<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI\r\nMEREK, LOYALITAS MEREK DAN NILAI BUDAYA LOKAL \r\nTERHADAP MINAT BELI PADA\r\nTOKO WALEU LAMPUNG \r\n\r\n"^^ . "ABSTRAK\r\n\r\nTujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek, persepsi\r\nkualitas, asosiasi merek, loyalitas merek, dan nilai budaya terhadap minat beli\r\npada toko Walue Lampung. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 90 sampel\r\npengunjung Toko Waleu Lampung. Teknik pengumpulan data menggunakan\r\nkuesioner dengan menggunakan pendekatan regresi linear berganda yang dibantu\r\nprogram SPSS 21.0. Hasil penelitian secara parsial terdapat dua variabel yang\r\ntidak signifikan dan tiga variabel yang memiliki pengaruh signifikan yaitu\r\nKesadaran merek dan Persepsi kualitas tidak berpengaruh signifikan terhadap\r\nminat beli pada Toko Waleu lampung; serta Asosiasi merek, Loyalitas merek,\r\ndan Nilai budaya lokal berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada Toko\r\nWaleu Lampung. Secara simultan, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan\r\nantara kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek dan\r\nnilai budaya lokal terhadap minat beli pada toko Waleu Lampung. Hasil uji R\r\n,\r\nperhitungan menujukkan besarnya pengaruh keseluruhan variabel sebesar 0.428\r\nyang berarti memiliki pengaruh sebesar 42.8%. Adapun sisanya 57.2% dijelaskan\r\noleh sebab-sebab lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kesadaran merek,\r\npersepsi kualitas dan asosiasi merek tentunya bisa menjadi perbaikan bagi toko\r\nwaleu itu sendiri terkait peningkatan merek serta kualitas produk yang dirasa\r\nperlu demi bersaing dengan produk lain. \r\nKata Kunci: Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek, Loyalitas\r\nMerek, Nilai Budaya Lokal dan Minat Beli. \r\n2\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\n\r\nThe purpose of the research was to analyze the effect of brand awareness,\r\nperceptions of quality, Association of the brand, brand loyalty, and cultural\r\nvalues against the interest in buying at stores Walue Lampung. The number of\r\nsamples that are used as much as 90 visitors sample Waleu Lampung.\r\nEngineering data collection using the questionnaire by using multiple linear\r\nregression approach assisted programs SPSS 13.0. Results of research partially\r\nthere are two variables that were not significant and the three variables have a\r\nsignificant influence, namely brand awareness and perception of quality is not\r\nsignificant effect against the interest in buying at Stores Waleu lampung; as well\r\nas the Association of the brand, brand loyalty, and influential local cultural\r\nvalues significantly to buy interest in Souvenirs Waleu Lampung. Simultaneously,\r\nthere is a positive and significant influence between the brand awareness,\r\nperceptions of quality, Association of the brand, brand loyalty and values of local\r\nculture against the interest in buying at stores Waleu Lampung. Test result shows\r\nthe calculation of R2, the overall influence of variable magnitude 0428 which\r\nmeans it has the influence of 26.6%. As for the remaining 35.5% explained by\r\nother causes which are not examined in this study. Brand awareness, perceptions\r\nof quality and brand association certainly could be an improvement for souvenirs\r\nwaleu related branding itself as well as the quality of the product that it is\r\nreasonably necessary in order to compete with other products. \r\nKeywords: brand awareness, perceptions of quality, Association of the brand,\r\nbrand loyalty, local cultural Values and interests. \r\n "^^ . "2017-03-16" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1316051034"^^ . "GDE AGUNG DANKHYANG RAJENDRA "^^ . "1316051034 GDE AGUNG DANKHYANG RAJENDRA "^^ . . . . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI\r\nMEREK, LOYALITAS MEREK DAN NILAI BUDAYA LOKAL \r\nTERHADAP MINAT BELI PADA\r\nTOKO WALEU LAMPUNG \r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI\r\nMEREK, LOYALITAS MEREK DAN NILAI BUDAYA LOKAL \r\nTERHADAP MINAT BELI PADA\r\nTOKO WALEU LAMPUNG \r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI\r\nMEREK, LOYALITAS MEREK DAN NILAI BUDAYA LOKAL \r\nTERHADAP MINAT BELI PADA\r\nTOKO WALEU LAMPUNG \r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI\r\nMEREK, LOYALITAS MEREK DAN NILAI BUDAYA LOKAL \r\nTERHADAP MINAT BELI PADA\r\nTOKO WALEU LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI\r\nMEREK, LOYALITAS MEREK DAN NILAI BUDAYA LOKAL \r\nTERHADAP MINAT BELI PADA\r\nTOKO WALEU LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI\r\nMEREK, LOYALITAS MEREK DAN NILAI BUDAYA LOKAL \r\nTERHADAP MINAT BELI PADA\r\nTOKO WALEU LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI\r\nMEREK, LOYALITAS MEREK DAN NILAI BUDAYA LOKAL \r\nTERHADAP MINAT BELI PADA\r\nTOKO WALEU LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI\r\nMEREK, LOYALITAS MEREK DAN NILAI BUDAYA LOKAL \r\nTERHADAP MINAT BELI PADA\r\nTOKO WALEU LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI\r\nMEREK, LOYALITAS MEREK DAN NILAI BUDAYA LOKAL \r\nTERHADAP MINAT BELI PADA\r\nTOKO WALEU LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI\r\nMEREK, LOYALITAS MEREK DAN NILAI BUDAYA LOKAL \r\nTERHADAP MINAT BELI PADA\r\nTOKO WALEU LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI\r\nMEREK, LOYALITAS MEREK DAN NILAI BUDAYA LOKAL \r\nTERHADAP MINAT BELI PADA\r\nTOKO WALEU LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI\r\nMEREK, LOYALITAS MEREK DAN NILAI BUDAYA LOKAL \r\nTERHADAP MINAT BELI PADA\r\nTOKO WALEU LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI\r\nMEREK, LOYALITAS MEREK DAN NILAI BUDAYA LOKAL \r\nTERHADAP MINAT BELI PADA\r\nTOKO WALEU LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI\r\nMEREK, LOYALITAS MEREK DAN NILAI BUDAYA LOKAL \r\nTERHADAP MINAT BELI PADA\r\nTOKO WALEU LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI\r\nMEREK, LOYALITAS MEREK DAN NILAI BUDAYA LOKAL \r\nTERHADAP MINAT BELI PADA\r\nTOKO WALEU LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI\r\nMEREK, LOYALITAS MEREK DAN NILAI BUDAYA LOKAL \r\nTERHADAP MINAT BELI PADA\r\nTOKO WALEU LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI\r\nMEREK, LOYALITAS MEREK DAN NILAI BUDAYA LOKAL \r\nTERHADAP MINAT BELI PADA\r\nTOKO WALEU LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI\r\nMEREK, LOYALITAS MEREK DAN NILAI BUDAYA LOKAL \r\nTERHADAP MINAT BELI PADA\r\nTOKO WALEU LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #26213 \n\nPENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI \nMEREK, LOYALITAS MEREK DAN NILAI BUDAYA LOKAL \nTERHADAP MINAT BELI PADA \nTOKO WALEU LAMPUNG \n \n\n\n" . "text/html" . . . "H Social Sciences (General)"@en . .