<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan “Mobile Banking” Terhadap Kepuasan\r\nNasabah (Studi Pada Siger Mobile PT. Bank Lampung)"^^ . "Era globalisasi saat ini perekonomian dunia terus berubah seiring berkembangnya\r\nkemajuan teknologi, Teknologi yang canggih ini dimanfaatkan oleh Bank\r\nLampung yaitu mobile banking. Mobile banking merupakan layanan electronic\r\nbanking atau e-banking untuk mempunyai kualitas pelayanan yang lebih baik\r\nsehingga mampu memuaskan kepuasan nasabahnya. Penelitian ini dibuat untuk\r\nmengetahui apakah pengaruh dimensi kualitas layanan Mobile Banking terhadap\r\nkepuasan nasabah pada PT. Bank Lampung. Metode pengambilan sampel\r\nmenggunakan metode non-probability sampling dengan teknik Purposive\r\nSampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang\r\ndapat mewakili nasabah yang menggunakan siger mobile Bank Lampung. Hasil\r\npenelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Layanan Aplikasi Mobile\r\nBanking dan Kualitas Layanan Nasabah Mobile Banking berpengaruh positif\r\nsecara signifikan terhadap kepuasan nasabah. Hasil analisis kuantitatif\r\nmembuktikan bahwa sub variabel Kualitas Layanan Nasabah Mobile Banking\r\n(X2) memberikan pengaruh yang signifikan lebih besar dengan nilai β sebesar\r\n0,773, dari pada variabel Kualitas Layanan Aplikasi Mobile Banking (X1)\r\nmemberikan pengaruh signifikan dengan nilai β sebesar 0,162.\r\nKata kunci : Dimensi Kualitas Layanan Mobile Banking, dan Kepuasan Nasabah.\r\n\r\nabstract\r\n\r\nEra globalisasi saat ini perekonomian dunia terus berubah seiring berkembangnya\r\nkemajuan teknologi, Teknologi yang canggih ini dimanfaatkan oleh Bank\r\nLampung yaitu mobile banking. Mobile banking merupakan layanan electronic\r\nbanking atau e-banking untuk mempunyai kualitas pelayanan yang lebih baik\r\nsehingga mampu memuaskan kepuasan nasabahnya. Penelitian ini dibuat untuk\r\nmengetahui apakah pengaruh dimensi kualitas layanan Mobile Banking terhadap\r\nkepuasan nasabah pada PT. Bank Lampung. Metode pengambilan sampel\r\nmenggunakan metode non-probability sampling dengan teknik Purposive\r\nSampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang\r\ndapat mewakili nasabah yang menggunakan siger mobile Bank Lampung. Hasil\r\npenelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Layanan Aplikasi Mobile\r\nBanking dan Kualitas Layanan Nasabah Mobile Banking berpengaruh positif\r\nsecara signifikan terhadap kepuasan nasabah. Hasil analisis kuantitatif\r\nmembuktikan bahwa sub variabel Kualitas Layanan Nasabah Mobile Banking\r\n(X2) memberikan pengaruh yang signifikan lebih besar dengan nilai β sebesar\r\n0,773, dari pada variabel Kualitas Layanan Aplikasi Mobile Banking (X1)\r\nmemberikan pengaruh signifikan dengan nilai β sebesar 0,162.\r\nKata kunci : Dimensi Kualitas Layanan Mobile Banking, dan Kepuasan Nasabah."^^ . "2017-03-29" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1341011077"^^ . "LIYANA CITRA PERTIWI "^^ . "1341011077 LIYANA CITRA PERTIWI "^^ . . . . . . "Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan “Mobile Banking” Terhadap Kepuasan\r\nNasabah (Studi Pada Siger Mobile PT. Bank Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan “Mobile Banking” Terhadap Kepuasan\r\nNasabah (Studi Pada Siger Mobile PT. Bank Lampung) (File PDF)"^^ . . . "Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan “Mobile Banking” Terhadap Kepuasan\r\nNasabah (Studi Pada Siger Mobile PT. Bank Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan “Mobile Banking” Terhadap Kepuasan\r\nNasabah (Studi Pada Siger Mobile PT. Bank Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan “Mobile Banking” Terhadap Kepuasan\r\nNasabah (Studi Pada Siger Mobile PT. Bank Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan “Mobile Banking” Terhadap Kepuasan\r\nNasabah (Studi Pada Siger Mobile PT. Bank Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan “Mobile Banking” Terhadap Kepuasan\r\nNasabah (Studi Pada Siger Mobile PT. Bank Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan “Mobile Banking” Terhadap Kepuasan\r\nNasabah (Studi Pada Siger Mobile PT. Bank Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan “Mobile Banking” Terhadap Kepuasan\r\nNasabah (Studi Pada Siger Mobile PT. Bank Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan “Mobile Banking” Terhadap Kepuasan\r\nNasabah (Studi Pada Siger Mobile PT. Bank Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan “Mobile Banking” Terhadap Kepuasan\r\nNasabah (Studi Pada Siger Mobile PT. Bank Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan “Mobile Banking” Terhadap Kepuasan\r\nNasabah (Studi Pada Siger Mobile PT. Bank Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan “Mobile Banking” Terhadap Kepuasan\r\nNasabah (Studi Pada Siger Mobile PT. Bank Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan “Mobile Banking” Terhadap Kepuasan\r\nNasabah (Studi Pada Siger Mobile PT. Bank Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan “Mobile Banking” Terhadap Kepuasan\r\nNasabah (Studi Pada Siger Mobile PT. Bank Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan “Mobile Banking” Terhadap Kepuasan\r\nNasabah (Studi Pada Siger Mobile PT. Bank Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan “Mobile Banking” Terhadap Kepuasan\r\nNasabah (Studi Pada Siger Mobile PT. Bank Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan “Mobile Banking” Terhadap Kepuasan\r\nNasabah (Studi Pada Siger Mobile PT. Bank Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #26205 \n\nPengaruh Dimensi Kualitas Layanan “Mobile Banking” Terhadap Kepuasan \nNasabah (Studi Pada Siger Mobile PT. Bank Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "HD61 Risk Management"@en . .