?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=+%0D%0APENGARUH+MINAT+BELAJAR+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+FISIKA%0D%0APADA+MODEL+PEMBELAJARAN+INKUIRI+TERBIMBING+SISWA+%0D%0AKELAS+XI+IPA+SEMESTER+GENAP+TAHUN+PELAJARAN+%0D%0A2016%2F2017++SMA+NEGERI+1+PUNDUH+PEDADA++&rft.creator=RAHMA+WATI%2C+1313022055&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.subject=QC+Physics&rft.description=ABSTRAK%0D%0A%0D%0A+%0D%0APenelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+ada+atau+tidaknya+pengaruh+minat+%0D%0Abelajar+terhadap+hasil+belajar+fisika+pada+model+pembelajaran+inkuiri+terbimbing.+%0D%0APenelitian+ini+dilakukan+di+SMA+Negeri+1+Punduh+Pedada%2C+pada+semester+genap%2C+%0D%0Atahun+pelajaran+2016%2F2017%2C+dengan+kelas+XI+IPA+1+sebagai+kelas+eksperimen+atau+%0D%0Akelas+sampel.+Berdasarkan+hasil+analisis+data+penelitian%2C+diperoleh+hasil+analisis+%0D%0Avarian+untuk+menguji+pengaruh+minat+belajar+terhadap+hasil+belajar+fisika+dengan+%0D%0Anilai+probabilitas+sebesar+0%2C00.+Hasil+analisis+tersebut+menunjukkan+bahwa+%0D%0Aterdapat+pengaruh+minat+belajar+terhadap+hasil+belajar+fisika+pada+model+%0D%0Apembelajaran+inkuiri+terbimbing+dengan+konstribusi+minat+belajar+terhadap+hasil+%0D%0Abelajar+fisika+yakni+sebesar+77%25.+%0D%0A%0D%0AKata+kunci%3A+Hasil+Belajar%2C+Minat+Belajar%2C+Model+Inkuiri+Terbimbing.+&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2017-03-21&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26321%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26321%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26321%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++RAHMA+WATI%2C+1313022055++(2017)++PENGARUH+MINAT+BELAJAR+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+FISIKA+PADA+MODEL+PEMBELAJARAN+INKUIRI+TERBIMBING+SISWA+KELAS+XI+IPA+SEMESTER+GENAP+TAHUN+PELAJARAN+2016%2F2017+SMA+NEGERI+1+PUNDUH+PEDADA.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26321%2F