<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH MARKETING MIX (PRODUK, HARGA, LOKASI \r\nDAN PROMOSI) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDUNKIN DONUTS BANDAR LAMPUNG\r\n"^^ . "Perkembangan teknologi pada era globalisasi dimanfaatkan oleh para pengusaha untuk memperkenalkan usahanya seperti usaha di bidang restoran/cafe. Jumlah restoran yang banyak membuat tingkat persaingan yang semakin ketat mengakibatkan konsumen memiliki posisi tawar yang tinggi terhadap kualitas produk, harga produk, lokasi yang strategis, serta promosi yang ditawarkan oleh sebuah restoran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga, lokasi dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada Dunkin Donuts Bandar Lampung.\r\n\r\nPopulasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Dunkin Donuts Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling dengan menggunakan rumus dari Roscoe didapat sampel sebanyak 75 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan expost facto dan survey. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk, harga, lokasi dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Dunkin Donuts Bandar Lampung. Berdasarkan analisis data diperoleh F hitung 330,564 > F tabel 2,50 dengan koefisien determinasi (R2) yaitu 0,947 yang berarti loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh variabel produk, harga, lokasi dan promosi sebesar 94,7%, sisanya 5,3% dipengaruhi oleh faktor lain.\r\nKata kunci: harga, lokasi, loyalitas pelanggan, produk, promosi\r\n"^^ . "2017-03-23" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . " 1313031094"^^ . "YUSY IRALISA"^^ . " 1313031094 YUSY IRALISA"^^ . . . . . . "PENGARUH MARKETING MIX (PRODUK, HARGA, LOKASI \r\nDAN PROMOSI) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDUNKIN DONUTS BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX (PRODUK, HARGA, LOKASI \r\nDAN PROMOSI) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDUNKIN DONUTS BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX (PRODUK, HARGA, LOKASI \r\nDAN PROMOSI) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDUNKIN DONUTS BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX (PRODUK, HARGA, LOKASI \r\nDAN PROMOSI) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDUNKIN DONUTS BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX (PRODUK, HARGA, LOKASI \r\nDAN PROMOSI) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDUNKIN DONUTS BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MARKETING MIX (PRODUK, HARGA, LOKASI \r\nDAN PROMOSI) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDUNKIN DONUTS BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX (PRODUK, HARGA, LOKASI \r\nDAN PROMOSI) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDUNKIN DONUTS BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX (PRODUK, HARGA, LOKASI \r\nDAN PROMOSI) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDUNKIN DONUTS BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX (PRODUK, HARGA, LOKASI \r\nDAN PROMOSI) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDUNKIN DONUTS BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX (PRODUK, HARGA, LOKASI \r\nDAN PROMOSI) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDUNKIN DONUTS BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX (PRODUK, HARGA, LOKASI \r\nDAN PROMOSI) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDUNKIN DONUTS BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MARKETING MIX (PRODUK, HARGA, LOKASI \r\nDAN PROMOSI) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDUNKIN DONUTS BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MARKETING MIX (PRODUK, HARGA, LOKASI \r\nDAN PROMOSI) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDUNKIN DONUTS BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MARKETING MIX (PRODUK, HARGA, LOKASI \r\nDAN PROMOSI) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDUNKIN DONUTS BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MARKETING MIX (PRODUK, HARGA, LOKASI \r\nDAN PROMOSI) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDUNKIN DONUTS BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX (PRODUK, HARGA, LOKASI \r\nDAN PROMOSI) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDUNKIN DONUTS BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX (PRODUK, HARGA, LOKASI \r\nDAN PROMOSI) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDUNKIN DONUTS BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX (PRODUK, HARGA, LOKASI \r\nDAN PROMOSI) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDUNKIN DONUTS BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #26189 \n\nPENGARUH MARKETING MIX (PRODUK, HARGA, LOKASI \nDAN PROMOSI) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \nDUNKIN DONUTS BANDAR LAMPUNG \n\n\n" . "text/html" . . . "L Education (General) = Pendidikan "@en . .