?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PERSEPSI+GURU+TERHADAP+PERMENDIKBUD+NOMOR+64+%0D%0ATAHUN+2015+TENTANG+KAWASAN+TANPA+ROKOK+DI+%0D%0ALINGKUNGAN+MTs+GUPPI+03+BELANGA+%0D%0AKABUPATEN+LAMPUNG+SELATAN&rft.creator=Pluto+Wurdiman%2C+1313032064&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.description=Tujuan+penelitian+ini+adalah+mendeskripsikan+tentang+persepsi+guru+terhadap+Permndikbud+Nomor+64+Tahun+2015+tentang+Kawasan+Tanpa+Rokok+di+Lingkungan+MTs+Guppi+03+Belanga+Kabupaten+Lampung+Selatan.%0D%0A%0D%0AMetode+penelitian+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+deskriptif+kuantitatif+dengan+subjek+penelitian+guru+di+MTs+Guppi+03+Belanga+Kabupaten+Lampung+Selatan+yang+berjumlah+33+orang.+Teknik+pengumpulan+data+dengan+menggunakan+teknik+pokok+angket%2C+dan+teknik+penunjang+adalah+wawancara%2C+dokumentasi+dan+observasi+sedangkan+analisis+data+menggunakan+reliabilitas+dengan+menggunakan+angket.%0D%0A%0D%0AHasil+penelitian+ini+menunjukan+bahwa+persepsi+guru+terhadap+kawasan+tanpa+rokok+adalah+sesuatu+yang+diharapkan+meskipun+cenderung+kurang+paham+sehingga+sebagian+besar+menyukai+kawasan+rokok+atau+menolak+kawasan+tanpa+rokok%0D%0A%0D%0A%0D%0AKata+Kunci%3A+Persepsi+Guru%2C+Permendikbud+Nomor+64+Tahun+2015%2C+Kawasan%0D%0A++++++++++++++++++++++++Tanpa+Rokok%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIIDIKAN&rft.date=2017-04-06&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26231%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26231%2F15%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26231%2F16%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Pluto+Wurdiman%2C+1313032064++(2017)+PERSEPSI+GURU+TERHADAP+PERMENDIKBUD+NOMOR+64+TAHUN+2015+TENTANG+KAWASAN+TANPA+ROKOK+DI+LINGKUNGAN+MTs+GUPPI+03+BELANGA+KABUPATEN+LAMPUNG+SELATAN.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26231%2F