<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK\r\n(STUDI KASUS PADA MIZONE DI BANDAR LAMPUNG)"^^ . "Persaingan yang terjadi dalam industri minuman membuat konsumen memiliki banyak pilihan alternatif dalam membeli sebuah produk, serta konsumen pastinya memiliki cara sendiri saat dihadapkan oleh pilihan-pilihan itu. Cara yang dilakukan konsumen tersebut tercermin kedalam sebuah perilaku konsumen. Permasalahannya “Apakah faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis berpengaruh terhadap perilaku konsumen dalam keputusan pembelian minuman istonik Mizone”. Tujuan penelitian ini mengetahui faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis terhadap perilaku konsumen minuman isotonik Mizone secara parsial dan simultan dapat meningkatkan keputusan pembelian dan variabel mana yang paling dominan memiliki pengaruh yang besar terhadap keputusan pembelian. Populasi pada penelitian ini konsumen yang pernah membeli minuman isotonik mizone Di Bandar Lampung. Sampel yang diambil berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan uji regresi linear berganda dalam mengambil kesimpulan. Hasil uii hipotesis dengan uji F terdapat pengaruh faktor-faktor dari perilaku konsumen(X) secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian minuman isotonik Mizone (Y) karena nilai Fhitung.>Ftabel. Hasil uji t menunjukkan variabel bebas yaitu budaya, sosial, pribadi dan psikologis memiliki pengaruh yang signifikan terdapat keputusan pembelian (Y). Koefisien R2=0,536 atau 53,6 artinya faktor-faktor dari perilaku konsumen(X) berperan mempengaruhi keputusan pembelian (Y) dan sisanya di pengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini.\r\n\r\n\r\nKata Kunci: Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian"^^ . "2017-01-20" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "0911011156"^^ . "MUHAMMAD GIFARY"^^ . "0911011156 MUHAMMAD GIFARY"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK\r\n(STUDI KASUS PADA MIZONE DI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK\r\n(STUDI KASUS PADA MIZONE DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK\r\n(STUDI KASUS PADA MIZONE DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK\r\n(STUDI KASUS PADA MIZONE DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK\r\n(STUDI KASUS PADA MIZONE DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK\r\n(STUDI KASUS PADA MIZONE DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK\r\n(STUDI KASUS PADA MIZONE DI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK\r\n(STUDI KASUS PADA MIZONE DI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK\r\n(STUDI KASUS PADA MIZONE DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK\r\n(STUDI KASUS PADA MIZONE DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK\r\n(STUDI KASUS PADA MIZONE DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK\r\n(STUDI KASUS PADA MIZONE DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK\r\n(STUDI KASUS PADA MIZONE DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK\r\n(STUDI KASUS PADA MIZONE DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK\r\n(STUDI KASUS PADA MIZONE DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK\r\n(STUDI KASUS PADA MIZONE DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK\r\n(STUDI KASUS PADA MIZONE DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK\r\n(STUDI KASUS PADA MIZONE DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #25948 \n\nFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK \n(STUDI KASUS PADA MIZONE DI BANDAR LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . "HD61 Risk Management"@en . .