<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DIMENSI KULITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN KLINIK KECANTIKAN KUSUMA\r\nDI BANDAR LAMPUNG"^^ . "Kebutuhan wanita terhadap fasilitas kecantikan sekarang ini terus meningkat.\r\nProduk jasa maupun barang akan selalu bermuara pada kualitaas pelayanan dan\r\nkulitas produk yang ditawarkan konsumen, kepuasan konsumen akan medorong\r\nmeningkatnya profit sehingga konsumen semakin selektif dalam memilih tempat\r\nperawatan kecantikan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Dimensi\r\nKualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen Klinik Kecantikan Kusuma di\r\nBandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah\r\npenellitian explanatory. Variabel dalam penelitian adalah variable Dimensi\r\nkualitas produk (X) terdiri dari bentuk (form) (X1), ciri-ciri produk (features) (X2),\r\nkinerja (performance) (X3), ketepatan/kesesuian (conformance) (X4), ketahanan\r\n(durability) (X5), kehandalan (reability) (X6), kemudahan perbaikan (repability)\r\n(X7), gaya (style) (X8), desain (design) (X9), dan Loyalitas Konsumen (Y). Sampel\r\npenelitian adalah konsumen klinik kecantikan Kusuma sebanyak 129 orang.\r\nPengumpulan data dilakukan dengan survey dan kuisoner. Data selanjutnya\r\ndianalisis secara menggunakan uji Regresi Liner Berganda. Hasil penelitian\r\nmenunjukan: Hasil uji secara simultan dengan menggunakan uji F terdapat\r\npengaruh pada semua variable bebas {bentuk (X1), ciri-ciri (X2), kinerja (X3),\r\nkesesuaian (X4), ketahanan (X5), kehandalan (X6), kemudahan perbaikan (X7),\r\ngaya (X8) dan desain (X9)} terhadap loyalitas konsumen klinik kecantikan kusuma\r\ndi Bandar Lampung (Y), karena nilai Fhitung (20,025) > Ftable (1,96). Faktorfaktor\r\nyang paling dominan berpengaruh dengan loyalitas konsumen adalah\r\ndimensi kinerja.\r\nKata Kunci: Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nAgainst the needs of women have used beauty products now singer continues\r\nincreased services and goods will always boils on quality services and products\r\noffered quality customer, customer satisfaction will lead to greater earnings, so\r\nconsumer hearts more selectively choose place of beauty treatments. Research\r\nobjectives to determine the effect dimensions review quality products consumer\r\nloyalty beauty clinic kusuma in Bandar lampung. Research used operates hearts\r\nsinger research research is clear. Variable hearts research is variable dimensions\r\nquality products (X) consisting of form (X1), features (X2), performance (X3),\r\nsuitability (X4), resistance (X5), reliability reliability (X6), repaibility (X7), style\r\n(X8), design (X9), and consumer loyalty (Y). Samples consumer research is\r\nklinikkecantikan kusuma by 129 orangutans. Data collection survey conducted\r\nwith dan questionnaire. Data were then analyzed operates using multiple linear\r\nregression test. Results Singer shows: Test results operating simultaneous with\r\nusing the F test influences of all the variables variable dimensions quality\r\nproducts (X) consisting of form (X1), features (X2), performance (X3), suitability\r\n(X4), resistance (X5), reliability reliability (X6), repaibility (X7), style (X8), design\r\n(X9)} against customer loyalty kusuma beauty clinic in Bandar Lampung (Y),\r\nbecause Value of Fresult (20 025)> Ftabel. (1.96). Factors most dominant and\r\ncustomer loyalty are dimensions of performance\r\nKeywords: Quality Products, Consumer Loyalty"^^ . "2017-03-20" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS "^^ . . . . . . . "1311011138"^^ . "RINI VELLITA TAHARU "^^ . "1311011138 RINI VELLITA TAHARU "^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KULITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN KLINIK KECANTIKAN KUSUMA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KULITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN KLINIK KECANTIKAN KUSUMA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KULITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN KLINIK KECANTIKAN KUSUMA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KULITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN KLINIK KECANTIKAN KUSUMA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KULITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN KLINIK KECANTIKAN KUSUMA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KULITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN KLINIK KECANTIKAN KUSUMA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KULITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN KLINIK KECANTIKAN KUSUMA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KULITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN KLINIK KECANTIKAN KUSUMA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KULITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN KLINIK KECANTIKAN KUSUMA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KULITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN KLINIK KECANTIKAN KUSUMA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KULITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN KLINIK KECANTIKAN KUSUMA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KULITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN KLINIK KECANTIKAN KUSUMA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KULITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN KLINIK KECANTIKAN KUSUMA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KULITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN KLINIK KECANTIKAN KUSUMA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KULITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN KLINIK KECANTIKAN KUSUMA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KULITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN KLINIK KECANTIKAN KUSUMA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KULITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN KLINIK KECANTIKAN KUSUMA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KULITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN KLINIK KECANTIKAN KUSUMA\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #26154 \n\nPENGARUH DIMENSI KULITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS \nKONSUMEN KLINIK KECANTIKAN KUSUMA \nDI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .