?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=EFEKTIVITAS+PEMBELAJARAN+ALQURUN+TEACHING+MODEL+DITINJAU+DARI+KEMAMPUAN+PEMAHAMAN+KONSEP+%0D%0APERSAMAAN+DAN+PERTIDAKSAMAAN+%0D%0ALINEAR+SATU+VARIABEL%0D%0A+(Studi+Pada+Siswa+Kelas+VII+SMP+IT+Ar-Raihan+Bandarlampung%0D%0ASemester+Ganjil+Tahun+Pelajaran+2016%2F2017)%0D%0A&rft.creator=Ariesta+Yanada+Putri%2C+1313021011&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.subject=QA+Mathematics&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+efektivitas+model+pembelajaran+Alqurun+Teaching+Model+ditinjau+dari+pemahaman+konsep+persamaan+dan+pertidaksamaan+linear+satu+variabel.+Penelitian+ini+menggunakan+posttest+only+control+group+design.+Populasi+penelitian+ini+adalah+seluruh+siswa+kelas+VII+SMP+IT+Ar-Raihan+Bandarlampung+tahun+pelajaran+2016%2F2017+yang+terdistribusi+dalam+4+kelas%2C+kemudian+diambil+2+kelas+sebagai+sampel+melalui+teknik+purposive+random+sampling.+Hasil+analisis+data+menunjukkan+bahwa+Alqurun+Teaching+Model+tidak+efektif+ditinjau+dari+kemampuan+pemahaman+konsep+persamaan+dan+pertidaksamaan+linear+satu+variabel.+%0D%0A%0D%0AKata+kunci%3A+alqurun+teaching+model%2C+efektivitas%2C+pemahaman+konsep+matematis%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN+&rft.date=2017-02-20&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25956%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25956%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25956%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Ariesta+Yanada+Putri%2C+1313021011++(2017)+EFEKTIVITAS+PEMBELAJARAN+ALQURUN+TEACHING+MODEL+DITINJAU+DARI+KEMAMPUAN+PEMAHAMAN+KONSEP+PERSAMAAN+DAN+PERTIDAKSAMAAN+LINEAR+SATU+VARIABEL+(Studi+Pada+Siswa+Kelas+VII+SMP+IT+Ar-Raihan+Bandarlampung+Semester+Ganjil+Tahun+Pelajaran+2016%2F2017).++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25956%2F