?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=%0D%0APENGARUH+DIMENSI+KUALITAS+PELAYANAN+JASA+TERHADAP%0D%0AKEPUASAN+PELANGGAN+PADA+INDOMART%0D%0ALABUHAN+DALAM+BANDAR+LAMPUNG%0D%0A%0D%0A&rft.creator=DWI+AYU+ULFA+%2C+1313031027&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.description=ABSTRAK%0D%0A%0D%0A%0D%0APenelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+kualitas+pelayanan+jasa+terhadap+kepuasan+pelanggan.+Metode+penelitian+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+metode+deskriptif+verifikatif+dengan+pendekatan+ex+post+facto+dan+survey.+Populasi+dalam+penelitian+ini+yaitu+orang-orang+yang+pernah+membeli+barang+di+Indomart+Labuhan+Dalam+Bandar+Lampung+dan+sampel+90+responden+yang+ditentukan+dengan+teknik+accidental+sampling.+Pengumpulan+data+dilakukan+dengan+menggunakan+kuesioner.+Data+yang+terkumpul+diolah+dengan+program+SPSS.+Berdasarkan+pengujian+hipotesis+dengan+melihat+hasil+koefisien+regresi+linier+multipel+diperoleh++thitung+untuk+bukti+fisik+sebesar+2%2C986+%3E+ttabel+sebesar+1%2C987%2C++thitung+untuk+keandalan+sebesar+3%2C246+%3E+ttabel+sebesar+1%2C987%2C+thitung+untuk+daya+tanggap+sebesar+3%2C235+%3E+ttabel+sebesar+1%2C987%2C+thitung+untuk+jaminan+sebesar+3%2C284+%3E+ttabel+sebesar+1%2C987%2C+thitung+untuk+empati+sebesar+3%2C480+%3E+ttabel+sebesar+1%2C987.+Selain+itu%2C+dengan+uji+F+dilihat+bahwa+kualitas+pelayanan+jasa+memiliki+pengaruh+terhadap+kepuasan+pelanggan+dengan+hasil+Fhitung+%3E+Ftabel+atau+61%2C647+%3E+2%2C325+maka+H0+ditolak+dan+H1+diterima.+Hasil+analisis+data+menunjukkan+bahwa+ada+pengaruh+yang+positif+dan+signifikan+kualitas+pelayanan+jasa+(bukti+fisik%2C+keandalan%2C+daya+tanggap%2C+jaminan+dan+empati)+terhadap+kepuasan+pelanggan.+%0D%0A%0D%0AKata+kunci+%3A+kepuasan+pelanggan+dan+kualitas+pelayanan+jasa.%0D%0A%0D%0A%0D%0A%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2017-02-21&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25996%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25996%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25996%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++DWI+AYU+ULFA+%2C+1313031027++(2017)++PENGARUH+DIMENSI+KUALITAS+PELAYANAN+JASA+TERHADAP+KEPUASAN+PELANGGAN+PADA+INDOMART+LABUHAN+DALAM+BANDAR+LAMPUNG.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F25996%2F