?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=DESKRIPSI+PERCAKAPAN+REPRESENTASI+MATEMATIS+SISWA%0D%0ADENGAN+METODE+SOCRATES+DALAM%0D%0APENDEKATAN+SAINTIFIK%0D%0A(Penelitian+Kualitatif+Deskriptif+pada+Siswa+Kelas+VII+B+SMP+Negeri+1%0D%0ANatar+Semester+Ganjil+Tahun+Pelajaran+2016%2F2017)&rft.creator=JULIA+SEKAR+MENTARI+%2C+1313021043&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.subject=QA+Mathematics&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mendeskripsikan+percakapan+representasi+matematis%0D%0Asiswa+pada+pembelajaran+dengan+menggunakan+metode+Socrates+dalam+pendekatan%0D%0Asaintifik.+Subjek+pada+penelitian+ini+adalah+siswa+kelas+VII+B+SMP+Negeri+1%0D%0ANatar+semester+ganjil+tahun+pelajaran+2016%2F2017.+Data+penelitian+ini+merupakan%0D%0Adata+kualitatif+tentang+deskripsi+percakapan+representasi+matematis+siswa+yang%0D%0Adiperoleh+melalui+catatan+lapangan%2C+wawancara%2C+dan+dokumentasi.+Analisis+data%0D%0Adilakukan+melalui+tiga+tahapan%2C+yaitu+reduksi+data%2C+penyajian+data%2C+dan+penarikan%0D%0Akesimpulan.+Berdasarkan+hasil+penelitian%2C+diperoleh+kesimpulan+bahwa+percakapan%0D%0Arepresentasi+matematis+yang+muncul%3A+(a)+sebagian+besar+diawali+dengan%0D%0Apertanyaan+Socrates+yang+diajukan+oleh+guru+dengan+tipe+pertanyaan%3A+klarifikasi%2C%0D%0Aasumsi-asumsi+dan+bukti+penyelidikan%2C+serta+alasan-alasan+dan+bukti+penyelidikan%2C%0D%0A(b)+memunculkan+indikator+kemampuan+representasi+matematis+siswa+yang%0D%0AJulia+Sekar+Mentari%0D%0Aditetapkan+dalam+penelitian%2C+dan+(c)+pada+kelompok+siswa+berkemam-puan%0D%0Amatematis+tinggi+dan+sedang+berjalan+dengan+lancar+dan+membutuhkan+waktu%0D%0Ayang+lebih+lama+daripada+kelompok+siswa+berkemampuan+matematis+rendah%2C%0D%0Anamun+pada+kelompok+siswa+berkemampuan+matematis+rendah+percakapan+belum%0D%0Aberjalan+lancar.%0D%0AKata+kunci%3A+pendekatan+saintifik%2C+percakapan+representasi+matematis%2C+Socrates&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2017-02-20&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25957%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25957%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25957%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++JULIA+SEKAR+MENTARI+%2C+1313021043++(2017)+DESKRIPSI+PERCAKAPAN+REPRESENTASI+MATEMATIS+SISWA+DENGAN+METODE+SOCRATES+DALAM+PENDEKATAN+SAINTIFIK+(Penelitian+Kualitatif+Deskriptif+pada+Siswa+Kelas+VII+B+SMP+Negeri+1+Natar+Semester+Ganjil+Tahun+Pelajaran+2016%2F2017).++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C++UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25957%2F