title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE AYAM LAZIZA BANDAR LAMPUNG creator: SUCI MARDELA, 1313031078 subject: subject: H Social Sciences (General) subject: Karya Karya Umum = 000 description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini yaitu orang-orang yang pernah membeli Mie Ayam Laziza Bandar Lampung dan sampel 96 responden yang ditentukan dengan teknik accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data yang terkumpul diolah dengan program SPSS. Berdasarkan pengujian hipotesis dengan melihat hasil koefisien regresi linier multipel diperoleh thitung untuk kualitas produk sebesar 3,270 > ttabel sebesar 1,9845, thitung untuk kualitas pelayanan sebesar 3,182 > ttabel sebesar 1,9845, thitung untuk harga sebesar 3,164 > ttabel sebesar 1,9845, thitung untuk brand image sebesar 2,896 > ttabel sebesar 1,9845, thitung. Selain itu, dengan uji F dilihat bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan brand image memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dengan hasil Fhitung > Ftabel atau 58,381 > 2,4682 maka H0 ditolak dan H1 diterima. Hasil analisis data menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata kunci : Keputusan Konsumen, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Brand Image publisher: UNIVERSITAS LAMPUNG date: 2017-03-02 type: Skripsi type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/26085/1/ABSTRAK.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/26085/9/SKRIPSI%20FULL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/26085/10/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf identifier: SUCI MARDELA, 1313031078 (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE AYAM LAZIZA BANDAR LAMPUNG. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN. relation: http://digilib.unila.ac.id/26085/