<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Pemasaran Relasional Motor Yamaha Di Bandar Lampung\r\n(Kasus Pelayanan Purna Jual Bengkel Resmi Yamaha)"^^ . "Membangun dan mengembangkan daya saing perusahaan khususnya didalam bisnis\r\npenjualan kendaraan bermotor roda dua dibutuhkan fokus terhadap pelanggan,\r\nmengedepankan mutu, inovasi berkelanjutan, mementingkan pelayanan dan kecepatan.\r\nKesemuanya itu bertujuan untuk menciptakan relationship marketing, yaitu proses\r\npengembangan dan pemeliharaan hubungan jangka panjang dengan pelanggan sehingga\r\nmereka akan memutusan untuk melakukan pembelian kembali atau mengunakan jasa\r\nyang sama dikemudian hari.\r\nPermasalahan didalam penelitian ini adalah apakah terdapat pengaruh kepercayaan\r\npelanggan dan komunikasi dengan relasional komitmen yang diterima pelanggan. Tujuan\r\nPenelitian ini adalah untuk mengetahui adanya hubungan antara berbagai variabel\r\npemasaran relasional yang diterapkan pada kegiatan bengkel resmi YAMAHA dalam\r\nmembangun relasional komitmen pelanggan. Hipotesis yang diajukan adalah terdapat\r\npengaruh yang positif antara kepercayaan pelanggan dan relasional benefit terhadap\r\nrelasional komitmen pelanggan di bengkel resmi Yamaha.\r\nHasil yang diperoleh dari pengolahan data diketahui bahwa hipotesis yang menyatakan\r\nbahwa kepercayaan pelanggan dan relasional benefit berpengaruh terhadap relasional\r\nkomitmen pelanggan di bengkel resmi Yamaha dapat diterima. Konsumen sepeda motor\r\nyang melakukan servis di bengkel resmi Yamaha di Bandar Lampung menempatkan\r\nPengaruh terbesar terdapat pada variable kepercayaan pelanggan yaitu sebesar 54,4% dan\r\npengaruh relasional benefit sebesar 24,6%.\r\nBengkel resmi Yamaha perlu mempertahankan pelayanannya dengan cara meningkatkan\r\nkenyamanan ruang tunggu, peningkatkan kemampuan teknisi , memastikan setiap\r\nkendaraan yang diservis selesai tepat waktu. Bengkel resmi Yamaha perlu meningkatkan\r\nkemampuan berkomunikasi pegawainya dalam penjelasan kerusakan motor, biaya servis\r\nkendaraan konsumen serta mengingatkan jadwal servis konsumen agar tetap loyal servis\r\ndi bengkel resmi Yamaha\r\nPenelitian lebih lanjut disarankan memasukkan variabel komunikasi, pemasukan variabel\r\nini dalam penelitian lebih lanjut dapat memberikan informasi lebih dalam pengaruhnya\r\nterhadap relasional komitmen pelanggan.\r\nKata Kunci: Kepercayaan pelanggan, relasional benefit, relasional komitmen\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nBuild and develop the competitiveness of companies, especially in the business of selling\r\ntwo-wheeled motor vehicles required customer focus, promote the quality, continuous\r\ninnovation, and speed of service concerned. All of them aim to create a relationship\r\nmarketing, the process of developing and maintaining long-term relationships with\r\ncustomers so that they will be a decision is made to repurchase the same or the services of\r\nthe future.\r\nThe problem in this study is whether there is influence customer trust and communication\r\nwith relational commitments received by customers. The purpose of this study was to\r\ninvestigate the relationship between the various variables of relationship marketing\r\napplied to the activities authorized workshop YAMAHA in building relational customer\r\ncommitment. The hypothesis is there are positive influence between customer trust and\r\nrelational to relational commitment benefit customers in authorized workshop Yamaha.\r\nResults obtained from the data processing is known that the hypothesis that customers\r\ntrust and relational benefits of relational influence on customer commitment in authorized\r\nworkshop Yamaha acceptable. Consumers motorcycle servicing at authorized workshops\r\nin Bandar Lampung Yamaha puts biggest influence customer trust are at variable that is\r\nequal to 54.4% and the effect of relational benefits by 24.6%.\r\nAuthorized workshop Yamaha needs to maintain its services by increasing the comfort of\r\nthe lounge area, enhancing the ability of technicians, ensuring each vehicle serviced\r\ncompleted on time. Authorized workshop Yamaha need to improve communication skills\r\nof employees in the explanation of motor damage, the cost of servicing consumer vehicle\r\nservicing schedule and remind consumers to remain loyal service at authorized\r\nworkshops Yamaha\r\nFurther research suggested inserting communication variables, the inclusion of these\r\nvariables in further research may provide more information in a relational influence on\r\ncustomer commitment.\r\nKeywords: Customer trust, relational benefits, relational commitment"^^ . "2016-12-22" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "1121011044"^^ . "IWAN NURYADI "^^ . "1121011044 IWAN NURYADI "^^ . . . . . . "Analisis Pemasaran Relasional Motor Yamaha Di Bandar Lampung\r\n(Kasus Pelayanan Purna Jual Bengkel Resmi Yamaha) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "Analisis Pemasaran Relasional Motor Yamaha Di Bandar Lampung\r\n(Kasus Pelayanan Purna Jual Bengkel Resmi Yamaha) (File PDF)"^^ . . . "Analisis Pemasaran Relasional Motor Yamaha Di Bandar Lampung\r\n(Kasus Pelayanan Purna Jual Bengkel Resmi Yamaha) (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "Analisis Pemasaran Relasional Motor Yamaha Di Bandar Lampung\r\n(Kasus Pelayanan Purna Jual Bengkel Resmi Yamaha) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Analisis Pemasaran Relasional Motor Yamaha Di Bandar Lampung\r\n(Kasus Pelayanan Purna Jual Bengkel Resmi Yamaha) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Analisis Pemasaran Relasional Motor Yamaha Di Bandar Lampung\r\n(Kasus Pelayanan Purna Jual Bengkel Resmi Yamaha) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Analisis Pemasaran Relasional Motor Yamaha Di Bandar Lampung\r\n(Kasus Pelayanan Purna Jual Bengkel Resmi Yamaha) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Analisis Pemasaran Relasional Motor Yamaha Di Bandar Lampung\r\n(Kasus Pelayanan Purna Jual Bengkel Resmi Yamaha) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Analisis Pemasaran Relasional Motor Yamaha Di Bandar Lampung\r\n(Kasus Pelayanan Purna Jual Bengkel Resmi Yamaha) (Other)"^^ . . . . . . "Analisis Pemasaran Relasional Motor Yamaha Di Bandar Lampung\r\n(Kasus Pelayanan Purna Jual Bengkel Resmi Yamaha) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Analisis Pemasaran Relasional Motor Yamaha Di Bandar Lampung\r\n(Kasus Pelayanan Purna Jual Bengkel Resmi Yamaha) (Other)"^^ . . . . . . "Analisis Pemasaran Relasional Motor Yamaha Di Bandar Lampung\r\n(Kasus Pelayanan Purna Jual Bengkel Resmi Yamaha) (Other)"^^ . . . . . . "Analisis Pemasaran Relasional Motor Yamaha Di Bandar Lampung\r\n(Kasus Pelayanan Purna Jual Bengkel Resmi Yamaha) (Other)"^^ . . . . . . "Analisis Pemasaran Relasional Motor Yamaha Di Bandar Lampung\r\n(Kasus Pelayanan Purna Jual Bengkel Resmi Yamaha) (Other)"^^ . . . . . . "Analisis Pemasaran Relasional Motor Yamaha Di Bandar Lampung\r\n(Kasus Pelayanan Purna Jual Bengkel Resmi Yamaha) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Analisis Pemasaran Relasional Motor Yamaha Di Bandar Lampung\r\n(Kasus Pelayanan Purna Jual Bengkel Resmi Yamaha) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Analisis Pemasaran Relasional Motor Yamaha Di Bandar Lampung\r\n(Kasus Pelayanan Purna Jual Bengkel Resmi Yamaha) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Analisis Pemasaran Relasional Motor Yamaha Di Bandar Lampung\r\n(Kasus Pelayanan Purna Jual Bengkel Resmi Yamaha) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #25976 \n\nAnalisis Pemasaran Relasional Motor Yamaha Di Bandar Lampung \n(Kasus Pelayanan Purna Jual Bengkel Resmi Yamaha)\n\n" . "text/html" . . . "HD61 Risk Management"@en . .