaga Kursus LBPP-LIA Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #25902 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, REPUTASI \nMEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN \n(Studi Pada Lembaga Kursus LBPP-LIA Bandar Lampung) \n \n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "HJ Public Finance"@en . .