title: PENGARUH PEMBELAJARAN TEAM QUIZ TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 5 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017) creator: AMALIA LISTIANI , 1313021005 subject: L Education (General) = Pendidikan subject: QA Mathematics description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran Team Quiz terhadap kemampuan berpikir kritis matematis dan self confidence siswa. Desain yang digunakan adalah posttest only control group design. Populasi adalah seluruh siswa kelas VIII yang terdistribusi dalam dua puluh kelas dimana sampel penelitian adalah siswa kelas VIIIE dan VIIIF yang diambil dengan teknik purposive random sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan berpikir kritis matematis dan skala self confidence. Kesimpulan dari penelitian ini adalah pembelajaran Team Quiz tidak berpengaruh terhadap kemampuan berpikir kritis matematis dan self confidence siswa kelas VIII SMP Negeri 5 Bandarlampung semester ganjil tahun pelajaran 2016/2017. Kata kunci: berpikir kritis matematis, self confidence, team quiz publisher: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN date: 2017-02-24 type: Skripsi type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/26110/1/ABSTRAK.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/26110/2/SKRIPSI%20FULL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/26110/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf identifier: AMALIA LISTIANI , 1313021005 (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN TEAM QUIZ TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 5 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. relation: http://digilib.unila.ac.id/26110/