<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERIIADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN KOPI R&G 3IN1 KAPAL API MOCHA\r\nDI BANDAR LAMPUNG"^^ . "Seiring dengan perkembangan zaman, kebutuhan akan berbagai produk instan\r\nmakin tinggi. Salah satu produk instan yang berkembang dengan pesat adalah kopi\r\nbubuk instam Kategori jenis produk ini berbagai macam dengan berbagai rasa\r\nyang ditawarkan kepada konsumen. Salah satu produsen kopi instan yang ada saat\r\nini adalah PT. Santos Jaya Abadi yang memproduksi kopi instan dengan berbagai\r\njenis\r\nBerdasarkan latar belakang di atas maka permasalahan dalam penelitian ini adalah\r\napakah bauran pemasaran berpengaruh terhadap loyalitas konsumen,\r\nBerdasarkan hasil analisis dan pembahasan tentang Analisis Pengaruh\r\nBauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Konsumen Kopi 3in1 Kapal Api Mocha\r\nDi Bandar Lampung, maka dapat disimpulkan seperti berikut ini : a) Variabel\r\nstrategi bauran pemasaran berpengaruh sangat nyata (high significant) terhadap\r\nloyalitas konsumen di Bandar Lampung, yang berarti semakin baik strategi\r\nbauran pemasaran, maka akan semakin tinggi loyalitas konsumen Kopi\r\nR & G 3in1 Kapal Api Mocha di kota Bandar Lampung. b) Berdasarkan dari\r\npenelitian persamaan regresi linier berganda dalam penelitian ini Y= 0,161+\r\n0,143X1+ 0,138X2+ 0,143X3+ 0,445X4+ 0,135X5+ 0,074 X6+0,150X7 , Koefisien\r\nregresi semua variabel bebas bertanda positif ini berarti bahwa faktor strategi\r\nbauran pemasaran mempunyai hubungan yang positif dengan tingkat loyalitas\r\nkonsumen di Bandar Lampung dalam membeli Kopi R & G 3in1 Kapal Api\r\nMocha. c). Berdasarkan pengujian pengaruh variabel independen secara\r\nparsial, promosi merupakan variabel yang dominan berpengaruh terhadap\r\nloyalitas konsumen Kopi R & G 3in1 Kapal Api Mocha di kota Bandar\r\nLampung artinya promosi merupakan hal yang paling berpengaruh terhadap\r\ntingginya keputusan pembelian Kopi R & G 3in1 Kapal Api Mocha di kota\r\nBandar Lampung.\r\nAdapun saran yang digunakan adalah 1). Perbaikan promosi dengan cara\r\nmembuat sarana informasi untuk melakukan promosi secara publikasi iklan radio\r\nKata kunci : Pengaruh, Bauran Pemasaran, Loyalitas Konsumen\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nAlong with epoch developing, requirement will instan's product sort get tall. One\r\nof product instan that effloresce with quick is instan's powder coffee product type\r\nCategory kind sort this with various sensed one is offered to consumer. One of\r\ninstan's coffee producer whatever available currently is PT. Santos Jaya Abadi\r\nthat producted instan's coffee with various type\r\nBase background upon therefore about problem in this research is if influential\r\nmarketing mix to loyality consumer,\r\nBase analisis's result and study about Analisis MARKETING MIX Influence to\r\nLoyality Consumer R & G 3in1's Kapal Api Mocha Coffee At Bandar Lampung,\r\ntherefore get has been concluded this following: a ) hotchpotch strategy Variable\r\ninfluential marketing so reality( high significant ) to loyality consumer at Bandar\r\nLampung, one that matter getting better marketing mix strategy, therefore will\r\nloyality's excelsior Coffee consumer R & G 3IN1 kapal api mocha at Bandar\r\nLampung City. b ) base from bifilar linear regression equation researches in\r\nobservational it Y= 0,161 + 0,143X 1 + 0,138X 2 + 0,143X 3 + 0,445X 4 + 0,135X\r\n5 + 0,074 X 6 +0,150X 7 , Regression coefficient all variable frees marked\r\npositive it means that hotchpotch strategy factor marketing has positive\r\nrelationship with loyality's zoom consumer at Bandar Lampung in buy Coffee R\r\n& G 3IN1 Kapal Api Mocha. c). Base variable affecting examination independent\r\npartially, promotion constitutes dominant variable influential to loyality Coffee\r\nconsumer R & G 3IN1 Kapal Api Mocha At Bandar Lampung city its mean\r\npromotion constitutes the most thing influential to in height Coffee buy decision R\r\n& G 3IN1 Kapal Api Mocha At Bandar Lampung city.\r\nThere is tips even that is utilized is 1). Fixed up promotion by makes information\r\nmedium to do online ala promotion with assembles at Internet or web forum that\r\nordinary visited by society. 2 ). Fixed up to price can be done by establishes price\r\nwho can compete by another product, e.g. with offer special price on Coffee R &\r\nG 3IN1 Kapal Api Mocha. 3 ) Fix services to customers, and training continually\r\nto educated employee and practiced deep services customer. 4 ). For researcher\r\nfurther gets to develop model with every consideration, adding variable another\r\none, by expands total sample and research location,\r\nKey word: Influence, Marketing Mix, Consumer Loyality"^^ . "2016-11-09" . . . . . " UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "1221011007"^^ . "Hasani Patriawan"^^ . "1221011007 Hasani Patriawan"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERIIADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN KOPI R&G 3IN1 KAPAL API MOCHA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERIIADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN KOPI R&G 3IN1 KAPAL API MOCHA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERIIADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN KOPI R&G 3IN1 KAPAL API MOCHA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERIIADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN KOPI R&G 3IN1 KAPAL API MOCHA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERIIADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN KOPI R&G 3IN1 KAPAL API MOCHA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERIIADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN KOPI R&G 3IN1 KAPAL API MOCHA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERIIADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN KOPI R&G 3IN1 KAPAL API MOCHA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERIIADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN KOPI R&G 3IN1 KAPAL API MOCHA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERIIADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN KOPI R&G 3IN1 KAPAL API MOCHA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERIIADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN KOPI R&G 3IN1 KAPAL API MOCHA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERIIADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN KOPI R&G 3IN1 KAPAL API MOCHA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERIIADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN KOPI R&G 3IN1 KAPAL API MOCHA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERIIADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN KOPI R&G 3IN1 KAPAL API MOCHA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERIIADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN KOPI R&G 3IN1 KAPAL API MOCHA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERIIADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN KOPI R&G 3IN1 KAPAL API MOCHA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERIIADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN KOPI R&G 3IN1 KAPAL API MOCHA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERIIADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN KOPI R&G 3IN1 KAPAL API MOCHA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERIIADAP\r\nLOYALITAS KONSUMEN KOPI R&G 3IN1 KAPAL API MOCHA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #26053 \n\nANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERIIADAP \nLOYALITAS KONSUMEN KOPI R&G 3IN1 KAPAL API MOCHA \nDI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .