?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=Pengaruh+Dimensi+Kualitas+Layanan+%E2%80%9CMobile+Banking%E2%80%9D+Terhadap+Kepuasan%0D%0ANasabah+(Studi+Pada+Siger+Mobile+PT.+Bank+Lampung)&rft.creator=LIYANA+CITRA+PERTIWI+%2C+1341011077&rft.subject=HD61+Risk+Management&rft.description=Era+globalisasi+saat+ini+perekonomian+dunia+terus+berubah+seiring+berkembangnya%0D%0Akemajuan+teknologi%2C+Teknologi+yang+canggih+ini+dimanfaatkan+oleh+Bank%0D%0ALampung+yaitu+mobile+banking.+Mobile+banking+merupakan+layanan+electronic%0D%0Abanking+atau+e-banking+untuk+mempunyai+kualitas+pelayanan+yang+lebih+baik%0D%0Asehingga+mampu+memuaskan+kepuasan+nasabahnya.+Penelitian+ini+dibuat+untuk%0D%0Amengetahui+apakah+pengaruh+dimensi+kualitas+layanan+Mobile+Banking+terhadap%0D%0Akepuasan+nasabah+pada+PT.+Bank+Lampung.+Metode+pengambilan+sampel%0D%0Amenggunakan+metode+non-probability+sampling+dengan+teknik+Purposive%0D%0ASampling.+Jumlah+sampel+dalam+penelitian+ini+berjumlah+100+responden+yang%0D%0Adapat+mewakili+nasabah+yang+menggunakan+siger+mobile+Bank+Lampung.+Hasil%0D%0Apenelitian+ini+menunjukkan+bahwa+variabel+Kualitas+Layanan+Aplikasi+Mobile%0D%0ABanking+dan+Kualitas+Layanan+Nasabah+Mobile+Banking+berpengaruh+positif%0D%0Asecara+signifikan+terhadap+kepuasan+nasabah.+Hasil+analisis+kuantitatif%0D%0Amembuktikan+bahwa+sub+variabel+Kualitas+Layanan+Nasabah+Mobile+Banking%0D%0A(X2)+memberikan+pengaruh+yang+signifikan+lebih+besar+dengan+nilai+%CE%B2+sebesar%0D%0A0%2C773%2C+dari+pada+variabel+Kualitas+Layanan+Aplikasi+Mobile+Banking+(X1)%0D%0Amemberikan+pengaruh+signifikan+dengan+nilai+%CE%B2+sebesar+0%2C162.%0D%0AKata+kunci+%3A+Dimensi+Kualitas+Layanan+Mobile+Banking%2C+dan+Kepuasan+Nasabah.%0D%0A%0D%0Aabstract%0D%0A%0D%0AEra+globalisasi+saat+ini+perekonomian+dunia+terus+berubah+seiring+berkembangnya%0D%0Akemajuan+teknologi%2C+Teknologi+yang+canggih+ini+dimanfaatkan+oleh+Bank%0D%0ALampung+yaitu+mobile+banking.+Mobile+banking+merupakan+layanan+electronic%0D%0Abanking+atau+e-banking+untuk+mempunyai+kualitas+pelayanan+yang+lebih+baik%0D%0Asehingga+mampu+memuaskan+kepuasan+nasabahnya.+Penelitian+ini+dibuat+untuk%0D%0Amengetahui+apakah+pengaruh+dimensi+kualitas+layanan+Mobile+Banking+terhadap%0D%0Akepuasan+nasabah+pada+PT.+Bank+Lampung.+Metode+pengambilan+sampel%0D%0Amenggunakan+metode+non-probability+sampling+dengan+teknik+Purposive%0D%0ASampling.+Jumlah+sampel+dalam+penelitian+ini+berjumlah+100+responden+yang%0D%0Adapat+mewakili+nasabah+yang+menggunakan+siger+mobile+Bank+Lampung.+Hasil%0D%0Apenelitian+ini+menunjukkan+bahwa+variabel+Kualitas+Layanan+Aplikasi+Mobile%0D%0ABanking+dan+Kualitas+Layanan+Nasabah+Mobile+Banking+berpengaruh+positif%0D%0Asecara+signifikan+terhadap+kepuasan+nasabah.+Hasil+analisis+kuantitatif%0D%0Amembuktikan+bahwa+sub+variabel+Kualitas+Layanan+Nasabah+Mobile+Banking%0D%0A(X2)+memberikan+pengaruh+yang+signifikan+lebih+besar+dengan+nilai+%CE%B2+sebesar%0D%0A0%2C773%2C+dari+pada+variabel+Kualitas+Layanan+Aplikasi+Mobile+Banking+(X1)%0D%0Amemberikan+pengaruh+signifikan+dengan+nilai+%CE%B2+sebesar+0%2C162.%0D%0AKata+kunci+%3A+Dimensi+Kualitas+Layanan+Mobile+Banking%2C+dan+Kepuasan+Nasabah.&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2017-03-29&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26205%2F1%2FABSTRAK%2520%2528ABSTRACT%2529.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26205%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26205%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++LIYANA+CITRA+PERTIWI+%2C+1341011077++(2017)+Pengaruh+Dimensi+Kualitas+Layanan+%E2%80%9CMobile+Banking%E2%80%9D+Terhadap+Kepuasan+Nasabah+(Studi+Pada+Siger+Mobile+PT.+Bank+Lampung).++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26205%2F