<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BRAINSTORMING DAN\r\nTHREE STEPS INTERVIEW DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKECERDASAN PERSONAL PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2016/2017”"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk membandingkan kecakapan hidup (life skill)\r\nantara siswa yang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran\r\nkooperatif tipe Brainstorming dan Three Step Interview dengan\r\nmemperhatikan kecerdasan personal. Metode yang digunakan pada\r\npenelittian ini adalah eksperimen semu dengan pendekatan komparatif.\r\nDesain penelitian yang digunakan design factorial 2x2. Populasi dalam\r\npenelitian ini sebanyak 9 kelas siswa dan sampel yang digunakan sebanyak\r\n2 kelas siswa yang ditentukan melalui cluster random sampling. Teknik\r\npengumpulan data menggunakan observasi dan angket. Pengujian hipotesis\r\nmenggunakan analisis varians dua jalan dan t-test dua sampel independen.\r\nHasil penelitian menunjukkan (1) Ada perbedaan kecakapan hidup yang\r\npembelajarannya menggunakan model pembelajaran Brainstorming\r\ndibandingkan Three Step Interview (2) Ada perbedaan kecakapan hidup\r\nantara siswa yang memiliki kecerdasan intrapersonal dengan siswa yang\r\nmemiliki kecerdasan interpersonal (3) Terdapat interaksi antara penggunaan\r\nmodel pembelajaran dengan kecerdasan personal terhadap kecakapan hidup\r\nsiswa (4) Kecakapan hidup siswa yang pembelajarannya menggunakan\r\nBrainstorming lebih baik pada siswa yang memiliki kecerdasan\r\nintrapersonal (5) Kecakapan hidup siswa yang pembelajarannya\r\nmenggunakan Three Step Interview lebih baik pada siswa yang memiliki\r\nkecerdasan interpersonal (6) Kecakapan hidup siswa yang memiliki\r\nkecerdasan intrapersonal lebih baik dari pada yang memiliki kecerdasan\r\nintrapersonal pada model pembelajaran Brainstorming (7) Kecakapan hidup\r\nsiswa yang memiliki kecerdasan interpersonal lebih baik daripada yang\r\nmemiliki kecerdasan intrapersonal pada model pembelajaran.\r\nKata kunci: kecakapan hidup, Brainstorming, TSI, kecerdasan"^^ . "2017-04-06" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN "^^ . . . . . . . "1313031032"^^ . "ELY SUSANTI "^^ . "1313031032 ELY SUSANTI "^^ . . . . . . "PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BRAINSTORMING DAN\r\nTHREE STEPS INTERVIEW DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKECERDASAN PERSONAL PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2016/2017” (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BRAINSTORMING DAN\r\nTHREE STEPS INTERVIEW DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKECERDASAN PERSONAL PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2016/2017” (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BRAINSTORMING DAN\r\nTHREE STEPS INTERVIEW DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKECERDASAN PERSONAL PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2016/2017” (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BRAINSTORMING DAN\r\nTHREE STEPS INTERVIEW DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKECERDASAN PERSONAL PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2016/2017” (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BRAINSTORMING DAN\r\nTHREE STEPS INTERVIEW DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKECERDASAN PERSONAL PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2016/2017” (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BRAINSTORMING DAN\r\nTHREE STEPS INTERVIEW DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKECERDASAN PERSONAL PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2016/2017” (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BRAINSTORMING DAN\r\nTHREE STEPS INTERVIEW DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKECERDASAN PERSONAL PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2016/2017” (File PDF)"^^ . . . "PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BRAINSTORMING DAN\r\nTHREE STEPS INTERVIEW DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKECERDASAN PERSONAL PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2016/2017” (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.PDF"^^ . . . "PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BRAINSTORMING DAN\r\nTHREE STEPS INTERVIEW DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKECERDASAN PERSONAL PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2016/2017” (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BRAINSTORMING DAN\r\nTHREE STEPS INTERVIEW DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKECERDASAN PERSONAL PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2016/2017” (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BRAINSTORMING DAN\r\nTHREE STEPS INTERVIEW DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKECERDASAN PERSONAL PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2016/2017” (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BRAINSTORMING DAN\r\nTHREE STEPS INTERVIEW DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKECERDASAN PERSONAL PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2016/2017” (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BRAINSTORMING DAN\r\nTHREE STEPS INTERVIEW DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKECERDASAN PERSONAL PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2016/2017” (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BRAINSTORMING DAN\r\nTHREE STEPS INTERVIEW DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKECERDASAN PERSONAL PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2016/2017” (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BRAINSTORMING DAN\r\nTHREE STEPS INTERVIEW DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKECERDASAN PERSONAL PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2016/2017” (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BRAINSTORMING DAN\r\nTHREE STEPS INTERVIEW DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKECERDASAN PERSONAL PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2016/2017” (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BRAINSTORMING DAN\r\nTHREE STEPS INTERVIEW DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKECERDASAN PERSONAL PADA SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN\r\nPELAJARAN 2016/2017” (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #26271 \n\nPERBANDINGAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) ANTARA \nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL \nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BRAINSTORMING DAN \nTHREE STEPS INTERVIEW DENGAN MEMPERHATIKAN \nKECERDASAN PERSONAL PADA SISWA KELAS VIII \nSMP NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN \nPELAJARAN 2016/2017”\n\n" . "text/html" . . . "LB Theory and practice of education"@en . . . "LB1603 Secondary Education. High schools"@en . .