?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=IDENTIFIKASI+MISKONSEPSI+SISWA+PADA+KONSEP+FOTOSINTESIS+DAN%0D%0ARESPIRASI+TUMBUHAN+SISWA+SMP+KELAS+VIII+SE-KECAMATAN%0D%0ATUMIJAJAR+KABUPATENTULANG+BAWANG+BARAT%0D%0ATAHUN+AJARAN+2015%2F2016&rft.creator=KARTIKA+FANDIYANI%2C+1213024035&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.description=ABSTRAK%0D%0AIDENTIFIKASI+MISKONSEPSI+SISWA+PADA+KONSEP+FOTOSINTESIS+DAN%0D%0ARESPIRASI+TUMBUHAN+SISWA+SMP+KELAS+VIII+SE-KECAMATAN%0D%0ATUMIJAJAR+KABUPATENTULANG+BAWANG+BARAT%0D%0ATAHUN+AJARAN+2015%2F2016%0D%0AOleh%0D%0AKARTIKA+FANDIYANI%0D%0APenelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+gambaran+miskonsepsi+siswa+pada+konsep%0D%0Afotosintesis+dan+respirasi+tumbuhan%2C+serta+faktor+yang+berpengaruh+terhadap%0D%0Amiskonsepsi+siswa.%0D%0ADesain+penelitian+menggunakan+desain+penelitian+deskriptif.+Sampel+dalam+penelitian%0D%0Aini+terdiri+dari+351+siswa+kelas+VIII+SMP+se-+KecamatanTumijajar+pada+tahun+ajaran%0D%0A2015%2F2016+yang+dipilih+dengan+menggunakan+teknik+purposive+sampling.+Instrumen%0D%0Ayang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+soal-soal+terkait+konsep+fotosintesis+dan%0D%0Arespirasi+tumbuhan%2C+angket+guru+dan+angket+siswa.%0D%0AHasil+analisis+menunjukkan+bahwa+siswa+kelas+VIII+se-kecamatan+tumijajar+mengalami%0D%0Amiskonsepsi+dengan+skor+rerata+57%2C30%25+dengan+kriteria+%E2%80%9Csedang%E2%80%9D.+Siswa+paling+sering%0D%0Amengalami+miskonsepsi+terutama+pada+konsep+respirasi+dengan+kriteria+%E2%80%9Ctinggi%E2%80%9D+dan%0D%0Arata-rata+62%2C10%25.+Miskonsepsi+yang+terjadi+pada+siswa+disebabkan+karena+motivasi%0D%0Asiswa+yang+kurang+dalam+belajar+konsep+fotosintesis+dan+respirasi+tumbuhan.+Hanya%0D%0Asebesar+16%2C24%25+siswa+yang+belajar+konsep+fotosintesis+dan+respirasi+tumbuhan+di+rumah%0D%0Asebelum+belajar+bersama+guru+disekolah.%0D%0AKunci+%3A+CRI%2C+miskonsepsi%2C+fotosintesis%2C+respirasi+tumbuhan%2C+factor+penyebab%0D%0Amiskonsepsi&rft.publisher=Fakultas+FKIP&rft.date=2017-02-28&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26254%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%252C.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26254%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26254%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520FULL%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++KARTIKA+FANDIYANI%2C+1213024035++(2017)+IDENTIFIKASI+MISKONSEPSI+SISWA+PADA+KONSEP+FOTOSINTESIS+DAN+RESPIRASI+TUMBUHAN+SISWA+SMP+KELAS+VIII+SE-KECAMATAN+TUMIJAJAR+KABUPATENTULANG+BAWANG+BARAT+TAHUN+AJARAN+2015%2F2016.++Fakultas+FKIP%2C+Universitas+lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26254%2F